Berapa Limit SPinjam? Bagaimana Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam mempunyai limit atau batas yang ditentukan oleh pihak Shopee. Setiap pengguna mempunyai limit SPinjam yang berbeda-beda. Lalu bagaimana cara menaikkan limit Shopee Pinjam. Berikut akan kami berikan caranya.

Shopee menjadi salah satu aplikasi belanja online dengan fitur yang lumayan banyak dan mempunyai kelebihan dibandingakan dengan aplikasi belanja online lainnya.

Selain itu dengan fitur SPinjam yang tersedia, kita bisa meminjam dana yang bisa langsung ditransfer ke rekening kalian.

Fitur ini dihadirkan dengan tujuan untuk mempermudah penggunanya dalam berbelanja. Akan tetapi dengan syarat harus mengembalikan pinjaman dana dengan tepat waktu agar tidak terkena denda sebesar 5% dari total pinjaman.

Tetapi sebelumnya kalian harus mengetahui jika Shopee Pinjam ini sebenarnya tidak diberikan kepada sembarang pengguna dan penjual atau seller.

Hanya dari mereka yang terpilih saja yang bisa menikmati fitur ini. Sama juga dulu seperti Shopee PayLater awalnya hanya diberikan untuk pengguna pilihan saja tetapi seiring berjalannya waktu peraturan berubah sehingga hampir semua pengguna akhirnya bisa menikmati fitur baru tersebut.

Jadi jika kalian tidak bisa mengakses fitur ini cukup bersabar saja karena pasti nantinya bisa kalian nikmati.

Berapa Limit Maksimal Shopee Pinjam?

Limit Shopee Pinjam adalah 3 juta rupiah bagi pengguna dan 5 juta rupiah bagi penjual atau seller. Ada beberapa informasi jika Limit maksimal Shopee Pinjam bisa dinaikkan sampai hingga senilai 9 juta rupiah.

Apakah Limit Shopee Pinjam Bisa Bertambah?

Ternyata limit Shopee Pinjam bisa bertambah atau dinaikkan. Untuk itu kami akan memberikan cara menaikkan limit SPinjam. Cara menambah Shopee Pinjam antara pengguna dan penjual atau seller hampir sama hanya saja ada sedikit yang membedakan.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Pengguna Shopee

Walaupun tidak ada syarat khusus utuk menaikkan limit pinjaman dana Shopee Pinjam, tentunya kalian ingin tahu cara menaikkan limit Shopee Pinjam. Kenaikan limit tidak bisa dilakukan secara langsung tetapi bertahap, jadi kalian harus bersabar. Berikut cara menambah atau menaikkan limit Shopee Pinjam untuk pengguna Shopee:

  1. Ajukan pinjaman Shopee Pinjam sedikit demi sedikit agar tetap konsisten dan sering mengajukan.
  2. Lakukan pembayaran cicilan tagihan dengan tepat waktu jangan sampai telat bayar karena bisa mempengaruhi kredit poin pengguna Shopee Pinjam. Jika kalian belum mengetahui cara bayar Shopee Pinjam, kalian dapat pergi ke artikel kami sebelumnya.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Penjual atau Seller

Untuk penjual atau seller, caranya tidak berbeda jauh. Berikut cara menaikkan limit Shopee Pinjam Penjual atau seller:

  1. Toko harus aktif setiap hari, jika terlalu berat usahakan saja untuk aktif setiap hari dengan ada jangka waktu aktif dan istirahat. Contoh yang menandakan toko selalu aktif salah satunya kalian aktif dalam membalas chat pembeli.
  2. Untuk meningkatkan performa penjualan, penjual atau seller perlu melakukan inovasi atau mengembangkankan produk yang dijual agar bertambah menarik.
  3. Waktu pembayaran cicilan pinjaman Shopee Pinjam harus dilakukan dengan tepat waktu. Jangan sampai tidak memenuhi tanggal maksimal pembayaran cicilan dan telat. Jika kalian belum mengetahui cara bayar tagihan Shopee Pinjam, kalian dapat pergi ke artikel kami sebelumnya.
  4. Ajukan pinjaman Shopee Pinjam sedikit demi sedikit agar tetap konsisten sehingga pengajuan pinjaman dilakukan dengan sering.

Hanya dengan cara menambah limit Shopee Pinjam di atas kalian bisa melihat atau menilai sendiri nantinya berapa kenaikan limit yang bisa disetujui oleh pihak Shopee Pinjam. Dan jika kalian sudah tahu berapa kenaikan limit yang diberikan kalian bisa menerapkan cara tersebut dengan meningkatkan performa dari sebelumnya.

Yang paling terpenting adalah kalian harus tetap menjaga performa baik transaksi dan pembayaran kembali pinjaman dana Shopee Pinjam kalian.

Jangan lengah dan tetap pantau aktivitas kalian dalam menggunakan Shopee Pinjam. Dan jangan samakan dengan Shopee Paylater karena memang sudah berbeda konteks, sehingga membandingkan keduanya mana yang paling baik.

Karena Shopee Pinjam melayani pinjaman tunai, jadi kalian bisa melakukan peminjaman dana dengan sering walaupun dengan jumlah yang sedikit untuk menaikkan limit.

Selain Shopee Pinjam, fitur unggulan Shopee adalah Shopee PayLater. Kami juga sudah pernah membahas tentang cara bayar Shopee PayLater.

Sampai disini pembahasan kali ini tentang cara menaikkan limit Shopee Pinjam. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian.

Jika ada yang kurang kalian pahami bisa tinggalkan komentar atau pertanyaan di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa share jika sudah membantu.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA