Cara Isi Pulsa Bolt via M Banking BCA Paling Mudah

Cara isi pulsa bolt via m banking bca adalah salah satu langkah mudah untuk kamu yang menggunakan paket internet bolt dan sedang kehabisan kuota, dengan cara ini tentu kamu tidak perlu repot-repot beli pulsa ke Indomaret, Alfamidi ataupun counter pulsa.

Bukan hanya untuk nasabah bank BCA saja, cara mudah membeli pulsa via mobile banking ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna atau nasabah bank Mandiri, BNI, BRI ataupun Bank lainnya yang sudah mengaktifkan Mobile banking di smartphonenya.

Tapi, kali ini Laciusang.com ingin membagikan tips dan panduan bagaimana cara isi pulsa bolt via m banking BCA dengan mudah dan cepat melalui aplikasi BCA Mobile terbaru. Perlu Anda ketahui bahwa Pihak Bank BCA saat ini sudah banyak melakukan pembaruan / update untuk fitur yang ada di BCA Mobile, apa saja itu?

Fitur Layanan m-BCA

  • Layanan m-Info : Bisa digunakan untuk mengecek Info Saldo, Mutasi Rekening, Info Kartu Kredit, Info Kurs, Lainnya dan Inbox)
  • Layanan m-Transfer : Bisa Anda gunakan untuk melihat Daftar Transfer, Transfer Antar Rekening BCA, Transfer Antar Bank yang tergabung dalam jaringan PRIMA dan Inbox)
  • Layanan m-Payment : Bisa digunakan untuk melakukan berbagaimacam pembayaran seperti membeli pulsa, bayar tagihan kartu kredit, handphone, telepon, publik/utilitas, asuransi, internet, pinjaman dan yang lainnya
  • Layanan m-Commerce : Merupakan fitur untuk pembelian voucher isi ulang, saham dan lainnya
  • m-Admin : Untuk menu ini adalah menu dimana Anda bisa mengatur passwor / ganti PIN, Registrasi Inquiry Kartu Kredit, Hapus Inquiry Kartu Kredit, Hapus Daftar Transfer dan Hapus Daftar Pembayaran.

Cara Membeli Pulsa Bolt 4G

cara isi ulang pulsa Bolt 4G

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa pada artikel ini kami akan membahas secara lengkap tentang panduan cara isi pulsa bolt via m banking bca dengan mudah.

Sebelum membahas panduan ini secara detail, Perlu diketahui bahwa sejak tahun 2015 Bolt menjadi bagian dari First Media. Adapun untuk cara isi ulang pulsa BOlt 4G via Mobile Banking akan dijelaskan berikut ini.

Berbeda dengan cara beli paket internet Telkomsel, Indosat, atau provider lainnya, cara membeli paket internet Bolt 4G ini berbeda dan terbilang cukup mudah (khusus mbanking dan internet banking).

Jadi, cara isi ulang pulsa Bolt 4G via m banking BCA adalah dengan cara mentransfer sejumlah uang ke kode bank sinarmas yang dikombinasikan dengan nomor Bolt Anda. Nah, kode bank sinarmas ini adalah sebuah kode voucher pulsa yang nantinya bisa digunakan untuk membeli paket internet.

Ada 3 kode dengan nomola yang berbeda, kode voucher bolt untuk pembelian via mbanking dan internet banking adalah sebagai berikut :

  1. Kode 8084 untuk voucher pulsa senilai 50.000
  2. Kode 8085 untuk voucher pulsa senilai 100.000
  3. Kode 8086 untuk voucher pulsa senilai 150.000

Panduan Isi Pulsa Bolt 4G via BCA Mobile

cara isi pulsa bolt via m banking bca

Untuk panduannya atau langkah-langkah cara isi pulsa bolt via m banking bca bisa disimak berikut ini :

  • Buka aplikasi BCA Mobile dan pilih menu “m-BCA” yang paling atas
  • Kemudian login dengan kode akses yang Anda buat saat awal daftar BCA Mobile
  • Jika Anda lupa, kode akses ini berupa 6 karakter yang harus ada huruf dan angka (alphanum)
  • Setelah berhasil login, masuk ke menu “m-Transfer”
  • Pilih “Daftar Transfer” lalu pilih Antar Bank.
  • Pada bagian “Bank” pilih bank Sinarmar dan pada bagian “No. Rekening Tujuan” ketikkan kode voucher (8084/8085/8086) + Nomor Bolt yang Anda gunakan. (Contoh : 80860840944445555 jika ingin mengisi pulsa sebanyak 150ribu)
  • Setelah itu klik tombol “Send” yang ada di pojok kanan atas
  • Nanti akan muncul lagi proses selanjutnya untuk menyelesaikan langkah pembelian pulsanya.
  • Setelah selesai, tunggu beberapa saat, maka pulsa akan otomatis masuk ke nomor Bolt 4G yang digunakan.

Seperti itulah panduang lengkap untuk membeli pulsa Bolt 4G menggunakan aplikasi BCA Mobile, cara ini tentunya sangatn mempermudah dan mempercepat beli paket data internet Bolt 4G tanpa harus pergi keluar rumah untuk membeli pulsa/paket data internet melalui Indomaret ataupun Konter pulsa.

This content is protected by DMCA