Cara Mengaktifkan Voucher TRI Yang Belum Aktif

Cara mengaktifkan voucher tri – Jika kamu sebagai pengguna setia Tri, pasti sudah tidak asing lagi dengan bentuk voucher yang mereka tawarkan melalui konter pulsa.

Untuk yang pertama kali menggunakan jaringan Provider Tri, maka pasti akan kebingungan ketika kehabisan pulsa atau kehabisan paket internet. Ada banyak cara sebenarnya yang bisa dilakukan untuk sekedar isi pulsa atau beli paket data internet, yaitu melalui marketplace ataupun langsung dari via Bank (mobile banking).

Tapi, bagaimana jika kamu sedang berada di wilayah yang sulit untuk mendapatkan jaringan internet atau jauh dari atm dan hanya ada konter pulsa yang menjual berbagaimacam voucher disini. Solusinya ya kita harus membeli voucher tersebut, nah disini laciusang.com ingin berbagai tips bagaimana cara mengaktifkan voucher tri yang belum terpakai?

Cara Aktivasi Voucher Tri Yang Baru di Beli

voucher internet tri

Pada kesempatan kali ini, kamu telah merangkum dari berbagai sumber yang telah membahas cara mengaktifkan voucher tri, dan disini akan kembali ditulis dalam rangkuman yang lebih mudah dimengerti (Khususnya bagi pengguna baru kartu tri).

Jika kamu bisa mempelajarinya secara pelan-pelan, pasti akan mudah mempraktekannya untuk menggunakan voucher pulsa tri yang baru saja dibeli, Nah, berikut ini adalah step by stepnya cara mengaktifkan kode voucher tri untuk pulsa dan paket internet.

  1. Pastikan dulu kamu benar-benar membeli voucher kartu tri dan sudah membayarnya lunas.
  2. Buka plastik bungkusan vouchernya dan gosok blok hologram dibagian belakangnya untuk melihat kode vouchernya.
  3. Jika kode voucher sudah terlihat semua, ambil HP kamu yang menggukana kartu tri
  4. Buka kunci dan masuk ke telepon
  5. Ketikkan kode dial berikut ini *111*KODE Voucher#
  6. Setelah itu tekan call / yess
  7. Tunggu beberapa saat, maka akan langsung masuk SMS dari Server Tri
  8. Jika sudah mendapatkan SMS informasi berupa pulsa sudah masuk atau pakaet internet sudah aktif, baru kamu bisa gunakan kembali.

Perlu kamu ketahui lagi bahwa tri menyediakan berbagaimacam voucher yang bisa dibeli, mulai dari pilihan paket internetnya atau jumlah pulsa didalamnya.

Paket internet tri ini sangat banyak peminatnya, khususnya para kawula muda. Itu karena provider tri ini sering memberikan bonus kuota internet secara tiba-tiba bagi penggunanya dan biaya beli kuota interetnya juga terbilang cukup murah.

error: This content is protected by DMCA