Cara Jadi Mitra Shopee Untuk Jual Pulsa

Cara jadi mitra shopee adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin mulai berbisnis jualan pulsa yang menguntungkan, bukan itu saja kamu juga bisa berjualan paket data internet, token PLN, voucher game dan produk digital lainnya.

Dengan langsung bergabung jadi mitra shopee, tentunya akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, seperti tidak perlu lagi cari agen pulsa all operator dari online atau dari dari offline di wilayahmu. Cukup dengan mengikuti panduan dibawah ini, kamu bisa langsung jualan pulsa di Shopee tanpa ribet.

Jika pada artikel sebelumnya yang membahas cara jualan dishopee tanpa stok barang alias tanpa keluar modal, kali ini Laciusang.com ada rekomendasi bisnis online terbaru yang sangat menguntungkan dengan modal yang kecil, yaitu Bergabung menjadi mitra shopee untuk berjualan pulsa, paket data, token listrik, voucher game dan lain-lainnya.

Cara Daftar Mitra Shopee

daftar jadi mitra shopee

cara daftar jadi mitra shopee terbaru ini sangatlah mudah, cukup dengan menggunakan HP Android dan mengikuti beberapa petunjuk yang nantinya akan muncul di aplikasi.

Adapun syarat khusus yang harus kamu perhatikan sebelum mendaftar jadi mitra shopee untuk jualan pulsa dan paket data internet adalah sebagai berikut :

Memiliki Smartphone Android / iOS yang bisa digunakan untuk Instal Aplikasi Mitra Shopee, berikut ini link downloadnya :

Perangkat Android : Unduh Disini

Perangkat iOS : Unduh Disini

Smartphone sudah dilengkapi dengan Paket data internet (bisa dari paket data provider ataupun Jaringan Wifi).

Menjadi mitra shopee ini tidak ada batasan, jadi siapa saja bisa mendaftar jadi mitra shopee baik itu statusnya masih pelajar, Mahasiswa, buruh, PNS, ataupun pekerja kantoran.

Cara Mudah Jadi Mitra Shopee

cara daftar jadi mitra shopee jualan pulsa

Unduh dan instal aplikasi Mitra Shopee di perangkat smartphone kamu, bisa langsung klik link diatas tadi (aplikasi ini cukup kecil dan tidak akan mengganggu kinerja hpnya, karena ringan dan juga mudah digunakan).

Setelah terinstal, buka aplikasinya dan langsung klik “Daftar”

Lengkapi form yang telah disediakan, atau jika kamu sudah punya akun shopee yang biasa digunakan untuk berbelanja, bisa digunakan untuk login.

Setelah itu dilanjutkan proses verifikasi akun mitra dengan mengikuti perintah-perintah yang muncul di aplikasi.

Jika prosesnya berhasil, kamu bisa langsung melakukan Topup Saldo Mitra dengan modal yang kamu punya (untuk proses top upnya pasti kamu sudah bisa, karena ada juga petunjuk yang muncul).

Topup berhasil, maka kamu sudah bisa mulai berjualan pulsa, paket data, voucher game dan lain-lainnya.

Semakin banyak kamu melakukan top up, maka semakin besar peluang kamu untuk bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.

Demikianlah panduan cara daftar jadi mitra shopee untuk jualan pulsa modal kecil dan modal pas-pasan yang bisa dijadikan usaha sampingan disaat kamu bisa menjalankan pekerjaan utamanya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA