20 Rekomendasi Blender Portable yang Bagus dan Terbaik 2022

Blender merupakan blender mini yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan. Bagi kalian yang ingin mencari blender portable, baca artikel rekomendasi blender portable yang bagus dan terbaik ini.

Saat ini perkembangan blender sudah sangat canggih, jika dulu blender bisa dioperasikan jika terhubung langsung dengan listrik maka inovasi blender saat ini ada yang bisa digunakan tanpa harus terhubung langsung dengan listrik atau disebut dengan portable.

Blender portable memang memiliki ukuran kapasitas yang bermacam-macam tetapi mayoritas memiliki ukuran yang sedang bahkan kecil.

Hal ini memang sengaja karena blender portable diciptakan untuk bisa dibawa kemana saja dan jika daya listrik habis bisa dicas dahulu.

Terlebih bagi mereka yang memiliki aktivitas yang padat tentu akan sangat jarang ada waktu untuk membuat jus buah yang sehat.

Sebenarnya blender portable tidak hanya untuk membuat jus saja, tetapi juga bisa dipakai untuk membuat smootie, mpasi, menghaluskan bumbu dapur sama seperti blender lainnya.

Ada banyak merk, tipe dan design dari blender portable ini. Berikut adalah rekomendasi blender portable yang bagus dengan harga mulai dari yang terjangkau kantong sampai yang mahal.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Blender Yang Tidak Bisa Berputar

Rekomendasi Blender Portable Yang Bagus dan Terbaik

Kalian dapat memilih salah satu dari beberapa rekomendasi blender portable yang bagus dan terbaik yang akan kami sajikan berikut ini.

  1. Blender Kapsul

Blender kapsul merupakan blender portable yang bagus dan paling ramah di kantong. Fitur yang diberikan juga lumayan bagus. Bentuknya yang minimalis, kecil, seperti kapsul dan serbaguna karena memiliki 4 mata pisau tajam yang mampu menghancurkan semua jenis bahan makanan baik buah, sayur, kacang-kacangan bahkan bumbu.

Ukurannya juga praktis untuk membuat jus, smotie atau bumbu sekali konsumsi atau satu porsi. Gelasnya terbuat dari bahan akrilik yang tahan lama. Dilengkapi juga fitur protectif cover aman bagi tangan kalian. Untuk harganya juga sangat murah sekali yaitu 75.000 rupiah.

  1. Nankai Hand Juice

Blender portable dengan harga ramah kantong dan desain yang minimalis mudah dibawa kemana saja. Kapasitasnya sangat kecil 380 mililiter, terbuat dari material plastik yang anti pecah.

Daya baterai motornya 2000 mAH bisa dipakai hingga 10-12 kali pemakaian. Dilengkapi aksesoris tali yang busa digantung ditas atau tangan. Harganya mulai 90.000 rupiah.

 

  1. Destec Manual Blender BMJ 205B

Blender portable yang bagus ini tidak menggunakan daya listrik sama sekali alias manual menggunakan tangan. Untuk menggerakkan mata pisaunya kamu hanya perlu memutar tuas sampingnya. Bahan blender ini terbuat dari plastik yang aman bagi makanan.

Desainnya juga sederhanan dan ringkas mudah diletakkan dimana saja. Kapasitas ukurannya ada 2 yaitu besar dan kecil. Harganya cukup terjangkau sekali 100.000 rupiah.

  1. TGB Bingo Blender

Bentuk blendernya yang unik dan beda dari yang lain serta juga praktis bisa dibawa kemana aja dilengkapi dengan pengait. Mata pisaunya terbuat dari stainless stell yang tajam dan awet sehingga bisa menghancurkan buah atau sayur dengan mudah.

Kapasitas ukurannya cukup untuk sekali konsumsi satu orang yaitu 500 mililiter. Daya baterai listriknya 2600 mAH yang tahan lama sebelum diisi ulang kembali. Harganya juga sangat terjangkau 100.000 rupiah saja.

  1. YK DESIGN Portable Juice Blender

Blender mini terbaik yang cocok untuk membuat protein shake tetapi bisa juga untuk membuat jus buah. Material bahannya terbuat dari plastik sehingga ringan bisa dibawa kemana saja terlebih bentuknya yang seperti gelas.

Daya baterainya 2000 mAH bisa dipakai 6-10 kali, dan kapasitas ukurannya 200 mililiter ditambah aksesoris tali. Harganya cukup ramah kantong 115.000 rupiah.

  1. Shake N Take Portable Blender

Memiliki desain yang ekonomis dengan kapasitas 400 mililiter yang praktis dibawa kemana saja. Dalam membuat jus bahkan bisa dilakukan dalam perjalanan dan langsung bisa diminum karena gelas blender bentuknya seperti botol.

Dilengkapi fitur double safety dimana jika gelas tidak ditutup dengan baik maka mesin tidak akan menyala. Daya baterainya juga sangat awet dan bisa diisi ulang sehingga bisa digunakan untuk membuat jus beberapa kali / porsi.

Ditambah aksesoris tali gantungan untuk digantung di tas, tangan atau pinggang. Tersedia dalam beberapa warna menarik hijau, biru, pink dan ungu. Harganya juga ramh kantong mulai 115.000 rupiah.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Blender Keluar Percikan Api

  1. GM Bear Portable USB Blender

Blender portable yang bagus ini memiliki kapasitas hanya 360 mililiter dilengkapi mata pisau yang tajam dari bahan stailess stell serta kecepatan putaran mata pisau 15.000 rpm.  Ukuran serta bentuknya yang minimalis memudahkann untuk dibawa kemana saja.

Gelas blendernya berbahan dasar high borosilicate glass yang aman dari bakteri dan kuat tidak mudah pecah. Sumber daya pemutar mata pisaunya berasal dari baterai dengan kapasitas 2000 mAH yang bisa diisi ulang melalui port USB. Harganya juga sangat terjangkau sekali mulai 120.000 rupiah.

  1. Ecentio Portable Blender Mini Juicer

Blender terpraktis dengan fitur port USB dimana bisa diisi daya dari berbagai sumber listrik seperti powerbank, laptop atau mobil. Blender portable yang bagus ini sangat membantu bagi kalian yang suka traveling atau naik gunung. Dengan daya baterai 1500 mAH bisa dipakai hingga 15 kali.

Kapasitasnya 400 mililiter dengan material bahan jar terbuat dari plastik yang aman. Selesai membuat jus kalian tidak perlu takut tumpah karena sudah dilengkapi penutup. Harganya juga terjangkau sekitar 150.000 rupiah.

  1. CIJI Portable Juice Mixer

Blender untuk membuat jus buah segar dengan desain imut ditambah dengan telingan kelinci. Ukurannya juga kecil dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Material bahannya terbuat dari plastik dengan kapasitas 330 mililiter. Dilengkapi juga fitur pengaman dimana blender akan otomatis mati ketika tutup dibuka.

Daya baterainya 1500 mAH bisa beberapa kali dipakai dan juga tersedia 3 pilihan warna menarik. Harganya mulai dari 183.000 rupiah.

  1. Little Giant Bottle & Portable Blender

Blender portable yang bagus serta minimalis dengan desain modern yang bisa dibawa kemana saja tersedia 2 kapasitas ukuran 300 mililiter dan 600 mililiter. Gelasnya terbuat dari bahan yang bebas BPA sehingga terjaga keamanan kandungan gizi dan vitamin makanannya.

Mata pisaunya terbuat dari bahan stainless stell yang sangat tajam dan disusun silang sehingga mampu menghancurkan segala jenis bahan makanan bahkan es batu juga. Daya listriknya juga rendah 300 watt dengan harga ekonomis ramah kantong 173.000 rupiah.

  1. SHARP Personal Blender

Sharp merupakan salah satu merk blender portable yang bagus. Blender portable merk ini sangat user friendly karena dilengkapi tombol hand-held pulse switch dimana jika tombol tersebut tidak disentuh atau ditahan jari maka mata pisau tidak akan berputar.

Desainnya juga simple dan praktis dengan mata pisau wave blade. Kapasitasnya 600 mililiter lumayan besar, kalian bisa mendapatkan blender ini dengan harga 215.000 rupiah.

  1. Ecentio Portable Juicer Cup

Blender portable terbaik untuk membuat jus dan smotie yang dayanya bisa diisi ulang. Bisa dibawa kemana saja karena desainnya yang praktis dan ukuran kapasitas standar 380 mililiter untuk sekali konsumsi.

Meskipun mesin motor menyatu dengan gelas tidak perlu khawatir tetap bisa dibawa kemana saja. Daya motornya sangat kecil 50 watt tetapi kecepataan putar mata pisaunya 18.000-22.000 rpm cepat menghancurkan buah. Harganya juga cukup terjangkau 225.900 rupiah.

  1. Welcook Cookware Macaron Premium Portable Blender

Blender ini terbuat dari bahan tritan material jarnya. Dilengkapi dengan 6 mata pisau yang kuat dan tajam mamou menghancurkan es batu yang keras.

Blender portable yang bagus ini bisa kalian gunakan juga untuk membuat makanan mpasi selain jus dan smotie. Kapasitasnya 400 mililiter dan daya baterainya 2500 mAH bisa dipakai 7/9 kali. Harganya lumayan murah 299.000 rupiah.

  1. Xiaomi Deerma Portable Rechargeable Juicer Blender

Salah satu merk dari china dengan material bahan jarnya terbuat dari Plastik PC yang tahan air. Ukurannya sangat minimalis sekali dengan kapasitas 300 mililiter.

Pada port USB nya dibuat antidebu dan air. Blender portable yang bagus ini bisa dipakai untuk membuat juas, milkshake atau sorbet. Daya baterainya 1200 mAH cukup besar bisa dipakai beberaoa kali. Harganya mulai 300.000 rupiah.

  1. Vitamer Juicer 001

Blender ini didesain antislip pada bagian bawahnya sehingga tidak akan mudah terjatuh. Mata pisaunya berputar dengan kecepatan 2000 rpm mampu menghaluskan bahan makanan dalam waktu 20 detik secara sempurna.

Memiliki kapasitas ukuran setengah liter dengan bahan jar dari plastik yang aman untuk makanan. Daya baterainya 4000 mAH dapat dipakai hingga 20 kali pemakaian. Harganya mulai 300.000 rupiah.

  1. Oxone OX-853

Salah satu blender portable yang bagus dan terbaik yang bisa dipakai untuk membuat jus dan juga smotie sehat setiap hari. Memiliki mata pisau jenis Blade wave yang tajam mampu menghancurkan bahan jus dan smotie dengan cepat. Gelas blendernya terdiri dari 2 kapasitas ukuran 300 mililiter dan 600 mililiter dilengkapi tutup masing-masing sehingga bisa langsung dibawa tanpa perku memindahkan ke botol lain.

Materil blender terbuat dari bahan plastik dan sudah free BFA yang aman untuk makanan. Tersedia dua warna menarik hijau dan merah jambu, daya listriknya 250 watt bertenaga besar serta tahan lama. Untuk harganya agak mahal tetapi wort it dengan fitur yang diberikan yaitu 380.000 rupiah.

  1. Multi Q Blender Portable

Blender portable ini memiliki aksesoris yabg sangat banyak sekali yang semuanya bisa digunakan untuk menghaluskan, memotong, menghancurkan, mengekstrak, menggiling dagung bahkan juga bahan makanan lainnya.

Memiliki 2 mata pisau tajam dipasang secara menyilang dan putarannya yang cepat mampu menghaluskan bahan makanan dalam waktu 10 detik saja. Ada 2 jenis blender utama dengan kapasitas 300 mililiter dan 500 mililiter serta tambahan 1 buah gelas kecil siap minum. Harga blender portable yang bagus ini mulai dari 400.000 rupiah.

 

  1. MINISO Blender

Miniso yang terkenal dengan produknya yang unik dan lucu ternyata juga meluncurkan produk blender portable. Dengan kapasitas 600 mililiter tentu cukup untuk diminum 2 orang. Material jarnya terbuat dari plastik yang tentunya aman bagi makanan.

Tetapi blender portable yang bagus ini bisa beroperasi dengan terhubung langsung dengan listrik. Untuk harganya lumayan mahal hampir 600.000 rupiah.

  1. Kenwood Mini Blender POP

Blender dengan material bahan termasuk mata pisaunya terbuat dari titanium yang aman bagi kesehatan. Dengan bahan itu tentunya blender kenwood akan sangat tahan lama, tidak mudah berkarat juga tahan korosi.

Bentuk mata pisaunya blade wave yang mampu menghancurkan bahan makanan dengan mudah. Kapasitas ukurannya termasuk besar 600 mililiter. Daya motornya 350 watt, dan harganya lumayan mahal yaitu 1,2 juta.

 

  1. Philips Avent 4-in-1 Healthy Baby Food Blender

Merk blender portable keluaran jepang juga tidak kalah canggih terlebih harga jualnya yang mahal. Dengan kapasitas 1 liter untuk bahan makanan yang akan diblender dan 720 mililiter untuk menampung cairan hasil proses blender.

Blender ini terbuat dari bahan kaca yang food grade aman untuk bayi. Blender portable yang bagus ini memiliki 3 fitur unggulan blending steam, reheat dan defrost yang sangat membantu sekali. Pisau blendernya juga sangat kuat yang akan melumat bahan makanan mpasi dalam waktu yang singkat.

Daya listriknya 300 watt dan selain itu juga mudah dibersihkan dan dirawat. Blender ini sangat multifungsi yang sangat memudahkan sekali. Harga blender ini sangat mahal sekali 1,8 jutaan.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Blender Philips

Keberadaan blender portable ini sangatlah membantu sekali, apabila listrik sedang padam masih tetap bisa membuat jus buah atau smotie dengan nyaman. Dengan harganya yang beragam tentu kalian bisa menentukan blender portable mana yang sesui kebutuhan kalian.

Semoga rekomendasi blender portable yang bagus ini bisa membantu kalian. Jangan lupa share jika bermanfaat. Tinggalkan komentar jika ada yang ditanyakan pada kolom yang tersedia.

This content is protected by DMCA