Cara Daftar Paket Internet Murah Indosat 25 Ribu

Lagi-lagi kami membahas tentang kartu Indosat yang disukai oleh kebanyakan orang. Dan kali ini kami akan memberikan cara daftar paket internet Indosat 25 ribu. Iya, hanya 25 ribu rupiah saja. Sangat menarik bukan? Pastinya kalian sangat tertarik dengan harga paket internet yang terbilang cukup murah ini.

Apalagi di masa pandemi ini, kalian para pelajar membutuhkan kuota internet yang banyak karena harus melakukan pembelajaran secara online. Untuk itu kami akan memberikan cara tersebut agar kalian bisa membeli paket internet indosat yang murah dan terjangkau.

Paket internet yang murah memamg sering di cari-cari oleh kebanyakan masyarakat dan termasuk saya sendiri. Dan untungnya ada kartu Indosat yang menyediakan paket internet dengan harga 25 ribu saja.

Tentunya banyak orang yang ingin membelinya karena harganya yang sangat murah meriah. Dan bagi kalian yang belum mengetahui tentang cara daftar paket internet Indosat 25 ribu, kami akan memberikan tutorialnya secara lengkap agar kalian bisa melakukan pembelian paket internet yang murah tersebut.

Baca Juga : Cara Memperkuat Sinyal Indosat

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu 2020

Bagi kalian yang menggunakan kartu Indosat pastinya sangat senang sekali dengan adanya informasi paket internet indosat 25 ribu ini. Paket internet Indosat 25 ribu ini tidak seperti paket internet Indosat lainnya, yang untuk membelinya terlebih dahulu kalian harus memasukkan voucher Indosat.

Cara daftar paket internet Indosat 25 ribu sangat mudah sekali untuk di lakukan, namun sebelum mendaftar paket internet Indosat ini, kami menyarankan untuk cek sisa pulsa kalian terlebih dahulu supaya pada saat pembelian kuota internet indosat langsung berhasil.

Namun jika sisa pulsa indosat kalian kurang, apalagi sisa pulsa kosong. Maka sudah dipastikan bahwa kalian tidak akan bisa membeli paket internet ataupun daftar paket internet Indosat 25 ribu tersebut. Jadi isi pulsa kalian hingga pulsa yang kalaian punyai sebesar 25 ribu atau lebih.

Cara Beli Paket Internet Indosat 25 Ribu Via Kode Dial Up

Cara pertama yang kami tulis ini merupakan cara yang paling umum dan sering digunakan oleh kebanyakan orang, yaitu dengan menggunakan kode dial up. Bagi pengguna setia kartu Indosat pasti kalian sudah bisa melakukannya dengan mudah, dan kami akan memberkan tutorialnya bagi mereka yang masih bingung atau belum tahu bagaimana cara daftar paket internet indosat 25 ribu menggunakan kode dial up. Di bawah ini adalah tutorialnya:

  1. Pastikan pulsa kalian sudah mencukupi untuk mendaftar paket internet Indosat 25 ribu
  2. Buka menu telepon pada ponsel kalian
  3. Ketik kode dial up di *123# dan kemudian tekan Panggil/Call
  4. Selanjutnya kalian pilih menu nomor 4 atau Internet
  5. Dilanjutkan dengan memilih menu nomor 3 atau FreedomCombo

Cara Beli Paket Internet Indosat 25 Ribu

  1. Maka akan ditampilkan beberapa paker freedom combo, silahkan pilih paket dengan harga 25rb (4GB+5mnt)
  2. Setelah iku lakukan konfirmasi pembelian dengan memilih nomor 1 atau OK

Cara Beli Paket Internet Murah Indosat 25 Ribu

  1. Jika sudah, tunggu konfirmasi dari indosat melalui SMS
  2. Jika tidak ada kendala gangguan jaringan dan sisa pulsa Indosat mencukupi, maka kalian akan menerima SMS dari indosat yang menginformasikan pembelian paket internet indosat 25ribu telah aktif dan berhasil
  3. Setelah menerima SMS dari Indosat, kalian bisa memastikannya dengan mengecek kuota internet di *123# atau juga bisa menggunakan aplikasi MyIm3

Jadi itulah cara daftar paket internet indosat 25 ribu menggunakan kode dial up yang sudah kami tulis. Menurut saya cara ini sangat mudah karena tidak perlu menggunakan koneksi internet. Atau mungkin jika kalian memiliki aplikasi MyIm3 kalian juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan paket internet Indosat 25 ribu lohh. Untuk caranya kalian bisa melihatnya sendiri di bawah ini

Cara Beli Paket Internet Indosat 25 Ribu Via Aplikasi MyIm3

Cara daftar paket internet indosat 25 ribu selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi MyIm3. Kali ini kalian harus menggunakan koneksi internet atau sambungan wifi yang lancar agar bisa membuka aplikasi tersebut. Dan untuk mendapatkan aplikasi MyIm3 kalian bisa mengunduhnya di Play Store ataupun App Store. Silahkan cek tutorial di bawah ini agar kalian bisa megikutinya di rumah:

  1. Pastikan koneksi internet atau sambungan wifi kalian sudah tersambung
  2. Buka aplikasi MyIm3 yang sudah kalian unduh sebelumnya
  3. Lakukan login dengan memasukkan nomor telepon kalian dan yang lainnya
  4. Setelah melakukan login, pilih menu Beli
  5. Setelah itu cari paket 4GB 30 hari dengan harga 25 ribu
  6. Selanjutnya kalian pilih Beli Sekarang kemudian dilanjutkan dengan Bayar

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu

  1. Tunggu sampai kalian mendapatkan notifikasi balasan yang berisi tentang paket internet Indosat 25 ribu telah berhasil
  2. Setelah menerima informasi dari Indosat, kalian bisa memastikannya dengan mengecek kuota internet di *123# atau juga bisa menggunakan aplikasi MyIm3

Nahh di atas tadi merupakan tutorial yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan paket internet Indosat seharga 25 ribu. Dari kedua cara di atas tidak ada yang sulit, dan semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Hanya saja untuk cara kedua kalian harus menggunakan koneksi internet yang lancar. Namun jika di daerah kalian sinyalnya yang tidak cukup bagus, mungkin lebih baik jika menggunakan kode dial up saja yang lebih mudah.

Baca Juga : Cara Cek Masa Tenggang Indosat

Syarat Dan Ketentuan Paket Internet Indosat 25 Ribu

Syarat dan ketentuan untuk mendaftarkan paket internet Indosat 25 ribu sebenarnya sangat simpel. Yaitu, kuota internet pada paket ini tidak di bagi-bagi, melainkan semuanya adalah paket utama, tidak seperti paket lainnya yang dibagi menjadi beberapa paket seperti kuota lokal indosat, kuota sosmed, kuota dan masih banyak lagi. Dan jumlah kuota yang dihasilkan adalah sebanyak 4 GB dengan masa berlaku selama 30 hari.

Dan jika kartu indosat yang kalian pakai tidak bisa digunakan untuk daftar paket internet Indosat 25 ribu, hal tersebut wajar – wajar saja, ┬ákenapa demikian? Karena memang tidak semua kartu yang mendapatkan penawaran paket tersebut. Namun jika kalian ingin mendapatkan informasi yang jelas dan lebih lengkap, sebaiknya lansung saja menghubungi call center Indosat di nomor 185 dengan biaya panggilan Rp.400/panggilannya.

Perlu kalian ketahui provider Indosat menyediakan fitur yang sangat menarik tentang sebuah paket data, yaitu kalian dapat melakukan transfer. Tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu tentang cara transfer kuota Indosat.

Jadi itulah artikel kami mengenai cara daftar paket internet Indosat 25 ribu, beserta syarat dan ketentuannya. Dari cara di atas kalian bisa menggunakan metode apa yang terlihat paling mudah. Sebenarnya menggunakan kode dial up maupun menggunakan aplikasi MyIm3 semuanya sangat mudah untuk dilakukan, namun semua orang memiliki pendapat yang berbeda. Jadi pilihlah salah satu di antara cara di atas yang ignin kalian coba.

Sekian untuk artikel hari ini, silahkan share agar yang lain juga bisa mendapatkan paket internet Indosat seharga 25 ribu. Berikan kami komentar jika masih ada yang kurang jelas. Dan jangan lupa untuk mengunjungi website kami agar kalian mendapatkan informasi mengenai kartu Indosat, dan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar