15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android dan IOS Terbaik

Zaman sekarang ini bahasa inggris merupakan bahasa universal yang di butuhkan oleh semua orang juga perusahaan ataupun kebutuhan lainnya. Seperti ketika pergi ke luar negeri kalian pasti membutuhkan bahasa inggris. Juga di dalam game pun sekarang juga diharuskan menguasai bahasa inggris. Tapi kalian tidak harus takut untuk tidak bisa berbahasa inggris, karena dalam era digital ini sudah banyak aplikasi belajar bahasa inggris yang mudah di dapat secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Mungkin dengan aplikasi yang kalian unduh ini dapat membantu kalian dengan cepat meningkatkan berbahasa inggris.
Mempunyai skill dalam berbahasa inggris tentunya membuat orang semakin percaya diri dalam gaya di kehidupannya,  namun sayangnya dalam keterbatasan waktu, mahalnya kursus bahasa inggris membuat keinginan belajarnya tidak bisa maksimal. Jika kalian ingin belajar bahasa inggris pandai dalam berbahasa inggris di zaman sekarang ini kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke kursus bahasa inggris. Cukup kalian install aplikasi android belajar bahasa inggris gratis yang ada dan kumpulkan niat belajar kalian agar bisa pandai dalam berhasa inggris.

CARANYA BAGAIMANA?

Cukup buka smartphone kalian dan  cari aplikasinya di Play Store atau App Store dan segera install agar dapat belajar bahasa inggris. Jika kalian bingung aplikasi mencari aplikasi nya, maka kami sudah memberikan rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris terbaik dan terpopuler.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android dan IOS

  1. HELLO ENGLISH  (Play Store / App Store)

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris HELLO ENGLISH

Hello English merupakan aplikasi keren untuk kita yang ingin belajar berbahasa inggris. Aplikasi ini menyodorkan pembelajaran yang efektif, interaktif, dan kreatif. Kalian akan mempelajari grammar, vocabulary, conversation dan masih banyak lagi yang bisa kalian pelajari di aplikasi  android belajar bahasa inggris dasar.

  1. ENGLISH LISTENING & SPEAKING (Play Store)

ENGLISH LISTENING & SPEAKING

Bisa berbahasa inggris tapi cuma grammar aja rasanya masih kurang puas. Kalian bisa belajar bahasa inggris dengan aplikasi yang satu ini. Di aplikasi ini kalian bisa belajar menguji kemampuan berbahasa inggris kalian tentunya di dalam listening dan juga speaking kalian. Aplikasi ini ingin mengajak user penggunanya dalam mendalami lestening dan juga speaking.

  1. MANGO LANGUAGES (Play Store / App Store)

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris MANGO LANGUAGES

Aplikasi yang satu ini menawarkan lebih dari 70 bahasa asing lainnya. Namun didalam bahasa inggrisnya Mango Languages hanya memberikan pengguna aplikasinya untuk mengajak belajar bahasa inggis dalam kosa kata yang di butuhkan sehari hari.

  1. MEMRISE (Play Store / App Store)

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris MEMRISE

Memrise aplikasi belajar bahasa inggris terbaik yang memberikan kosa kata baru setiap jamnya Memrise akan focus dalam memberikan kosakata terlebih dahulu. Ada sekitar 1000 lebih video yang dapat kalian pelajari di aplikasi ini. Kalian juga akan mendapatkan tes untuk memperkuat ingatan dan keterampilan kalian dalam belajar bahasa inggris, Tes yang akan kalian dapatkan dalam belajar bahasa inggris di aplikasi ini yaitu berupa:

  • Tes pilihan ganda
  • Mengetik
  • Ingatan cepat
  • Kecakapan mendengar, dan masih banyak lagi tes lainnya
  1. DUOLINGO (Play Store / App Store)

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris DUOLINGO

Duolingo merupakan aplikasi pembelajaran layaknya permainan. Setiap pembelajaran kalian mendapatkan penilaian jadi kalian bisa mengerti seberapa jauh kalian memahami bahasa inggris. Di aplikasi ini kalian juga dapat memilih topik belajar bahasa inggris seperi pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. Selain bahasa inggris,  di aplikasi ini juga terdapat beberapa bahasa lainnya seperti Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Italia, Bahasa Belanda, Bahasa Portugal, dan masih banyak lagi Bahasa-bahasa lainnya di Duolingo.

  1. LEARN ENGLISH DAILY (Play Store)

LEARN ENGLISH DAILY

Aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula ini memudahkan kita dalam mempelajari grammar, conversation dan latihan-latihan lainnya. Latihan tersebut dimaksudkan agar kalian dapat mengasah seberapa jauh kalian bisa berbahasa inggris. Learn English Daily hadir untuk kita yang ingin belajar berbasa inggris secara mudah tanpa harus mengeluarkan isi kantong. Tak perlu khusus cukup unduh aplikasinya di Play Store dan niat belajar.

  1. ENGLISH CONVERSATION PRACTICE (App Store)

ENGLISH CONVERSATION PRACTICE

Ingin melatih bicara kalian dalam berbahasa inggris, ingin mengasah seberapa pintarnya kalian dalam berbicara bahasa inggris. English Conversation Practice tempatnya untuk belajar speaking dalam bahasa inggris. Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 200 bahan pelajaran conversation. Yang nantinya akan ada uji coba untuk mengetahui seberapa jauh kalian memahami pelajaran yang dicberikan oleh aplikasi ini. Asah speaking kalian dia aplikasi ini.

  1. MINDSNACKS (App Store)

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris MINDSNACKS

Mindsnack merupakan aplikasi yang memberikan metode pembelajarannya melalui sebuah permainan. Ada 9 permainan di dalam aplikasi mindsnacks ini. Setiap permainan yang di berikan di aplikasi ini berbeda beda. Aplikasi ini sangat di sarankan untuk kalian yang ingin belajar bahasa inggris. Punya adek kecil, coba untuk belajar bahasa inggris menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris anak yang satu ini.

  1. SPEAKINGPAL (Play Store / App Store)

SPEAKINGPAL

Speaking pal merupakan aplikasi yang membantu kalian meningkatkan kemampuan berbahasa kalian tentunya di bahasa inggris. SpeakingPal memberikan pembelajarannya melalu deteksi suara. Aplikasi ini gratis dan mempunyai kurang lebih 100 level dalam pembelajarannya, namun untuk versi gratisnnya kalian akan mendapatkan 16 level. Jika ingin mendapatkan versi full 100 level kalian harus membayar untuk mendapatkannya. Sangat recommend untuk kalian yang ingin belajar bahasa inggris di aplikasi ini.

  1. HELLOTALK (Play Store / App Store)

HELLOTALK

HelloTalk merupakan aplikasi yang sangat disarankan untuk kalian para pemula. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang pemula, kalian akan mendapatkan pembelajaran yang sangat efektif dan teratur dalam mode belajar di aplikasi ini.

Untuk kalian para pemula yang ingin belajar bahasa inggris dari nol aplikasi ini sangat cocok untuk kalian. Karena di dalam aplikasi ini sudah terdapat metode materi yang di berikan secara efisien dan juga ada tingkatan-tingkatan kemampuan untuk belajar dari nol sampai mahir berbahasa inggris.

  1. BABBEL (Play Store / App Store)

BABBEL

Babbel merupakan aplikasi yang memberikan pelajaran dalam bahasa inggris melalui Audio, Pengejaan, Gambar, dan mengisi sebuah kalimat yang rumpang. Jika kalian ingin belajar bahasa inggris, belajar kosakata secara efektif babbel merupakan aplikasi yang tepat. mencari aplikasi belajar bahasa inggris audio bisa kalian install yang satu ini.

  1. LINGBE (Play Store / App Store)

LINGBE

Apakah kalian sudah siap untuk berbahasa inggris? Apakah kalian sudah siap untuk berbicara bahasa inggris di kehidupan sehari hari kalian? Apakah kalian sudah siap untuk mengeluarkan kata kata bahasa inggris di kehidupan nyata? LingBe jawabnya. LingBe akan membawa anda untuk terhubung langsung kepada orang yang berbahasa inggris. Di aplikasi ini kalian akan berbicara, bercakap-cakap dengan orang yang asli berbahasa inggris. Coba bahasa inggris kalian dalam aplikasi video call belajar bahasa inggris.

  1. MOSALINGUA (Play Store / App Store)

MOSALINGUA

Mosalingua merupakan aplikasi yang memberikan lebih dari 1.500 kosakata yang di butuhkan untuk keperluan sehari hari. Jadi, Mosalingua merupakan aplikasi yang patut untuk di coba untuk kalian yang memulai belajar bahasa inggris. Aplikasi ini menggunakan metode yang di kenali dengan sebutan SRS yaitu Spaced Repetition Software, SRS ini dirancang untuk membantu mengingat kembali kosa kata yang tepat. ingin belajar bahasa inggris, coba unduh aplikasi belajar kosakata bahasa inggris yang satu ini

  1. LEARNENGLISH GRAMMAR (Play Store / App Store)

LEARNENGLISH GRAMMAR

Learnenglish Grammar merupakan aplikasi yang cocok untuk anak. Aplikasi ini  mencakup 12 topik grammar dengan 20 aktivitas yang bisa dikerjakan dalam setiap babnya. Dan di aplikasi ini  juga ada  banyak pertanyaan yang bisa anda jawab, dari pertanyaan untuk  pemula sampai pertanyaan yang sudah mahir.

  1. FLUENTU (Play Store / App Store)

FLUENTU

Fluentu aplikasi android untuk belajar bahasa inggris yang di dalamnya ada berbagai video klip, iklan, music, ataupun berita  yang mengubahnya menjadi suatu pelajaran bahasa inggris. Aplikasi ini akan membawa anda dengan kosa kata bahasa inggris secara alami, sehingga kalian akan terbiasa dengan bahasa dan budaya inggris seiring dengan berjalannya waktu. Fluentu ini kalian mendapatkan berbagai video untuk membiasakan kalian mendengarkan percakapan dalam bahasa inggris.

Nah itu beberapa aplikasi belajar bahasa inggris dengan cepat yang terpopuler dan banyak di gunakan orang untuk belajar melalui aplikasi di smartphone. Aplikasi di atas bisa anda pelajari tanpa perlu pergi dan mengeluarkan ratusan rupiah untuk pergi Les Privat atau Kursus bahasa inggris.

Tinggalkan komentar