2 Rekening Dalam 1 Mobile Banking BCA? Bisa, Ini Syaratnya

Banyak muncul pertanyaan tentang memiliki 2 Rekening Dalam 1 Mobile Banking BCA, Apakah ini bisa? tentu saja bisa, tapi ada persyaratan khusus jika ingin seperti itu.

Ketika status kita adalah pekerja, biasanya ada rasa keinginan untuk memiliki lebih dari 1 rekening bank. Apalagi para pelaku usaha seperti pelaku bisnis online yang tentunya untuk mempermudah transaksi para pelanggan harus memiliki beberapa jenis rekening bank.

Tujuannnya adalah untuk mempernyaman dan mempermudah para pelanggan saat bertransaksi, jadi pelaku bisnis bisa menyesuaikan rekening bank sebagai metode pembayarannya agar si pembeli tidak terkena biaya transfer jika harus kirim uang ke beda rekening bank.

Selain memiliki beberapa rekening bank swasta ataupun BUMN, ada juga yang memiliki lebih dari 1 rekening di bank yang sama. Contohnya saja Anda memiliki 2 rekening di bank BCA, 1 untuk tabungan masa depan dan  yang satunya lagi untuk transaksi bisnis. Tapi apakah bisa 2 rekening dalam 1 mobile banking bca?

Apakah Bisa Memiliki 2 Rekening di Satu Bank?

cara mengakses 2 rekening dalam 1 aplikasi mybca

Baca Juga : Tabel Pinjaman Bank BCA

Beberapa bank swasta ataupun BUMN saat ini sudah mengizinkan nasabahnya memiliki 2 rekening dalam 1 bank. COntohnya saja Bank BCA yang mempermudah nasabahnya untuk memiliki beberapa rekening bank dengan jenis tabungan yang berbeda.

Contohnya saja Rekening pertama adalah jenis Tahapan BCA dan yang kedua adalah Tahapan Xpresi. Maka Anda bisa memiliki rekening tersebut dengan nama yang sama yaitu nama Anda. Dengan begitu Anda bisa menggunakan 2 rekening dalam 1 mobile banking bca dan menjadi lebih mudah ketika ingin mengakses cek saldo ataupun transfer.

Dilansir dari media online terpercaya, Saat ini Aplikasi My BCA (Mobile Banking BCA) bisa mengakses 2 rekening dalam 1 aplikasi. Syaratnya adalah sebagai berikut :

Syarat Memiliki 2 Rekening Dalam 1 Aplikasi myBCA

  • Lakukan pendaftaran atau membuka rekening bca baru melalui aplikasi My BCA atau bisa datang langsung ke Unit Cabang Bank BCA terdekat.
  • Atau bisa juga download aplikasi myBCA : Klik Disini
  • Masukkan nomor Kartu debit ATM BCA
  • Setelah itu nanti aplikasi Mobile Banking BCA akan mendeteksi secara otomatis identitas Anda yang memiliki 2 rekening BCA.
  • Kedua rekening nantinya bisa Anda akses dari aplikasi ini.

Catatan Penting buat para nasabah yang ingin bisa mengakses 2 rekening di 1 aplikasi adalah menggunakan identitas atau KTP yang digunakan saat daftar membuka rekening harus sama.

Bank BCA saat ini memiliki 2 aplikasi yang bisa digunakan oleh para nasabahnya, yaitu myBCA dan BCA Mobile. Kedua Aplikasi ini memiliki perbedaan dalam hal akses.

Jika aplikasi BCA Mobile hanya bisa mengakses 1 rekening saja, maka aplikasi myBCA bisa mengakses semua rekening BCA anda hanya dalam 1 aplikasi. Tentunya dengan persyaratan saat daftar/membuka rekening harus menggunakan data nama dan KTP yang sama.

This content is protected by DMCA