Cara Memasukkan Voucher Axis Terbaru

Voucher AIGO adalah kependekan dari Axis Internet On The Go, Voucher fisik yang dapat kamu gunakan untuk mengisi paket internet. AIGO sendiri dapat digunakan dimana saja tanpa khawatir tidak menemukan toko penjual pulsa atau paket data saat kehabisan pulsa. Kali ini kami akan membahas tentang cara memasukkan voucher axis, karena mungkin diantara kalian masih ada yang bingung atau belum mengerti bagaimana langkah-langkahnya.

Axis menyediakan layanan yang bisa dikatakan memudahkan pelanggannya, seperti voucher AIGO ini. Dengan voucher kalian tidak perlu membeli kartu perdana internet, jadi kalian tidak perlu bolak balik mengganti kartu apabila kuota telah habis.

Selain cara memasukkan voucher Axis, terdapat tips yang juga perlu kalian ketahui yaitu cara cek bonus axis. Dengan mengetahui hal tersebut kalian dapat melihat bonus apa saja yang kalian dapatkan selama menggunakan provider axis.

Bagaimana Cara Memasukkan Voucher Axis

Ada beberapa alasan kenapa kebanyakan orang lebih memilih voucher dari kartu axis ini. Bagi yang belum tahu, voucher axis memiliki beberapa keunggulan yang harus kalian ketahui. Yaitu kalian tidak perlu khawatir jika tidak menemukan konter disaat kuota kalian habis, karena voucher axis bisa digunakan dimanapun dan kapanpun kalian berada, selain itu kalian tidak perlu repot-repot untuk mengganti kartu internet jika kuota kalian telah habis. Untuk lebih lanjut kalian bisa membaca artikel ini dengan seksama.

Cara Memasukkan Voucher Axis

Cara Memasukkan Voucher Axis

Sebenarnya cara memasukkan voucher axis ini bisa dilakukan dengan mudah. Kalian hanya perlu memasukkan kode dial up kemudian disusul dengan kode voucher. Untuk lebih jelasnya, perhatikan langkah-langkah yang akan kami bahas di bawah ini:

  1. Belilah voucher axis di konter terdekat atau dimanapun yang kalian inginkan. Sebelum membeli, jangan lupa untuk memeriksa terlebih dahulu, pastikan voucher masih tersegel dan masih terbungkus baik dan utuh.
  2. Pada voucher tersebut ada bagian yang tertutup hologram. Silahkan kalian gosok menggunakan uang logam atau semacamnya tepat pada bagian yang tertutup hologram, maka setelah itu akan muncul beberapa digit kode yang bisa digunakan untuk mengaktifkan voucher tersebut. Pastikan kalian menggosok dengan hati-hati dan jangan sampai ada kode digit yang ikut terhapus.
  3. Jika kode voucher sudah terlihat, selanjutnya masuk ke cara pengaktifan voucher, yaitu dengan cara membuka menu telepon kemudian menekan *838*KODE VOUCHER AIGO# lalu tekan “call atau panggil”. Untuk lebih jelasnya perhatikan contoh berikut ini: *838*1234567899911202#
  4. Jika sudah selesai memasukkan kode voucher axis, kalian bisa mengecek apakah kuota kalian sudah bertambah atau belum.
  5. Untuk pengecekan, kalian bisa melakukannya sama dengan cara yang biasa digunakan.
  6. Selesai

Itulah cara memasukkan kode voucher axis bagi kalian yang masih belum tahu. Selain mudah, kalian bisa melakukannya tanpa membutuhkan waktu yang lama. Jangan lupa untuk memeriksa kembali apakah kode yang kalian masukkan sudah benar atau belum.

Penyebab Gagal Memasukkan Kode Voucher Axis 

Pasti kalian juga pernah mengalami kenapa setelah memasukkan voucher axis kuota belum juga bertambah. Hal tersebut terjadi karena ada beberapa kemungkinan di bawah ini.

  1. Kode Voucher yang Dimasukkan Salah. Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, bahwa kalian harus berhati-hati dan teliti ketika memasukkan kode voucher axis. Karena apabila ada kekurangan atau kelebihan satu digit saja, maka kuota kalian tidak bertambah atau pengisian ulang voucher axis tidak berhasil. Kalian juga harus mengetahui bahwa apabila berulangkali memasukkan kode voucher, kartu bisa diblokir oleh sistem. Untuk mengatasinya kalian bisa menghubungi Call Center kartu aksis. Namun tetap saja kalian harus berhati-hati dalam menggunakannya.
  2. Voucher Kadaluarsa atau Masa Berlaku Telah Habis. Sering kali kalian tidak menyadari bahwa voucher axis juga memiliki masa tenggang yang telah ditetapkan. Dan hal tersebut dapat menyebabkan gagalnya ketika memasukkan kode voucher axis AIGO. Untuk solusinya, kalian bisa membeli lagi voucher yang baru di konter terdekat atau kalian juga bisa membelinya secara online.
  3. Voucher Telah Diaktifkan. Maksudnya, kode voucher yang ingin kalian gunakan tersebut telah digunakan atau dipakai oleh orang lain. Meskipun kalian sudah memasukkannya dengan teliti dan benar jika kode voucher tersebut masih diaktifkan, maka akan tetap gagal. Untuk itu, jangan asal membeli voucher yang ada di konter, kalian harus teliti sebelum membelinya, pilihlah voucher yang masih terbungkus dengan rapi, terutama pada bagian hologram.

Hal Penting yang Perlu Diketahui Ketika Menggunakan Voucher Axis

Untuk kalian pengguna setia kartu axis tentunya sudah tidak asing lagi dengan voucher AIGO. Namun sebelum mengetahui cara memasukkan voucher axis, kalian juga harus memperhatikan hal-hal penting ini pada saat menggunakannya. Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui bahwa masa aktif voucher axis ini tergantung dari pembelian paket voucher axis AIGO. Jadi untuk memperpanjangnya kalian bisa memilih paket AIGO yang paling lama.

Yang lebih menguntungkannya lagi, bahwa voucher axis ini bisa kalian akses dimanapun kalian berada, asalkan kalian di tempat yang teradat kualitas sinyal yang lancar untuk kartu axis.

Dan untuk kalian pengguna kartu unlimited, sebelum melakukan isi ulang pada voucher axis sebaiknya nonaktifkan terlebih dahulu data unlimited yang kalian gunakan. Hal tersebut sudah ditentukan oleh pihak perusahaan agar mematikan data unlimited dahulu sebelum menggunakan voucher axis.

Cukup sampai di sini saja pada artikel cara masukkan voucher axis. apakah kalian bisa memahaminya dengan baik? Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, intinya jangan sembarangan membeli voucher, masukkan kode voucher dengan teliti dan tidak perlu terburu-buru. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dengan klik tombol share jika menurut kalian artikel ini membantu dan bermanfaat. kalian juga bisa memberikan kritik ataupun saran pada kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini.

Tinggalkan komentar