Cara Menggunakan TIX ID di Bioskop Untuk Cetak Tiket

Saat ini para pecinta film Box Office yang baru tayang di bioskop bisa dengan mudah membeli tiketnya tanpa harus rela antri panjang, Yang karena saat ini sudah banyak platform seperti TIX ID yang memberikan pelayanan jasa beli toket bioskop online.

Nah, untuk itu Laciusang ingin berbagi tips bagaimana cara menggunakan TIX ID di bioskop setelah selesai pesan tiket nontonya dari rumah dan pada saat sudah sampai dibioskop tinggal cetak saja tiketnya.

Cara menggunakan tix id di bioskop ini adalah salah satu cara pesan tiket bioskop online yang sangat membantu untuk orang-orang yang tidak mau ribet antri dan takut kehabisan tiket nontonnya. Nah, kali ini yang akan dibahas adalah aplikasi TIX ID. Platform layanan jual beli tiket ini sudah bekerja sama dengan Cinema 21, CGV dan juga Cinepolis.

Jadi kamu tidak usah ganti-ganti aplikasi untuk memesan tiket nonton dibioskopnya. Cukup dengan fitur TIX ID, kamu tinggal bebas memilih bioskop mana yang ingin kamu gunakan.

Cara Menggunakan TIX ID Dengan Mudah

cara memesan tiket bioskop di tix id
(riniisparwati.com)

Berikut ini adalah panduan untuk cara membeli tiket nonton di bioskop dengan aplikasi TIX ID :

  • Buka aplikasi TIX ID dan pastikan kamu sudah login, Jika belum punya bisa langsung download aplikasi TIX ID dan buat akun terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke aplikasinya, pilih film apa yang ingin kamu tonton dan jangan lupa untuk merubah lokasi bioskop kamu sesuai dengan tempat tinggalmu.
  • Jangan lupa juga untuk memiliki jadwal tayangnya, pagi,siang, sore atau malam
  • Lanjut klik “Beli tiket” dan pilih kursi mana yang masih tersedia dan yang ingin kamu gunakan
  • Setelah selesai memilih kursi, klik Rngkasan order dan konfirmasi jumlah pembayarannya.
  • Klik Lanjutkan dan pilih metode pembayaran transver bank atau via emoney seperti DANA
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul informasi pembayarannya berhasil.

Setelah pembayarannya berhasil, maka kamu sudah memiliki kode booking tiket dan cara menggunakan tix id di bioskop untuk menukar kode bookingnya adalah sebagai berikut.

Jika kamu nonton di bioskop Cinema 21, maka biasanya ada komputer khusus yang disediakan untuk para customernya mencetak tiket nonton. Caranya adalh dengan menginputkan kode booking tiket nontnnya dari aplikasi TIX ID.

Setelah sampai di bioskop masih merasa bingung, ,maka kamu bisa langsung meminta bantuan ke securitynya atau bisa juga langsung penjual tiket nonton bioskopnya.

error: This content is protected by DMCA