188 nomor apa

188 Nomor Apa? Inilah Jawaban Penjelasannya

Ketika mendapatkan telpon yang tidak kita kenali pasti merasa khawatir. Tapi apakah kalian mengalami ditelpon nomor 188. Jika iya, kalian mencari informasi yang tepat.

Kami akan membahas tuntas tentang 188 ini. Saat mendapatkan telepon dari nomer 188 pasti kalian bingung dong, Pasti bertanya-tanya sebenarnya 188 nomor apa?

Nah sebenarnya nomor apa sih 188 tersebut, terus kenapa nomor 188 menelpon saya?

188 Apakah Nomor dari Telkomsel ?

Yap betul, nomer 188 adalah nomor dari telkomsel. Ketika kalian mendapatkan telepon dari 188, nomor kalian sepertinya akan mendapatkan promo yang menarik salah satunya adalah paket data, paket sms, atau juga paket telepon.

Kalian dapat menyetujui atau tidak penawaran yang diberikan oleh customer service telkomsel tersebut. Selain itu kalian dapat menanyakan segala hal tentang kartu telkomsel kalian.

Sepengalaman saya, customer service telkomsel akan memberi jawaban semua pertanyaan kita dengan sopan. Dan pihak customer  tidak membatasi durasi panggilan ini, jika kalian mengbrol sampai berpuluhan menitpun mungkin customer service akan bersedia.

 Nomor 188 Nomor Apa?

188 nomor apa

188 adalah nomor Customer Service (CS)  dari telkomsel. Jadi jika kalian mendapatkan telepon dari 188 jangan gerogi, jangan khawatir, jangan takut.

Itu merupakan telepon dari pihak CS nya telkomsel. Sebagai pengguna tentunya merasa takut dan resah jika ditelpon oleh nomor yang tidak jelas. Maka dari itu jika mendapatkan telpon dari nomer 188 tidak perlu takut, angkat dan jawab saja telepon nya.

Apakah Nomor Telepon 188 Bebas Pulsa?

Ya tentu bebas pulsa buat kalian yang menggunakan kartu pascabayar dari telkomsel. Tapi lain beda dengan kalian yang menggunakan kartu prabayar, kalian dikenakan biaya sebesar Rp.300 per panggilan.

Kenapa 188 Menelpon ?

Biasanya contact center 188 telkomsel tersebut menelpon hanya memberi tahu sebuah informasi dari telkomsel, atapun bisa juga nomor kalian mendapatkan hadiah.

Pengalaman saya saat dihubungi 188 hanya diberi tahu bahwa nomer yang saya gunakan belum terdaftar ke jaringan 4G. Tidak cuma itu saja, saya juga ditawari bahwa jika kartu yang saya gunakan untuk update ke kartu halo.

Buat yang belum tahu kartu halo, jika mendapatkan penawaran kartu halo dari contact center 188 jangan langsung menerima. Karena apa? setelah kalian migrasi ke kartu halo, kalian tidak bisa lagi menjadi pelanggan prabayar seperti sebelumnya.

Kartu halo menggunakan sistem tagihan setiap bulannya sesuai dengan paket yang dipilih. Sedangkan untuk paket prabayar menggunakan sistem pulsa.

Jika kalian migrasi ke kartu halo kalian harus membayar tagihan setiap bulannya. Beda dengan menjadi pelanggan prabayar, kalian bisa membeli pulsa berapapun sesuai kebutuhan.

Sebenernya beda-beda sih pertanyaannya ada yang menawarkan layanan paket murah dari telkomsel, dan lain-lain.

Manfaat ditelpon 188

Saat dihubungi call center telkomsel 188 itu berarti kalian adalah pengguna telkomsel yang spesial, karena tidak semua pengguna kartu telkomsel mendapat layanan itu. Mungkin kalian adalah pelanggan lama yang sudah setia menggunakan kartu telkomsel selama bertahun-tahun.

Bisa jadi kalian adalah pengguna telkomsel yang sudah terverifikasi dalam data pengguna setia telkomsel. Manfaat lain saat dapat panggilan dari 188 adalah kalian dapat mengobrol secara langsung dengan cewek-cewek customer service telkomsel, ini sangat cocok bagi kalian yang jomblo hehehe, bercanda kawan.

Demikianlah pengalaman saya saat ditelpon oleh nomor 188. Bagi kalian yang bingung kenapa kalian dapat panggilan dari 188, dan bertanya-tanya 188 nomor apa, mulai sekarang tidak perlu bingung-bingung.

Bahwa sebenarnya nomor 188 tersebut  merupakan nomor Customer Service (CS) dari telkomsel. Jadi untuk kedepannya kalian juga harus berhati-hati dalam memakai nomor.

Karena jaman sekarang banyak orang yang tidak bertanggung jawab dengan santainya menggunakan data kalian untuk keperluanya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan mendapatkan jawaban dari keresaan kalian saat di telpon nomor 188.

Kalian berlangganan NSP dari telkomsel? Pulsa kalian terus berkurang? Bingung cara menonaktifkannya?  Kami sudah membahas di cara mengecek nsp telkomsel.

3 pemikiran pada “188 Nomor Apa? Inilah Jawaban Penjelasannya”

  1. Saya barusan dicall oleh nomor 188,saya tidak berani menjawab telepon tersebut karena takut.Tetapi setelah mendapatkan penjelasan lengkap di atas baru saya faham.terimakasih

    Balas

Tinggalkan komentar