Cara Edit Bukti Transfer M Banking BCA

Pernahkah Anda merasa kehilangan bukti transfer? atau sedang membuat testimonial? mungkin bisa menggunakan cara edit bukti transfer m banking bca berikut ini agar terlihat lebih nyata.

Sebelum membahas trik ini, admin hanya ingin menyampaikan bahwa trik ini tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang tidak baik seperti melakukan penipuan dan hal buruk lainnya.

Tujuan dibuatnya panduan cara edit bukti transfer m banking bca ini adalah untuk mereka yang membutuhkan contoh buktri transfer di tugas sekolah atau kuliah. Selain itu banyak juga yang sedang membuat laporan pengeluaran di kantor, tapi ada beberapa transaksi yang bukti transfernya hilang.

Lalu apa saya yang harus diketahui jika ingin membuat contoh buktri transfer mbanking BCA palsu? Kalian harus memperhatiakn jenis font yang digunakan, formatnya dan ukuran fotnnya. Jika sampai disini sudah kebingungan, kamu bisa mencari jasa edit bukti transfer di mesin pencarian google.

Cara Edit Bukti Transfer MBanking

cara edit bukti transfer mbanking palsu

Pada kesempatan kali ini, yang akan mencari contoh pembahasannya adalah bukti transfer dari mBanking BCA. Jadi, kalian harus benar-benar memperhatikan jenis font dan ukurannya agar bisa sesuai dan sama seratus persen.

Berikut ini adalah panduang lengkap tentang bagimana cara edit bukti transfer m banking BCA agar terlihat seperti asli :

  1. Bukti transfer MBanking BCA itu berbeda dengan bukti transfer dari ATM BCA.
  2. Struk dari atm bca itu lebih detail dan banyak sekali informasi yang dimuat
  3. Sedangkan bukti transfer dari mbanking bca itu lebih simpel, hanya ada informasi tanggal, nomor rekening tujuan, nama penerima, jumlah uang yang ditransfer dan note/catatan dari pengirim.
  4. Adapun cara mengeditnya adalah bisa menggunakan komputer atau laptop dan dibantu dengan program Adobe Photoshop
  5. Dengan Photoshop ini, Anda bisa secara detail menyamaka format,font dan ukurannya yang bisa disamakan dengan versi asli.

Tentunya jika ingin bisa mengedit dan membuat bukti transfer palsu itu harus benar-benar memahami penggunaan software photoshopnya.

Nilai Positif saat membuat bukti transfer palsu

Ketika anda rajin mengedit dan membuat bukti transfer palsu, maka secara tidak langsung Anda akan bisa dengan mudah mengetahui mana struk bukti transfer yang asli dan mana yang palsu.

error: This content is protected by DMCA