Cara Bayar Tagihan First Media Lewat M Banking BCA

Kegunaan mobile banking di era saat ini sangatlah penting. Dengan mempunyai m banking kita dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Dengan begini berikut cara bayar first media lewat m banking bca.

Sudah kita kenal dari jaman dahulu bahwa bca salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Bank bca memberikan layanan-layanan yang mempermudahkan nasabahnya. Selain itu bank bca terus berinovasi untuk menuju ke era penuh digitalisasi seperti saat ini.

Hanya untuk proses pembayaran tagihan dengan menggunakan rekening bca kita tidak perlu dipusingkan untuk datang ke atm bca terdekat. Hanya perlu akses internet dan terdaftar dengan layanan mobile banking bca kita dapat mudah bertransaksi di sepanjang hari.

Pembayaran Tagihan First Media Bisa Lewat Apa Saja?

Nah banyak orang bertanya tagihan first media itu bisa dibayar melalui apa saja sih. Seperti yang sudah kami disebutkan diatas bahwa sekarang sudah banyak yang beralih ke digitalisasi. 

Pembayaran first media dapat kalian bayar via ATM, e-Commerce, OVO, Alfamart, Indomaret dan juga layanan mobile banking seperti m-BCA dan yang lainnya. Apabila kalian belum memiliki mobile banking bca kalian bisa mengikuti cara daftar mobile banking bca.

Cara Bayar First Media Lewat M Banking BCA

Jika kalian mempunyai tagihan yang harus dibayar di first media, kalian dapat memanfaatkan mobile banking bca untuk membayarnya. Dengan catatan kalian sudah terdaftar dengan m banking bca.

  1. Pertama yaitu kalian bisa langsung buka m-bca.
  2. Masukan kode akses aplikasi m bca untuk login.
  3. Setelah berhasil login kalian akan menemukan menu m-Payment.
  4. Di dalam menu m-payment silahkan klik Lainnya.
  5. Selanjutnya tinggal masukan data tagihan kalian terdiri dari Nama Perusahaan, dan No Pelanggan lalu klik Send.
  6. Konfirmasi pembayaran akan ditampilkan disertai dengan jumlah tagihan yang harus dibayar. Konfirmasi dengan menekan OK.
  7. Untuk memproses pembayaran selanjutnya masukan nomor pin m-bca kalian.
  8. Jika berhasil notifikasi pembayaran akan ditampilkan 

Sangat mudah dan hanya perlu beberapa langkah untuk membayar tagihan dari first media. Selanjutnya kalian juga harus mengetahui biaya admin dan juga jika telat membayar tagihan.

Baca Juga: Cara Ganti Password Wifi First Media

Biaya Admin Membayar Tagihan First Media Lewat m-BCA

Selain langkah-langkah yang harus kalian mengerti untuk pembayaran tagihan lewat m banking bca, kalian mungkin harus tahu juga berapa sih biaya admin pembayarannya.

Sangat-sangat diuntungkan buat kalian yang mempunyai rekening bca beserta m-bca nya. Karena proses pembayaran first media melalui bca ini kalian tidak dipungut biaya apapun. Mungkin sebagian besar orang berpikir bahwa pembayaran ini akan dikenakan biaya admin, namun kenyataannya tidak sama sekali.

Denda Jika Telat Membayar Tagihan First Media

Berbeda dengan biaya admin, denda akan berlaku buat pelanggan yang telat membayar tagihan dari first media. Sebaiknya kalian jangan sampai telat membayar tagihan karena layanan dari first media akan diputuskan jika kalian belum membayarnya.

Besaran denda yang diberikan first media kepada pelanggannya jika telat membayar adalah Rp 30.000.

Sampai disini seharusnya kalian sudah dapat menyelesaikan pembayaran kalian lewat m-bca. Dengan begitu pembahasan yang dapat kami berikan cukup sampai disini terkait cara bayar first media lewat m banking bca. Semoga dapat bermanfaat dan membantu kalian semua.

Leave a Comment