Bagaimana Saya Bisa Mengunggah File PDF Besar ke Grup WhatsApp?

Whatsapp dikenal sebagai platform yang paling bermanfaat dan sangat baik untuk komunikasi dan interaksi. Ini menghubungkan massa di seluruh dunia dan menambahkan banyak kemudahan dalam hidup mereka. Orang-orang di seluruh dunia menggunakannya untuk tujuan pribadi atau profesional. Antarmuka pengguna menambahkan lebih banyak pesona untuk pengiriman pesan, panggilan, dan berbagi konten. Oleh karena itu, digunakan secara teratur untuk komunikasi yang lebih baik dan lancar.

Batasan Ukuran untuk Berbagi Konten Berbagi

Konten seperti video, gambar, dokumen, meme, GIF, dll adalah hal yang umum di antara para pengguna. Setiap kali seseorang menyukai konten apa pun, mereka membagikannya melalui Whatsapp dengan teman dan keluarga mereka. Selain itu, berbagi konten juga dilakukan untuk tujuan bisnis. Dokumen resmi dibagikan dengan karyawan atau anggota staf dengan platform yang sangat nyaman ini. Anda dapat dengan mudah berbagi file sebanyak yang Anda suka. Ini akan dengan cepat menyebabkan transfer ke orang lain. Ukuran file diketahui membatasi pengguna untuk berbagi konten. 100 MB dikenal sebagai ukuran file biasa untuk dibagikan dengan orang lain. Namun, untuk video, batas ukurannya adalah 16 MB. Orang tidak dapat membagikan konten dan video di luar batas yang ditentukan.

Cara Mengunggah File Besar di Grup Whatsapp

Terkadang, berbagi file melalui Whatsapp perlu dilakukan secara optimal. Tapi, ini tidak diunggah dan mencerminkan kesalahan. Hal ini dikarenakan ukuran file yang besar. Memerangi masalah seperti itu akan mengarah pada pengunggahan konten dengan cepat. Ketika upaya unggah terus-menerus gagal maka itu dengan jelas menunjukkan masalah yang perlu diselesaikan dengan cepat. Gunakan salah satu metode di bawah ini untuk berbagi file PDF besar di grup Whatsapp tanpa mengalami kesalahan atau penundaan!

  • Gunakan Google Drive

Salah satu cara untuk mengupload file berukuran besar adalah dengan menggunakan Google Drive. Berbagi dan mengunggah file dimungkinkan dengan memanfaatkan tautan Google Drive. Banyak profesional menggunakan metode ini untuk berbagi file PDF ukuran besar. Buka Google Drive dan kemudian unggah file PDF selektif ke dalamnya. Pengunggahan yang berhasil akan memungkinkan Anda mendapatkan tautan untuk file tersebut. Salin dan bagikan di Whatsapp sehingga penerima dapat mendekati file yang sebenarnya dalam hitungan detik!

  • Gunakan Kompresor PDF

Perkecil ukuran pdf dalam waktu singkat dengan menggunakan kompresor PDF yang sangat bergengsi dan tahan lama! Kompresor PDF gratis membantu pengguna untuk kompres pdf file tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Ukurannya yang diperkecil membuatnya sangat cocok untuk diunggah di Whatsapp. Oleh karena itu, jika ada beberapa catatan bisnis penting, tugas, atau file akademik dalam PDF maka Anda harus mengambil bantuan dari kompresor PDF. Gunakan kompresor PDF sebanyak yang Anda suka untuk mengompres semua catatan bisnis!

Setelah melakukannya, bagikan dengan orang lain hanya dengan satu klik! MB file PDF akan berkurang dan karenanya akan mematuhi batas ukuran dokumen untuk dibagikan di Whatsapp. Berbagi buku, kursus, tesis, disertasi, catatan bisnis, dll. tidak memakan banyak waktu jika Anda menggunakan kompresor PDF! Berbagi konten untuk belajar kelompok jauh lebih umum di grup Whatsapp. Oleh karena itu, setiap kali Anda atau salah satu anggota grup Anda merasa kesulitan dalam mengunggah konten, maka bagikan metode yang dapat diandalkan dengan mereka.

  • Gunakan WeTransfer

Kemajuan teknologi memungkinkan pengguna untuk menggunakan alat-alat canggih tanpa kerumitan. Bagikan file besar dengan siapa pun yang Anda suka atau dengan grup dalam sekejap mata! WeTransfer adalah alat yang membantu kelancaran berbagi file besar. Ini mendukung banyak format dan karenanya berbagai jenis file dapat dibagikan di grup Whatsapp. Versi gratis dan pro tersedia untuk fasilitasi pengguna yang menawarkan batas ukuran masing-masing 2GB dan 20GB untuk mengunggah.
Bagikan file PDF Anda di dalamnya dan dapatkan tautan yang dapat Anda bagikan dengan grup Whatsapp dalam hitungan detik! Sama seperti file PDF, pengguna juga dapat mengunggah atau berbagi video berukuran besar di grup Whatsapp. Ya, Video Compressor Panda menawarkan kesempatan untuk mendapatkan tautan untuk video. Oleh karena itu, formula untuk berbagi adalah kepedulian mendapat dorongan karena metode yang menakjubkan ini!

Pendeknya

File PDF ukuran besar menjadi sumber masalah dan frustrasi bagi massa. Mereka terus mengirimkannya tetapi setiap kali unggahan gagal. Itu cukup untuk membuat pengguna penuh amarah. Tetapi dengan menggunakan taktik cerdas, mereka dapat dengan cepat memenuhi tugas mereka dan membagikan konten yang diperlukan dengan luar biasa! Alat online seperti kompresor PDF tidak mempengaruhi kualitas file keluaran. Oleh karena itu, risiko ukuran file yang disusupi dapat dihindari dengan menggunakan metode terbaru dan andal.

This content is protected by DMCA