Rekomendasi 15 Aplikasi Ganda Terbaik Android

Setiap aplikasi hanya bisa di install di 1 smartphone saja. jika ingin mempunyai 2 aplikasi yang sama kalian harus mempunyai 2 handphone lagi dong. Kabar baiknya kalian bisa loh menginstall aplikasi yang sama di 1 smarphone kalian. Dengan aplikasi ganda kalian bisa mengkloning aplikasi yang ada di smarphone. Biasanya menggadakan aplikasi ini untuk keperluan yang penting seperti Whatsapp contohnya kalian bisa menggandakan WA di 1 smartphone yang kalian pakai. 1 untuk keperluan chat yang satu untuk keperluan bisnis misalnya. Kalian juga dapat menggandakan game seperti mobile legends, Pubg, dan lainnya juga.

Dengan aplikasi cloning ini kalian bisa menggadakan aplikasi, dan kalian tidak perlu log in log out lagi cukup sekali log in kalian dapat 2 aplikasi yang sama tanpa perlu mempunyai 2 handphone. Untuk itu, Laci Usang akan membagikan beberapa aplikasi ganda terbaik untuk cloning akun dan game.

15 Aplikasi Ganda Akun dan Game Terbaik Untuk Cloning Aplikasi

  1. Parallel Space (Play Store)

Aplikasi Ganda Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi cloning yang populer dan banyak yang menggunakannya dengan unduhan mencapai 100.000.000+ aplikasi ini mendapatkan ranting paling populer di Play Store. dengan aplikasi ganda ini kalian dapat menggandakan aplikasi seperti Whatsapp, Mobile Legend, dan lain-lain. Aplikasi ini memberikan opsi privasi untuk menyembunyikan aplikasi yang kalian gandakan tidak terlihat di perangkat. Cocok buat kalian yang ingin menggandakan Whatsapp agar tidak ketahuan oleh pacar wkwkwk.

  1. Dual Space (Play Store)

aplikasi ganda Dual Space

Dual Space juga dapat menggandakan aplikasi yang ada di ponsel kalian. Dengan unduhan yang mencapai 50.000.000+ aplikasi ini tidak kalah keren dari aplikasi cloning lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mencloning aplikasi yang kalian punya. Fitur yang ada juga sudah lengkap, kalian bisa menggunakan opsi privasi untuk menyembunyikan aplikasi yang kalian gandakan di perangkat.

  1. Dual Space Lite – Multiple & Clone App (Play Store)

Dual Space Lite – Multiple & Clone App

Apakah anda sering beralih akun yang berbeda di aplikasi yang sama di ponsel kalian ? Apakah kalian menggunakan 2 ponsel untuk menjaga akun kalian tetap online ? dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu ribet-ribet bolak balik log in dengan 1 aplikasi. Kalian bisa mengcloning aplikasi menjadi 2 dan kalian dapat menggunakan 2 akun dengan 2 aplikasi yang sama di 1 ponsel saja. Dual Space Lite adalah aplikasi cloning terbaru yang lebih ringan dari Dual Space sebelumnya.

  1.  2 Accounts (Plat Store)

Aplikasi Ganda 2 Accounts

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi ganda yang lain. Aplikasi ini juga dapat mencloning aplikasi seperti whatsapp, facebook, instagram, dan lain-lain. Dengan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah menggandakan aplikasi kalian. Aplikasi ini juga dapat mencloning aplikasi game, tapi untuk itu Laci Usang tidak menyarankan kalian mengkloning game dengan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini untuk menggandakan aplikasi media sosial. Jika kalian menggandakan aplikasi game menggunakan 2Accounts ini, mungkin bisa hanya saja smartphone kalian menjadi panas karen berat.

  1. 2 Face (Play Store)

aplikasi ganda 2 Face

Aplikasi ganda selanjutnya 2Face. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menggandakan aplikasi seperti Whatsapp. Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 5 juta di Play Store. dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu log out log in dengan 1 aplikasi 2 akun. Kalian dapat mengcloning aplikasi dan menggunakannya untuk 2 akun tanpa perlu ribet gonta ganti akun dalam 1 aplikasi. Fitur keren yang ada 2 face dapat memalsukan lokasi whatsapp kalian yaitu dengan fitur lokasi virtual.

  1. Parallel U (Play Store)

aplikasi ganda Parallel U

Parallel U juga tergolong aplikasi ganda yang dapat mencloning aplikasi lainnya. Kalian dapat menggandakan aplikasi dengan mudah menggunakan aplikasi Parallel U ini. Aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi lainnya, Parallel U menyediakan juga fitur privasi yang dapat menyembunyikan aplikasi. Aplikasi ini sudah di unduh 1.000.000+ di Play Store. dan memiliki ranting bintang 4. Cocok buat kalian, karena aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan.

  1. Multiple Accounts: Parallel App (Play Store)

Multiple Accounts Parallel App

Sebuah aplikasi yang di tawarkan oleh Wang Technology dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 5 juta ini bisa di kategorikan ke dalam aplikasi ganda terbaik. Kalian dapat dengan mudah menggandakan aplikasi yang ada di smartphone kalian seperti Whatsapp, Facebook, Coc, dan lain-lain. Aplikasi ini juga ringan saat menjalankan dual aplikasi. Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, silahkan di coba.

  1.  Dual Apps (Play Store)

aplikasi ganda Dual Apps

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menggandakan aplikasi. Kerennya aplikasi ini kalian bisa menyembunyikan aplikasi yang kalian gandakan dan kalian juga bisa menonaktifkan notifikasi aplikasi yang kalian gandakan. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi yang sama di satu smartphone kalian dapat mencoba menggunakan aplikasi android ganda yang satu ini.

  1. Ruang Ganda (Play Store)

Ruang Ganda

Di antara aplikasi diatas Ruang Ganda adalah aplikasi ganda terbaik dan terpopuler. Aplikasi ini di tawarkan oleh DualSpace dan sudah mendapatkan unduhan lebih dari 100 juta. Aplikasi ini mempunyai fitur privasi dimana kalian dapat menyembunyikan aplikasi kalian sehingga orang lain tidak dapat melihat aplikasi yang kalian gandakan. Aplikasi ini juga kompatibel dengan semua perangkat. Langsung aja install dan gandakan aplikasi yang sama di satu smartphone kalian.

  1. Clone App – Aplikasi Cloner & Space Parallel (Play Store)

Dual Apps

Sebuah aplikasi ganda yang bisa di bilang lancar di handphone. Aplikasi yang ringan ini memungkinkan kalian mengkloning aplikasi lainnya seperti Whatsapp, Facebook, Messenger, Instagram dan kalian dapat menjalankan secara bersamaan di 1 buah smarphone. Aplikasi ini mempunyai ukuran yang begitu ringan sekitar 4 Mb dan mempunyai ranting bintang 4 di Play Store. di aplikasi ini juga tersedia fitur dark mode jadi bisa enak di mata saat malam hari. Segera install aplikasi yang satu ini.

  1. App Clone Pro (Play Store)

App Clone Pro

Aplikasi cloning aplikasi yang mempunyai interface yang mudah serta ringan ini memungkinkan kalian dapat menggandakan aplikasi seperti Whatsapp, Instagram dan lainnya. Aplikasi ini saya sarankan untuk menggandakan Whatsapp dan sejenisnya. Kalian mungkin bisa menggandakan aplikasi game menggunakan App Clone Pro ini tapi mungkin handphone kalian sedikit lelet. Karena aplikasi ini khusus untuk mengcloning Whatsapp dan sejenisnya.

  1. Dr.Clone (Play Store)

Dr.Clone

Dr.Clone juga dapat menggandakan aplikasi. Jika kalian sering menggunakan 2 akun di satu aplikasi kalian bisa menggunakan Dr. Clone untuk menggandakan aplikasi. Jadi kalian tidak perlu log in log out lagi di dalam 1 aplikasi. Kalian dapat log in di 2 aplikasi yang sama di 1 handphone kalian. Tertari? Segera install dan gunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini tersedia gratis untuk kalian yang ingin mengunduhnya. Dan juga aplikasi ini tidak ada iklan di dalamnya sehingga menambah kenyamanan kalian dalam menggunakannya.

  1. Akun App Ganda (Play Store)

Akun App Ganda

Jika kalian sedang mencari aplikasi android ganda untuk menggandakan aplikasi, kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Simple, Mudah digunakan dan ringan di dalam Smartphone. Aplikasi ini di tawarkan oleh MAXWELL WHITELAW. Silahkan coba menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan Whatsapp kalian.

  1. App Cloner (Play Store)

App Cloner- Akun Berganda

Apkah kalian memiliki banyak akun untuk perpesanan? Ribet jika sering log out log in kan, kalian perlu menggandakan aplikasi. App Cloner memungkinkan kalian menggandakan aplikasi whatsapp, instagram dan lainnya. Kalian juga dapat menggandakan game untuk bermain 1 game dengan 2 akun dan 2 aplikasi yang sama di satu handphone kalian.

  1. Wa Clone App (Play Store)

Wa Clone App

Aplikasi ini mungkin bukan aplikasi untuk menggandakan aplikasi, tapi aplikasi ini memungkinkan kalian untuk dapat login akun Whatsapp yang sama dengan bantuan kode qr whatsapp kalian dapat memantau whatsapp kalian di handphone lainnya dengan menggunakan ini. Jika kalian sedang curiga dengan pacar kalian ingin tahu sama siapa sih pacar lo whatsappan kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memantau whatsapp pacar kalian dengan smartphone yang kalian punya.

Nah itulah 15 aplikasi cloning terbaik untuk kalian yang mencari aplikasi untuk menggandakan aplikasi. Gimana apakah di antara aplikasi rekomendasi di atas ada yang tertarik, silahkan unduh dan coba sendiri ya sobat. Jika kalian menemukan aplikasi lainnya untuk mengcloning aplikasi bisa kalian tambahkan di kolom komentar.

Tinggalkan komentar