Cara Hapus Daftar Rekening di Aplikasi Livin by Mandiri

Laciusang.com – Cara Hapus Daftar Rekening di Aplikasi Livin by Mandiri : Dalam program terbaru Livin by Mandiri, yang disebut program mobile, disiapkan oleh bank Mandiri untuk kliennya, langkah-langkah untuk menghapus daftar nama atau nomor rekening atau nomor rekening virtual untuk arah pengiriman uang, transaksi bisnis atau pembayaran. Pengguna dapat melakukan bisnis.

Program Livin by Mandiri memungkinkan nasabah memperoleh berbagai jenis pengecualian, sehingga tidak perlu lagi mengunjungi kantor bank Mandiri untuk melakukan transaksi bisnis atau melakukan pembayaran.

Pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman melakukan transfer uang, listrik, air, gas, TV, pembayaran tagihan telepon, pembelian pulsa, isi ulang saldo dan banyak pengembalian uang hanya melalui smartphone mereka.

Cara Hapus Daftar Rekening di Aplikasi Livin by Mandiri

Program online Livein Verdicari, seperti program lainnya, memiliki fungsi untuk menyimpan nomor rekening yang akan ditransfer.

Saat mentransfer atau membayar ke rekening mandiri atau rekening bank lain, nomor rekening atau nomor rekening virtual disimpan dalam daftar transfer atau pembayaran.

Hal ini agar pengguna tidak perlu memasukkan kembali nomor rekening atau nomor virtual accountnya saat melakukan transfer atau pembayaran ke nomor rekening yang serupa. Itu disimpan dalam daftar akun untuk arah transfer.

Seperti ulasan di artikel ini, bagaimana cara menghapus daftar nama atau nomor rekening untuk transfer atau pembayaran untuk menghapus daftar cerita transfer yang dilakukan di program seluler Liven Verdicari?

Petunjuk Langkah-langkah penghapusan nomor rekening dapat dilakukan melalui program dan Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya tanpa harus mengunjungi kantor layanan.

Cara Hapus Daftar Rekening di Aplikasi Livin by Mandiri

  • Masuk ke Livin dengan program Mandiri.
  • Pergi untuk mentransfer dan menghapus nomor rekening arah transfer.
  • Buka Pembayaran dan hapus nomor akun arah pembayaran.
  • Klik menu Kelola di kanan atas.
  • Cek nomor rekening atau VA yang ingin dihapus.
  • Klik Hapus.

Bagi anda yang belum tahu, saya akan memandu anda beserta gambar-gambarnya agar anda dapat melihatnya dengan mudah.

Langkah pertama adalah login ke akun Livin by Mandiri Anda. Di beranda, buka Transfer dan hapus nomor rekening arah transfer, atau buka Bayar untuk menghapus nomor rekening arah pembayaran atau nomor rekening virtual.

Kemudian klik menu Kelola di kanan atas.

Kemudian, tentukan nomor akun atau nomor VA yang ingin Anda hapus dari daftar, pilih nomor akun atau nomor akun virtual yang ingin Anda hapus, dan klik Hapus.

Dengan cara ini, nomor rekening yang ditentukan dari daftar nomor rekening arah dihapus, dan jika Anda ingin mentransfer ke nomor rekening yang telah dihapus sekarang, Anda harus memasukkan kembali nomor rekening saat itu. Anda ingin melakukan transfer.

Catatan: Menu program dapat berubah sesuai dengan peraturan bank.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA