Sudah kita ketahui bahwa setiap nomor hp mempunyai kode untuk mengidentifikasi nomor dari segi wilayah, provider dan lain sebagainya. Buat kalian yang lagi mencari tahu nomor 0856 kartu apa kalian bisa baca pembahasan berikut ini.

Umumnya kebanyakan orang mengenal nomor dari operator apa dilihat dari awalan nomor seperti 0855,0875, 0822 dan lain-lain. Sebenarnya awalan nomor kartu tersebut adalah kode prefix.

Kode prefix adalah kode untuk mengidentifikasi nomor dari setiap provider yang terdiri dari 4 digit angka. Kode ini penting untuk kalian ingat, untuk mengetahui dari provider apa nomor yang menghubungi kalian.

Nomor 0856 Kartu Apa?

Awalan nomor 0856 adalah nomor dari kartu IM3 dari provider Indosat Ooredoo. Selain 0856 kartu IM3 juga mempunyai kode prefix lain seperti 0857. Jadi jika kalian menemukan nomor dengan awalan 0856 dan 0857 sudah dipastikan itu adalah kartu IM3 dari provider Indosat.

Indosat hadir di Indonesia dengan bekal dua layanan telekomunikasi telepon genggam pascabayar dan prabayar. Indosat mempunyai dua produk yaitu IM3 dan 3(Tri).

0856 Kartu Daerah Mana

Nah buat kalian yang ingin tahu nomor 0856 dari daerah mana, kalian bisa lihat tabel berikut ini. Untuk identifikasi nomor berdasarkan daerah dilihat dari dua digit setelah kode 0856.

 

Perbedaan Kartu Prabayar dan Pascabayar Nomor 0856 IM3

Perbedaan dari kartu prabayar dengan pascabayar yaitu untuk kartu prabayar kalian diharuskan untuk mempunyai pulsa membeli paket baik di gerai maupun lewat online. 

Sedangkan untuk pascabayar tidak seperti itu, kalian dibebaskan menggunakan fasilitas dari IM3 yang dimana nanti di akhir bulan kalian akan diminta tagihan atas layanan yang kalian pakai. Tagihan itu pun bervariasi tergantung banyak sedikit yang telah kalian gunakan.

Sampai disini kalian sudah tahu tentang nomor 0856 itu kartu, nomor apa dan dari provider apa. Bahwa nomor dengan kode awalan 0856 adalah nomor IM3 dari provider Indosat.  Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan membantu kalian memahami nomor 0856.