Cara Bayar Tokopedia Pakai Akulaku

Membeli barang dengan kredit saat ini sangat banyak ditemui bahkan aplikasi online juga sudah banyak yang menawarkan cara ini. Banyak aplikasi yang menawarkan pembelian barang dengan sistem kredit dengan limit dan jagka waktu pembayaran tertentu.

Beberapa aplikasi belanja online saat ini juga sudah merambah ke metode pembayaran sistem kredit. Seperti Shopee dengan SPaylaternya, Blibli.com dengan aplikasi Kredivo dan lain sebagainya.

Pembayaran sistem kredit memang ada yang langsung disediakan oleh aplikasi itu sendiri atau bisa juga dengan bekerja sama dengan aplikasi pembiayaan yang sudah memiliki kualitas baik pada bidang ini.

Seperti Tokopedia yang menyediakan lebih dari 10 jenis cara pembayaran pada barang atau sesuatu yang dibeli dari tokonya. Bisa saja salah satunya adalah cara pembayaran cicilan yang kalian inginkan. Dengan pengguna aktif jutaan tentu saja pilihan cara pembayaran tersebut memang untuk kemudahan pemakai setianya.

Untuk pembayaran sistem kredit Tokopedia menawarkan cicilan atau kartu kredit, cicilan tanpa kartu kredit dan Kredivo. Untuk fasilitas kartu kredit ini khusus bagi mereka yang memiliki kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank tertentu. Fasilitas tanpa kartu kredit, Tokopedia bekerja sama dengan Home Credit dan BRI Ceria dari Bank BRI. Sedangkan kredivo termasuk salah satu aplikasi pembiayaan cicilan yang populer saat ini.

Kali ini kita akan bahas cara bayar Tokopedia pakai Akulaku yang merupakan salah satu aplikasi pembiayaan kredit terbaik di Indonesia. Kalian pasti juga tidak asing dengan aplikasi pembiayaan cicilan atau kredit satu ini. Akulaku menjadi salah satu yang terbaik dan terpercaya karena memang tidak sembarangan orang bisa menggunakan aplikasi ini,karena untuk bisa mengaksesnya kalian harus lulus dahulu pada proses verifikasi.

Buat kalian yang sedang ingin daftar Akulaku namun gagal terus. Kalian wajib tau cara daftar Akulaku.

Cara Bayar Tokopedia Pakai Akulaku Apakah Bisa?

Sejauh yang kita tahu pada paragraf bacaan sebelumnya, Tokopedia memang menyediakan cara pembayaran lebih dari 10 tetapi Akulaku tidak termasuk didalamnya. Tokopedia saat ini masih bekerja sama dengan Kredivo, jadi kalian yang ingin melakukan pembelian barang dengan bayar mencicil hanya bisa menggunaka aplikasi Kredivo jika kalian tidak memiliki kartu kredit.

Sebenarnya jika mereka membuka kerjasama tentu saja akan banyak keuntungan yang didapatkan oleh mereka.  Terlebih lagi kita tahu Akulaku bukan pemain baru dalam dunia pembiayaan dan limit yang berikan juga lumayan cukup banyak serta bunga cicilan yang wajar.

Dengan adanya kerjasama antar Tokopedia dan Akulaku akan membuat frekuensi pembelanjaan pengguna Akulaku meningkat di Tokopedia. Kalian tidak salah mengasumsikan jika mereka bisa bekerjasama, namun perlu kalian tahu baik Tokopedia ataupun Akulaku pasti akan memberikan publikasi pada publik jika mereka benar-benar bekerjasama.

Baca Juga: 

Tidak menutup kemungkinan mereka saat ini sedang atau akan menjalin kerjasama di masa depan. Mungkin juga belum adanya kerjasama antara Tokopedia dan Akulaku disebabkan karena masih ada kendala teknis atau pihak Akulaku yang belum bisa atau ada persyaratan yang belum bisa terpenuhi.

Jadi jika kalian akan membeli barang di Tokopedia menggunakan sistem pembayaran cicilan pakai saja pilihan pembayaran yang ada dahulu.

Jika kalian memang sudah terlanjur memiliki aplikasi Akulaku jangan berkecil hati, masih ada aplikasi toko online lainnyang sudah bekerjasama dengan Akulaku yaitu Shopee, Bukalapak, Blibli dan JD.ID juga merupakan toko online termasuk toko online alternatif yang tidak kalah bagus dengan Tokopedia.

Jadi kesimpulan dari postingan kali ini yaitu Tokopedia belum berkerjasama dengan pihak Akulaku. Cara bayar tokopedia dengan Akulaku sayang sekali belum bisa dicoba.

Bagaimana? Apakah kalian sudah memahami artikel ini? Semoga bisa membantu kalian. Jika ada yang kurang kalian pahami tinggalkan saja komentar di kolom yang tersedia. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman kalian. Terima kasih.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA