Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis Mudah 100% Terbukti

Sticker pada aplikasi LINE dapat mengungkapkan perasaan saat itu entah senang, sedih, tertawa atau yang lainnya. Bagi kalian yang ingin mempunyai banyak sticker LINE, baca artikel cara mendapatkan sticker LINE gratis ini.

Sebagai anak muda jaman sekarang mungkin tidak asing dengan aplikasi LINE. Aplikasi yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu masih sangat populer di kalangan anak muda.

LINE merupakan salah satu aplikasi sosial media untuk mengirim pesan  dan panggilan suara. Bukan hanya itu saja, masih banyak fitur -fitur di dalam aplikasi LINE seperti panggilan video, mengirim gambar dll.

Seperti yang kita tahu setiap aplikasi pasti memiliki fitur menarik. Salah satu yang menarik dari LINE adalah sticker. Sticker biasanya digunakan ketika pengguna sedang mengirim pesan (chattingan). Stiker menjadi penambah ekspresi dari perasaan kalian dan obrolan didalam chatting akan lebih seru.

Sticker LINE juga menjadi daya tarik tersendiri dimana LINE menyediakan dua macam sticker yang bisa di akses secara gratis dan juga berbayar. Adapula sticker gratis yang bisa diunduh setelah kalian menambahkan teman LINE.

Namun, ternyata masih banyak yang tidak tahu bagaimana cara dapat sticker LINE secara gratis. Tapi, tidak semua sticker LINE bisa didapatkan secara gratis. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan sticker LINE gratis bagi kalian pengguna android.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis

Bagi kalian yang sudah mempunyai aplikasi LINE, akan tersedia sticker gratis yang disediakan LINE tanpa harus didownload terlebih dahulu. Jadi sudah otomatis ada di daftar sticker kalian.

Tetapi kebanyakan stickernya agak kurang menarik jadi kalo kalian ingin dapat sticker yang menarik ini nih ada 4 cara mendapatkan sticker line gratis yang bisa kalian coba.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis Tanpa Menggunakan Koin

Untuk cara pertama ini pasti sangat mudah untuk di praktekkan secara langsung tapi khusus pengguna android saja. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pastikan kalian sudah memiliki aplikasi LINE.
  2. Silahkan buka aplikasi LINEkalian
  3. Kemudian pilih titik tiga pada pojok kanan bawah
  4. Kemudian, silahkan kalian klik Sticker Shop atau Toko Stiker
  5. Kemudian, silahkan kalian pilih pada bagian Free atau Gratis untuk mendapatkan stiker gratis yang disediakan oleh LINE.

Cara Dapat Sticker LINE Gratis

  1. Kemudian, silahkan kalian pilih stiker yang kalian inginkan.
  2. Setelah itu pilih Download atau Unduh
  3. Tunggu hingga proses download selesai
  4. Sticker gratis tanpa menggunakan koin sudah terdownload di aplikasi LINE

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis

Nah itu tadi cara mendapatkan sticker LINE gratis tanpa menggunakan koin, kalian dapat menerapkan cara ini selama terdapat label gratis pada toko stiker.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis Menggunakan Koin

Cara yang kedua ini mendapatkan stiker LINE gratis dengan menggunakan koin. Kalian harus mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya agar bisa digunakan untuk membeli sticker menarik berbayar di LINE.

Berikut langkah-langkah untuk bisa mendapatkan sticker berbayar menggunakan koin khusus pengguna android:

  1. Buka aplikasi LINE
  2. Kemudian, pilih salah satu stiker yang ingin kalian beli. Perhatikan dan lihat koin yang kalian miliki, apakah cukup atau tidak. Apabila tidak, kalian perlu menambahkan point kalian.
  3. Silahkan kalian klik LINE Points untuk mendapatkan point yang akan ditukar menjadi koin.

Cara Mendapat Sticker LINE Gratis

  1. Kemudian, silahkan kalian lihat point yang kalian miliki. Jika kurang, silahkan kalian scroll kebawah untuk menambah point. Selesaikan misi yang diberikan di LINE Point.
  2. Setelah itu kalian akan mendapat notifikasi dari LINE Points dan berapa banyak point yang kalian dapatkan.

Mendapatkan Sticker LINE Gratis

  1. Silahkan kalian kembali lagi ke halaman“LINE Points” dan lihat sekarang point kalian sudah bertambah.
  2. Kemudian, silahkan kalian kembali ke stiker yang ingin kalin beli. Kemudian, lihat apakah koin sudah mencukupi. Jika sudah mencukupi, silahkan klik “Purchase”untuk membeli stiker tersebut.
  3. Jika muncul kotak pertanyaan, silahkan klik “Ok”.
  4. Sekarang kalian sudah bisa menikmati sticker yang kalian download.

Kalian juga dapat memperoleh LINE Point dengan cara menginstal dan menggunakan beberapa aplikasi yang di sarankan oleh menu LINE Points, dengan menggeser tab ke bagian paling kanan pada aplikasi dan mengetuk LINE Points.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dengan menggunakan VPN

Untuk cara mendapatkan sticker LINE gratis lainnya ini bisa menggunakan VPN dimana kalian bisa mengunduh sticker dari berbagai negara secara gratis. Berikut cara mendapatkan sticker LINE dengan menggunakan VPN :

  1. Untuk kalian pengguna Android hilangkan terlebih dahulu nomor telephone di profile LINE. Syarat ini tidak boleh di lewatkan karena jika sampai di lewatkan tidak akan berhasil.
  2. Cara menghilangkan nomor telephone adalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu akun email dan akun facebook kemudian lakukan reinstall.
  3. Setelah kalian menginstall kembali aplikasi LINE, gunakan aplikasi VPN yang ada di Play Store.
  4. Log in dengan menggunakan akun email dan akun facebook. Jangan menggunakan nomor telephone.
  5. Karena menggunakan VPN gratis terkadang sangat sulit untuk terhubung ke server jadi harap bersabar dan coba ulangi terus sampai bisa terhubung dengan server.
  6. Jika sudah terhubung dengan server VPN. Close terlebih dahulu aplikasi LINEnya.
  7. Buka kembali LINE kemudian download sticker gratis yang tersedia. Jika sticker sudah expiry itu berarti tidak bisa didownload.

Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis dengan Android Root

Cara mendapatkan sticker LINE gratis yang terakhir ini tidak perlu menggunakan VPN atau nomor telephone. Jadi akan sedikit lebih mudah dari menggunakan VPN. Kalian dapat mengunduh sticker no expiry date dari negara lain yang masih berlaku.

  1. Download LINE Authkey terbaru atau Line costum untuk mendapatkan kode Line Authkey.
  2. Buka situs http://sticker.anyinfo2you.com
  3. Pilih sticker yang ingin kalian download, tap gambar sticker dan ganti bahasa menjadi bahasa inggris agar lebih mudah.
  4. Perhatikan tanggal berlaku sticker lalu pilih “Download to Mobile” jika ada sticker melebihi masa berlaku maka tidak bisa di unduh.
  5. Buka aplikasi LINE Authkey atau bila menggunakan LINE costum bisa menemukan kode line Authkey di folder sdcard/lineauthkey.txt
  6. Kemudian copy paste kode authkey ke kolom authkey (Android).
  7. Klik tombol “Download to Mobile” tidak perlu mengganti country(negara) dan mengisi kolom port dan proxy biarkan kosong dan negara tetap taiwan.
  8. Tunggu sebentar jika berhasil akan muncul tulisa succes.
  9. Kemudian untuk mengunduh sticker bisa dilihat di My Stickers.

Itu tadi cara mendapatkan sticker LINE gratis. Oh iya cara di atas hanya bisa untuk pengguna Android.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu kalian. Apabila informasi ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman kalian melalui tombol yang sudah kami sediakan.

Jika ada yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan komentar di kolom yang sudah kami sediakan. Terima kasih.

Tinggalkan komentar