3 Cara Mengganti atau Mengubah Bahasa di Instagram

Apakah kalian merasa tidak nyaman dengan bahasa Instagram yang saat ini kalian gunakan? Tenang, disini kami akan menyajikan cara mengganti bahasa di Instagram dengan mudah. Dengan mengetahui cara mengubah bahasa di Instagram, kalian dapat menyesuaikan bahasa yang cocok untuk diri kalian.

Karena sebagian masyarakat Indonesia kurang menguasai bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris. Problem yang sering dialami pengguna Instagram di Indonesia adalah ingin mengganti bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Instagram menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan di dunia. Oleh karena itu Instagram mempunyai banyak bahasa yang mencangkup seluruh bahasa di berbagai negara ini. Indonesia menjadi salah satu bahasa yang terdapat di Instagram.

Bagaimana Cara Mengganti Bahasa di Instagram?

Mengubah bahasa di Instagram merupakan sesuatu yang sangat mudah, dengan beberapa langkah kalian sudah dapat mengganti bahasa di Instagram. Pada tutorial kali ini kami menampilkan 3 cara yaitu mengganti bahasa di Instagram dari Aplikasi Instagram, Browser Smartphone dan Komputer atau PC

Perlu diketahui jika terdapat perbedaan tampilan antara gambar di tutorial ini dengan Instagram yang kalian gunakan. Kalian harus melakukan update aplikasi Instagram di Google Play Store terlebih dahulu, karena kami menggunakan Instagram versi terbaru.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Aplikasi Instagram

Cara merubah Bahasa di Instagram ini dapat kalian gunakan pada perangkat Android maupun IOS. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka aplikasi Instagram terlebih dahulu
  2. Setelah itu pilih tab Profile.
  3. Pada halaman profile, pilih icon garis tiga pada pojok kanan atas
  4. Pilih Settings (Pengaturan)

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Aplikasi Instagram

  1. Setelah masuk pengaturan, pilih Account (Akun)
  2. Kemudian pilih Language (Bahasa)
  3. Kalian sudah sampai pada halaman untuk mengganti bahasa, cari atau ketikkan pada kolom pencarian bahasa apa yang kalian inginkan. Setelah itu pilih bahasa tersebut.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram dari Aplikasi Instagram

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Browser Smartphone

Kalian juga dapat melakukan pergantian bahasa Instagram melalui browser hp. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka Instagram melalui instagram.com
  2. Setelah itu pilih tab Profile.
  3. Pada halaman profile, pilih icon roda gigi pada pojok kiri atas

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Browser Smartphone

  1. Kemudian pilih Language (Bahasa)
  2. Kalian sudah sampai pada halaman untuk mengganti bahasa, cari dan pilih bahasa yang kalian inginkan.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram dari Browser Smartphone

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Komputer atau PC

Selain cara di atas, mengganti bahasa Instagram juga dapat dilakukan dengan menggunakan computer atau PC. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka Instagram melalui instagram.com
  2. Lihat pada halaman bawah, cari language (Bahasa)
  3. Setelah itu cari dan pilih bahasa yang kalian inginkan.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram dari Komputer

Instagram adalah sosial media yang banyak berisikan foto dan video. Saat mengupload foto atau video tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu ukuran gambar Instagram yang direkomendasikan. Jika gambar sesuai, maka foto atau video akan terlihat menarik.

Sekedar informasi bagi kalian, ternyata terdapat cara mengembalikan foto yang terhapus di Instagram. Hal tersebut sangat membantu kalian yang ingin menacari foto lama di Instagram yang telah terhapus.

Demikianlah ulasan mengenai 3 cara mengganti bahasa di Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Apabila ada sesuatu yang perlu ditanyakan, kalian dapat menanyakannya melalui kolom komentar dibawah ini. Jika kalian merasa artikel ini menarik, kalian dapat membagikannya melalui tombol share yang sudah kami sediakan.

Tinggalkan komentar