Cara Menghapus Akun Akulaku

Cara Menghapus Akun Akulaku secara Permanen 100% Terbukti

Dengan adanya aplikasi Akulaku, kalian dapat dengan mudah mengajukan pinjaman atau kredit tanpa harus memiliki kartu kredit, namun dibalik kemudahan itu tersimpan hutang yang disertai bunga yang cukup besar. Pada suatu keadaan mungkin kalian akan meninggalkan aplikasi ini atau mungkin menghapus akunnya. Maka dari itu kali ini kami akan menjelaskan cara menghapus akun Akulaku secara permanen.

Berhutang merupakan kebiasaan yang cukup buruk. Kami menyarankan jika kalian belum mempunyai penghasilan tetap, maka jangan coba – coba membeli barang di Akulaku. Karena ditakutkan kalian yang tidak berpenghasilan tidak mampu membayarnya.

Akan tetapi Jika kalian sudah terlanjur membuat akun Akulaku, masih ada pilihan untuk menonaktifkannya. Cara menonaktifkan akun Akulaku terbilang cukup sederhana, akan tetapi butuh waktu yang tidak sebentar.

Aplikasi Akulaku tersedia di Play Store maupun App Store. Aplikasi ini memudahkan kalian untuk melakukan pinjaman atau kredit online dengan persyaratan yang mudah tanpa menggunakan kartu kredit dan pencairan dana yang cepat.

Dalam sistem pembayaran nya kalian di beritahukan kapan batas waktu tenggang untuk membayar kredit kalian di Akulaku. Jika kalian telat dalam melakukan pembayaran, selain wajib membayar bunga kalian juga akan dikenai denda.

Tenggang waktu yang diberikan  Akulaku adalah 23 hari, jika kalian melebihi hari yang telah ditentukan atau melewati jatuh temponya maka denda yang kalian dapatkan sebesar 10% dari total pembayaran yang harus kalian bayarkan. Oleh sebab itu banyak orang yang tergiur untuk mendaftarkan diri atau membuat akun Akulaku, tapi tidak sedikit juga yang ingin mengetahui cara hapus akun Akulaku.

Bagaiman Cara Menghapus Akun Akulaku?

Banyak pengguna akun Akulaku yang kebingungan bagaimana cara menghilangkan akun Akulaku secara permanen. Karena tidak tersedianya menu hapus akun dalam aplikasi tersebut. Untuk itu kami akan menjelaskan secara detail dibawah ini bagaimana cara menonaktifkan akun Akulaku.

Apakah akun Akulaku tidak bisa dihapus? Jawabannya adalah bisa, ada beberapa cara untuk menghapus akun Akulaku, untuk lebih jelas nya kalian simak penjelasan dibawah ini.

  1. Hubungi call center Akulaku

Cara menghapus akun Akulaku secara permanen dapat  kalian lakukan dengan cara menghubungi ke nomor 1500920, tunggu hingga terhubung dengan Call Center setelah itu jelaskan alasan kalian ingin menghapus akun Akulaku kalian dengan baik. Maka Customer Service akan menindak lanjuti dan memberikan persyaratan yang harus kalian penuhi.

Cara pertama ini terbilang cukup mudah, karena cukup mengikuti alur pembicaraan Customer Service, maka kalian sudah dapat menghapus akun Akulaku. Akan tetapi untuk melakukan panggilan tersebut, kalian akan dikenakan pulsa.

  1. E-mail Customer Service Akulaku

Bagi kalian yang tidak mempunyai pulsa lebih, namun ingin segera menghapus akun Akulaku yang sudah lama tidak terpakai. Jangan khawatir cara yang kedua ini dapat kalian gunakan yaitu dengan  menghubungi Customer Services Akulaku melalui cs.id@akulaku.com

Kami menyarankan untuk membuat Email sesuai dengan format berikut :

-Isi subjek : Hapus akun Akulaku

-Tulis permohonan hapus akun dan sertakan alasan

-lalu sertakan juga data pribadi kalian seperti :

-Nama

-Nama akun di Akulaku kalian

-No handphone

-Alamat

-Facebook

-Nama kerabat

-No darurat

setelah itu sertakan itu semua dengan Foto dan Foto KTP kalian, lalu tunggu balasan email dari Akulaku.

  1. Hapus Aplikasi Akulaku

Setelah menerapkan langkah-langkah cara hapus akun (account) Akulaku. Kami  berharap kalian tidak kembali terjebak dalam jeratan hutang yang jelas merugikan diri kita sendiri, oleh sebab itu kami menyarankan untuk segera menghapus aplikasi tersebut.

Langkah menghapus aplikasi Akulaku :

  1. Pergi ke Pengaturan (Settings) pada smartphone kalian.
  2. Masuk ke menu Aplikasi.
  3. Kemudian cari aplikasi Akulaku, dan pilih aplikasi tersebut.
  4. Pilih Hapus Instalasi atau Copot Pemasangan. Tunggu sebentar dan aplikasi Akulaku akan hilang dari smartphone kalian.

Cara Menghapus Akun Akulaku

  1. Datang langsung Ke kantor Center Akulaku

Cara menghapus akun Akulaku yang terakhir ini diperuntukkan bagi kalian yang bertempat tinggal di area Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Kalian bisa langsung pergi ke alamat yang tertera dibawah ini.

PT.Akulaku Silver Indonesia

Sahid Sudirman Center Lantai 11.

Jalan Jenderal Sudirman No.86, RT. 10, RW. 11 Jakarta-Indonesia.

Perhatian!!! Cara menghilangkan akun Akulaku diatas tidak akan berlaku jika kalian masih memiliki tunggakan atau tanggungan di akun Akulaku, Jadi Harapan kami setelah kalian menghapus akun Akulaku usahakan agar tidak kembali tergiur dengan pinjaman online.

Bicara tentang menghapus, sebelumnya kami juga pernah membahas tentang cara menghapus akun michat secara permanen.

Demikian cara menghapus akun Akulaku yang sudah terdaftar, semoga artikel ini dapat membantu serta menambah wawasan kalian. Jika artikel ini dirasa bermanfaat, kalian dapat membagikannya melalui tombol share yang telah kami sediakan.

Tinggalkan komentar