Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Terbaru 2021

Keuntungan menggunakan aplikasi OVO ini adalah kalian akan di suguhi berbagai promo-promo menarik dan kalian juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis. Untuk itu kalian perlu mengetahui cara mendapatkan saldo OVO gratis.

Pembayaran online dengan menggunakan dompet digital seperti OVO memang suatu hal yang tidak asing lagi bagi kehidupan masyarakat. Dengan menggunakan aplikasi OVO kalian bisa melakukan pembayaran dalam berbagai hal seperti untuk membayar listrik, ojek online, parkir, makan, dan masih banyak lagi.

Siapa sih di sini yang tidak suka dengan gratisan? Diantara kalian pasti banyak yang menyukainya, termasuk saya sendiri. OVO menjadi salah satu platform pembayaran elektronik di Indonesia yang paling banyak digunakan, dan platform pembayaran yang satu ini juga termasuk salah satu platform yang paling sering promosi.

Salah satu promo tersebut adalah dengan adanya diskon besar-besaran dan memberikan saldo OVO secara gratis untuk penggunanya. Maka dari itu ikuti tutorial cara mendapatkan saldo OVO secara gratis ini agar dapat menambah saldo OVO kalian.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Terbaru 2020

Seperti yang sudah tertulis di atas kami akan memberikan tutorial atau cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis dengan mudah dan praktis. Jika kalian ingin mendapatkannya, maka bacalah artikel ini sampai akhir agar kalian bisa mendapatkan keuntungan dari promo yang telah diberikan oleh OVO.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi Mybeb

Bagaimana cara mendapatkan saldo OVO gratis? Untuk caranya ternyata sangat mudah, dan kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang bisa di dapatkan melalui Play Store. Yang pertama, kalian bisa menggunakan aplikasi yang bernama MyBeb. Untuk tutorialnya bisa melihatnya di bawah ini:

  1. Pastikan koneksi internet atau sambungan wifi kalian sudah tersambung.
  2. Buka aplikasi MyBeb yang sebelumnya sudah kamu unduh di Play Store.
  3. Lalu daftar menggunakan nomor telepon kalian yang aktif. jika disuruh untuk menggeser tanda love, geser sesuai posisinya.
  4. Setelah itu kalian akan masuk pada aplikasinya
  5. Kemudian mainkan survey, comment ,like ,posting sesuai aplikasi dan kumpulkan poin sebanyak-banyak nya.
  6. Poin yang sudah terkumpul banyak, kalian bisa menukarnya untuk Top Up OVO dan mendapatkan saldo OVO secara gratis dengan cara pilih menu Bayar

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan MyBeb

  1. Setelah itu pilih E-Money, kemudian pilih OVO
  2. Maka akan disajikan beberapa pilihan, pilih sesuai poin yang kalian dapatkan.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

  1. Setelah itu akan masuk ke detail pembayaran, kemudian masukkan pin yang telah kalian sebelumnya dan pilih

Saldo kalian akan masuk paling lambat 24 jam. Ternyata bukan hanya itu saja, melainkan aplikasi MyBeb bisa juga untuk membeli pulsa, paket data, voucher dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun OVO

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi Cashpop

Cara yang kedua kalian bisa menggunakan aplikasi Cashpop untuk mendapat saldo OVO secara gratis dan mudah. Untuk aplikasinya kalian bisa mengunduhnya pada Play Store yang ada di ponsel kalian. Dengan aplikasi Cashpop kalian bisa mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk top up OVO, untuk caranya sebagai berikut :

  1. Pastikan koneksi internet atau sambungan wifi kalian sudah tersambung.
  2. Buka aplikasi CashPop yang sebelumnya sudah kamu unduh di Play Store.
  3. Daftarkan akun kalian, kemudian buat ID lalu centang semua nya
  4. Langsung saja klik Okay kemudian kalian tinggal menyelesaikan misi yang di berikan.
  5. Setiap misi yang berhasil diselesaikan, kalian akan mendapatkan gold, tambahan gold bisa didapatkan dengan cara mengaktifkan lockscreen/pop up dan juga mengundang teman untuk menggunakan CashPop, bonus yang bisa kalian dapatkan ialah 5,000 gold.
  6. Setelah itu, kalian bisa menukarkan gold tersebut menjadi saldo OVO dengan cara klik Reedem
  7. Pilih E-wallet lalu cari opsi penukaran OVO.
  8. Kemudian klik Tukar, proses ini memerlukan waktu selama 1-2.

Hanya dengan melakukan login kalian sudah bisa mendapatkan poin dari OVO, selain itu kalian juga bisa mendapatkan poin lagi dengan cara menonton iklan. Sangat mudah bukan? aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin mendapat saldo OVO secara gratis.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi JadiDuit

Masih sama-sama menggunakan aplikasi, kali ini kalian bisa memperoleh saldo OVO gratis menggunakan aplikasi JadiDuit yang bisa di unduh melalui aplikasi Play Store. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Pastikan koneksi internet atau sambungan wifi kalian sudah tersambung.
  2. Buka aplikasi JadiDuit yang sebelumnya sudah kamu unduh di Play Store.
  3. Setelah itu, daftarkan akun kalian dengan nomor HP kemudian konfirmasi nomor tersebut.
  4. Untuk mendapatkan gold, kalian bisa selesaikan misi yang diberikan.
  5. Jika gold kalian sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo OVO gratis, klik menu Exchange lalu tukar dengan saldo OVO 20K atau setara 3,000 gold.

Pada aplikasi JadiDuit, selain bisa digunakan untuk menukarkan poinya menjadi saldo OVO di sini kalian bisa juga menukarnya menjadi saldo gopay, link aja, dan paket data telkomsel.

Sangat simpel dan mudah bukan? tentunya cara yang sudah kami berikan di atas akan membantu kalian untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis. Jadi tunggu apa lagi, buruan unduh aplikasi manapun dari tiga di atas yang ingin kalian gunakan, setelah itu terapkan tutorial yang sudah kami berikan di atas.

Jadi, itulah artikel kami tentang cara mendapat saldo OVO secara gratis yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi, CashPop, JadiDuit, dan MyBeb. Sebenarnya masih banyak metode lain untuk cara di atas, namun kami hanya bisa memberikan 3 metode saja.

Dan sekian untuk cara mendapatkan saldo OVO gratis ini, silahkan share artikel ini agar yang lain bisa ikut mencobanya. Kalian juga bisa memberikan komentar yang sudah kami sediakan di bawah jika ada yang belum jelas atau kurang paham.

Tinggalkan komentar