Cara Bermain Bot Anonymous Chat Telegram [Lengkap]

Bermain Anonymous Chat di Telegram sangatlah menyenangkan. Para remaja saat ini banyak menggunakan bot Anonymous Chat ini untuk mendapatkan teman baru. Bagi kalian yang belum mengetahui cara memakai Anonymous Chat di Telegram, berikut akan kami jelaskan cara Anonymous Chat Telegram.

Telegram saat ini merupakan aplikasi chatting yang mempunyai pengguna cukup banyak, salah satunya di Indonesia. Dengan naiknya pengguna Telegram, hal itu membuat berbagai inovasi muncul, salah satunya adalah bot Anonymous Chat.

Anonymous Chat merupakan bot yang ada di Telegram yang dapat menghubungkan kita dengan orang lain secara acak tanpa kita mengetahui identitas orang tersebut. Dengan bermain Anonymous Chat di Telegram ini, kalian akan dengan mudah menemukan teman chatting yang baru.

Bermain Anonymous Chat ini cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Akan tetapi apakah kalian sudah mengetahui cara main Anonymous Chat Telegram? Jika belum mengetahui, maka kalian masuk ke dalam artikel yang cocok karena kami akan menuliskan tentang cara memainkan Telegram Anonymous Chat.

Cara Anonymous Chat Telegram

Bermain Anonymous sangatlah mengasikkan, karena antara kalian dan lawan chatting kalian sama sama tidak mengetahui identitas satu sama lain. Hal tersebutlah yang menjadikan Anonymous Chat Telegram ini menjadi mengasikkan.

Segeralah bermain Anonymous Chat ini, karena disana kalian akan bertemu berbagai macam orang yang mempunyai karakter dan sifat yang berbeda beda. Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara memainkan Telegram Anonymous ini, baca artikel ini hingga bawah.

Cara Main Anonymous Chat Telegram

Bermain Anonymous Chat merupakan suatu hal yang perlu diketahui remaja saat ini. Karena selain dapat mengisi waktu luang, juga dapat menambah teman chatting kalian. Untuk itu perhatikan Langkah-langkah cara menggunakan Anonymous Chat Telegram berikut ini :

  1. Pertama buka aplikasi Telegram yang kalian miliki. Kalian dapat membuka Telegram pada ponsel atau pc. Bagi yang belum mempunyai, segera mengunduh terlebih dahulu
  2. Kemudian cari bot Anonymous Chat di Telegram dengan mengetik “chatbot”, atau untuk lebih cepat silahkan kunjungi link https://t.me/chatbot/. Apabila kalian mengunjungi melalui link yang kami berikan tersebut, setelah terbuka halaman Telegram pilih Send Message maka secara otomatis kalian akan dibawa ke aplikasi Telegram.
  3. Jika kalian sudah masuk, cara bermain Telegram Anonymous Chat adalah dengan mengetikkan perintah /start pada kolom chat.
  4. Setelah itu akan muncul chat dari bot Anonymous yang menunjukkan bahwa sedang mencari pasangan chatting untuk kalian.
  5. Setelah bot Anonymous Chat menemukan pasangan untuk kalian, maka akan terdapat pesan dari bot yang bertuliskan “Partner found”.
  6. Setelah itu kalian dapat melakukan chatting seperti biasa. Kalian dapat memulainya dengan menyapa seperti hai, halo atau semacamnya.

Cara Anonymous Chat Telegram

Sampai sini kalian sudah dapat memainkan Anonymous Chat bot Telegram ini. Kalian dapat memainkan Anonymous Chat ini sepuasnya tanpa ada batasan.

Perintah – Perintah pada Anonymous Chat di Telegram

Karena Anonymous Chat ini adalah bot, maka untuk memerintahkannya dibutuhkan sebuah kode kode tertentu. Bot Anonymous Chat ini dilengkapi dengan berbagai perintah yang digunnakan untuk mempermudah penggunanya. Berikut akan kami berikan apa saja kode perintah pada bot Anonymous ini beserta penjelasannya :

Perintah bot Anonymous Chat di Telegram

  • /search : jika kalian ingin mencari partner chat atau ingin memulai pencarian partner, maka kalian dapat menggunakan perintah tersebut.
  • /next : perintah ini dapat kalian gunakan ketikan kalian sedang dalam sebuah obrolan, kemudian kalian ingin memberhentikan obrolan dan langsung melakukan pencarian partner chatting baru.
  • /stop : perintah ini dapat kalian gunakan untuk melakukan pemberhentian obrolan.
  • /help : perintah ini dapat kalian gunakan apabila kalian kesulitan dalam memainkan Anonymous Chat ini dan ingin meminta pertolongan.
  • /settings : perintah ini dapat kalian gunakan untuk mengganti jenis kelamin dan bahasa kalian.
  • /rules : apabila kalian ingin mengetahui peraturan dalam bermain Anonymous ini, kalian dapat mengetikkan perintah tersebut.
  • /sharelink : perintah ini dapat kalian gunakan jika kalian ingin membagikan ID Telegram kalian kepada lawan obrolan kalian.
  • /terms : jika kalian ingin mengetahui syarat dan ketentuan menggunakan bot Anonymous Chat ini, kalian dapat mengetikkan perintah tersebut.

Baca Juga : Cara Memindahkan Chat WhatsApp ke Telegram

Tips Bermain Anonymous Chat Telegram

Bermain Anonymous Chat ini ternyata tidak boleh sembarangan, karena terdapat tips dan trik yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu. Berikut akan kami berikan tips dan trik beramain Anonymous Chat Telegram :

  1. Ubah jenis kelamin kalian terlebih dahulu. Untuk mengubah jenis kelamin, ketikkan perintah /settings pada Anonymous Chat kemudian pilih Set my gender.

Cara Main Anonymous Chat Telegram Dengan Set Gender

  1. Jangan memberitahukan identitas penting kalian. Karena kalian tidak mengetahui apakah lawan obrolan kalian di Anonymous Chat tersebut orang baik atau orang jahat.
  2. Improvisasi Chat kalian agar tidak garing saat melakukan chatting. Karena jika kalian garing, maka lawan obrolan kalian akan berhenti dan memilih mencari partner chatting lainnya.

Cara Membagikan Profil Telegram di Anonymous Chat

Saat kalian menggunakan Anonymous Chat ini dan kalian menemukan lawan bicara yang cocok, kalian dapat melanjutkan obrolan tersebut melalui private chat. Tentunya untuk melakukan private chat, kalian harus membagikan ID profil telegram kalian terlebih dahulu.

Sebenarnya cara membagikan kontak di Anonymous Chat ini cukup simpel. Kalian dapat dengan mudah mengetikkan username pada kolom chat. Akan tetapi pada bot Telegram Anonymous Chat ini teryata sudah memberikan fitur untuk membagikan link profil kalian kepada orang lain.

Dengan mengetikkan /sharelink kalian sudah dapat membagikan link profile Telegram kalian sendiri kepada teman chatting kalian di Anonymous Chat.

Cara Keluar dari Anonymous Chat Telegram

Jika kalian sudah bosan chatting di Anonymous Chat kalian dapat berhenti bermain Anonymous Chat tersebut. Untuk caranya perhatikan langkah-langkah berikut ini :

  1. Jika kalian masih dalam obrolan, lakukan perintah /stop untuk memberhentikan obrolan atau percakapan.

Cara Main Anonymous Chat Telegram Dengan Set Gender

  1. Setelah itu untuk menghapus riwayat chat yang ada di Anonymous Chat, silahkan pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas. Kemudian pilih Clear history. Kemudian akan muncul peringatan untuk menghapus Riwayat chat, pilih Clear history.

Cara Clear History Anonymous Chat Telegram Bot

  1. Sedangkan untuk menghapus Anonymous Chat dari Telegram kalian silahkan pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas. Kemudian pilih Delete Chat. Kemudian akan muncul peringatan untuk menghapus Anonymous Chat, pilih Delete Chat.

Cara Delete Chat Anonymous Chat Telegram

Itulah cara Anonymous Chat Telegram yang dapat saya sampaikan. Kami juga sudah memberikan tips dan trik bagaimana cara main Anonymous Chat Telegram. Juga cara berbagi ID Telegram kalian sendiri.

Semoga artikel cara memainkan Telegram Anonymous ini dapat bermfaat bagi kalian yang belum mengetahuinya. Jika menurut kalian artikel in bermanfaat, kalian dapat berbagi melalui tombol share yang sudah kami sediakan.

Atau jika terdapat sesuatu yang belum kalian pahami tentang cara chat dengan Anonymous di Telegram ini, kalian dapat bertanya melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Tinggalkan komentar