Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Suka belanja online di marketplace shopee dan kehabisan voucher ongkir? tenang saja, mimin mau ngasih info bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis agar bisa lebih hemat.

Sudah pada tau kan kalo Aplikasi Shopee ini sering bagi-bagi gratis ongkir untuk para pengguna setianya Apalagi kalo akun shopee kamu sudah masuk kategori member Gold atau Platinum, biasanya jumlah voucher gratis ongkirnya lebih banyak dibandingkan akun silver.

Perlu kamu ketahui bahwa di marketplace Shopee ini ada tingkatan level akun yang berbeda keuntungannya. Adapun tingkatan level akun shopee itu adalah Classic, Silver, Gold dan Platinum. Menaikkan level akun ini adalah salah satu cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis. Tapi, masih ada cara lain lagi jika kamu butuh banyak voucher gratis ongkir.

4 Langkah Dapatkan Voucher Gratis Ongkir

Nah, sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis, ada baiknya kamu mengetahui Shopee Loyalty atau keuntunganmu ketika mencapai level Silver, Gold ataupun Platinum. Perhitungan minimal order disetiap levelnya itu adalah per 1 periode (6 bulan).

Shopee Loyalty 

Shopee Loyalty Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

  • Classic – Kamu harus menaikkan level akun ke Silver untuk mendapatkan keuntungan Loyalty seperti voucher gratis ongkir ataupun Cashback.
  • Silver – dengan minimal melakukan order 3x dalam 1 periode, maka kamu sudah masuk kelevel Silver dengan beberapa keuntungan seperti bonus gratis ongkis, promo silver, ada penawaran spesial dan juga ada laporan catatan belanta bulanan.
  • Gold – dengan minimal 20 orderan dalam 1 periode, maka akunmu akan naik dari level silver ke Gold. Adapun keuntungannya tentu saja lebih banyak dibandingkan dengan level Silver.
  • Platinum – dengan minimal 75 orderan dalam 1 periode, maka kamu akan naik level dari Gold ke Platinum. Keuntungann lebih banyak daripada loyalty Gold, seperti bisa mendapatkan lebih banyak Voucher gratis ongkir via Shopeepay ataupun pembayaran via transfer bank, dan juga ada banyak promo atau harge ekslusif platinum.

Nah, dengan memperbanyak orderan yang kamu lakukan setiap harinya, maka secara otomatis juga kamu bisa mengklaim Voucher loyalty setiap bulannya dan ada jugaVoucher Ekslusif yang bisa ditukar dengan coin shopee.

Klaim Voucher Gratis Ongkir Xtra

Klaim Voucher Gratis Ongkir Xtra

Cara selanjutnya untuk mendapatkan voucher gratis ongkir shopee baik itu untuk metode pembayaran Shopeepay / SPaylater ataupun via transfer. Kamu bisa klaim voucher gratis ongkir Xtra setiap harinya di menu “Gratis Ongkir dan Vouhcer”.

Oiya, jika Shopeepay kamu nonaktif atau terblokir, kamu bisa ikuti panduan Cara Mengaktifkan ShopeePay yang Dinonaktifkan agar bisa digunakan kembali.

Biasanya, dengan berbelanja minimal Rp 30.000 kamu sudah bisa menggunakan voucher gratis ongkirnya, tapi dengan syarat hanya bisa digunakan pada toko yang bertanda khusus “ada logo Ongkir Xtra”.

Adapun langkah-langkah klaim vouchernya adalah sebagai berikut :

  • Buka Aplikasi Shopee di Hp kamu dan lanjut pilih menu “Gratis Ongkir & Voucher” yang ada sebelah kiri deretan menu SPaylater, Pulsa, Shopee Live, Shopee Mall dan lainnya
  • Selanjutnya adalah pilih menu “Gratis Ongkir Xtra”
  • Klik tombol “Klaim” agar kamu bisa menggunakannya secara otomatis saat berbelanja.

Beli Paket Voucher Free Ongkir

cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee selanjutnya jika sudah habis di voucher hariannya adalah dengan membeli paket voucher gratis ongkir. Cara ini akan lebih hemat dibandingkan tanpa menggunakan voucher. Biasanya kamu harus membeli senilai Rp 15.000 untuk mendapatkan voucher gratis ongkirnya.

Langkah-langkah untuk membeli paket vouchernya adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Shopee di hp kamu dan pastikan sudah login
  • Kemudian masuk ke menu “Gratis Ongkir & Voucher”
  • Pilih menu “Paket Voucher Hemat Gratis Ongkir”
  • Pilih atau Klaim voucher yang tersedia dan akan kamu beli

Tukar Koin Shopee Loyalty

Nah, cara yang terakhir adalah kamu bisa tukar koin shopee loyalty yang kamu punya dengan koleksi voucher shopee.

Cara menukarnya adalah dengan masuk ke profile Saya di pojok kanan bawah dan kemudia pilih menu Shopee Loyalty. Dimenu ini akan ada beberapa model atau tipe voucher yang kamu bisa tukar dengan koin shopee koleksimu.

Itulah 4 cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan lebih banyak voucher gratis ongkir saat belanja di markeplace shopee. Jika masih bingung, kamu bisa masuk ke https://help.shopee.co.id/portal untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

This content is protected by DMCA