Cara Kloning Akun Gojek, 1 Hp 2 Aplikasi

Baik, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi yang semoga saja berguna dan bermanfaat bagi kalian. cara kloning akun gojek, itulah yang akan saya bahas kali ini.

Aplikasi Gojek merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan produk dan jasa seperti goride, gocar, gosend, gobox, dan juga gobluebrid. Gojek juga menawarkan fitur pesan makan dan belanja yang mempermudah kalian Ketika lagi malas keluar.

Mau pesan makanan atau ngemil kalian dapat membuka aplikasi Gojek. Terdapat gofood, gomart, gomed. Selain itu gojek juga menyediakan fitur lain yang sangat berguna untuk penggunanya. Dan juga GOPay yang sangat membantu dalam pembayaran.

Untuk menggandakan atau mengcloning sebuah aplikasi seperti gojek tentunya terdapat 2 opsi yang dapat kalian pilih. Yang pertama yaitu menggunakan aplikasi tambahan, yang kedua yaitu cloning tanpa aplikasi.

Berikut ini merupakan cara kloning akun gojek untuk 1 hp 2 akun gojek.

Cara Cloning Akun Gojek 1 Hp 2 Akun

Terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk menggandakan sebuah aplikasi. Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang 15 aplikasi clone terbaik yang bisa kalian gunakan.

Apakah kalian tau bahwa telkomsel mengeluarkan paket khusus tekomsel. Belum Tau? Wah sayang sekali jika belum tau paket gojek telkomsel 15 gb. Kalian dapat melihat cara daftar paket gojek telkomsel.

Cara Kloning Akun Gojek Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk cara yang pertama yaitu tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini bisa kalian coba untuk klon akun gojek menjadi 2 dalam 1 hp. Namun tidak semua hp terdapat fitur ini.

Silahkan kalian buka pengaturan dan cari menu Aplikasi Ganda atau Kloning Aplikasi.

  1. Pertama buka Pengaturan/Setting di hp kalian
  2. Pilih menu Aplikasi Ganda/Kloning Aplikasi
  3. Nanti akan muncul daftar aplikasi yang dapat kalian gandakan. Aktifakan Gojek agar aplikasi gojek dapat digandakan
  4. Tunggu prosesnya jika sudah silahkan close pengaturan dan kembali ke Home. Cari aplikasi gojek yang sudah kalian Kloning tinggal login deh.

Fitur Kloning Aplikasi/Aplikasi Ganda ini tidak semua hp ada. Namun untuk hp terbaru saat ini hampir semua terdapat fitur aplikasi cloning ini.

Sebelum lanjut, kalian wajib tau nih aplikasi yang wajib digunakan untuk driver gojek yaitu aplikasi penguat sinyal gps. Apabila kalian bingung kalian bisa baca cara memperkuat sinyal gps.

Cara Kloning Akun Gojek Menggunakan Aplikasi Tambahan

Untuk menggunakan 2 akun gojek dalam 1 hp kalian bisa menggunakan cara diatas atau bisa juga menggunakan aplikasi. Untuk aplikasi yang bisa kalian gunakan banyak sekali namun kalian bisa menggunakan salah satu dari rekomendasi berikut ini.

  1. Super Clone

aplikasi kloning akun gojek

Super Clone bisa kalian gunakan untuk kloning akun gojek menjadi 2 dalam 1 hp. Cara cloning akun gojek menggunakan super Clone ini cukup mudah dan pasti kalian bisa. Silahkan kalian download aplikasi app Clone di Play Store jika kalian menggunakan hp android.

  1. Clone App

cara cloning aplikasi gojek

Selain App Cloner terdapat juga aplikasi yang lain yaitu Clone App. Fungsinya sama saja yaitu untuk kloning aplikasi dalam 1 hp. Apakah bisa untuk gojek. Ya tentu bisa, kalian tinggal download dan install di hp kalian melalu Play Store atau App Store.

  1. Multi Parallel

cara kloning gojek 2 akun

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk klon aplikasi atau akun gojek dalam 1 hp. Saya juga menggunakan aplikasi multi paralel untuk menggandakan sebuah game yaitu mobile legend. Yang dulu dipembahasan cara membuat akun ml tanpa hapus data.

  1. Parallel Space

1 hp 2 aplikasi gojek driver

Sama seperti aplikasi cloning yang lain yaitu untuk membuat 2 aplikasi dalam 1 hp. Kalian bisa menggnakan parallel space, multi parallel atau yang lain untuk cloning akun gojek di hp kalian.

Mungkin sekian dulu untuk cara kloning akun gojek 1 hp 2 aplikasi gojek. Kalian bisa mengecek dulu di pengaturan apakah ada menu cloning aplikasi. Jika ada tidak perlu aplikasi tambahan.

Cara ini mungkin bisa digunakan untuk kalian yang menjadi driver gojek. namun jika ada masalah terdapat akun driver gojek kalian saya tidak tau. Karena dari gojek dilarang menggunakan 2 aplikasi driver dalam 1 hp.

Baca Juga: Cara Daftar Driver Gojek Lewat SMS

Sekian dulu informasi yang dapat saya berikan mengenai cara menggunakan 2 akun gojek 1 hp. Semoga bermanfaat dan membantu kalian yang ingin cloning gojek untuk mendapatkan banyak diskon menarik hehe.

Tinggalkan komentar