Curiga Dengan Pasangan? Ini Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar

Tak sedikit orang yang mempunyai  hubungan curiga kepada pasangannya. Bagi kalian yang mencurigai pasangan dan ingin menyadap ponselnya, berikut akan kami berikan cara menyadap hp Suami, Istri, atau Pacar.

Setiap hubungan laki-laki dan perempuan entah sudah berkeluarga maupun masih pacaran pasti pernah merasakan curiga pada pasangan kalian. Mungkin sifatnya yang berbeda, menjadi cuek, dan masih banyak masalah lainnya.

Hal tersebut bisa disebabkan karena mungkin pasangan kalian sudah merasa bosan atau ada yang baru. Untuk mengetahuinya, kalian tidak perlu mengecek diam-diam hp pasangan kalian, tetapi kalian bisa melakukan cara menyadap hp suami, istri, atau pacar dengan mudah dan cepat.

Siapa sih yang tidak merasa kesal apabila pasanganmu mengkhianati kalian secara diam – diam. Saya yakin, semua orang pasti membenci apabila hal tersebut terjadi. Tutorial cara sadap hp suami, istri, atau pacar ini bisa kalian gunakan apabila kalian sudah mulai curiga dengan pasanganmu. Karena bisa saja suami, istri, atau pacar menyembunyikan sesuatu di dalam ponselnya.

Bagaimana Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar?

Canggihnya teknologi saat ini bisa digunakan untuk berbagai hal. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi yang menyediakan jasa untuk melakukan penyadapan, beberapa diantaranya memang diperuntukan untuk menjaga membackup atau mengamankan data pribadi.

Cara menyadap hp suami, istri, atau pacar ini sangat efektif dan mudah untuk dilakukan, karena kalian tidak perlu khawatir ketahuan oleh pasangan kalian. Apalagi jika kalian sedang menjalin hubungan jarak jauh, kalian bisa menggunakan cara ini agar kalian mengetahui apa yang dilakukan pasanganmu di luar sana.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap hp suami, istri, atau pacar. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan penyadapan pada hp pasangan atau orang tercinta.

Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar Menggunakan WhatsApp Web

Tutorial cara sadap hp suami, istri, atau pacar selanjutnya bisa dilakukan dengan menggunakan whatsapp web. Cara ini paling mudah, namun kalian harus meminjam ponsel pasangan kalian terlebih dahulu. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi Browser atau Google Chrome
  2. Masuk ke link https://web.whatsapp.com/ kemudian kalian harus mengubah pengaturan tampilannya menjadi tampilan desktop
  3. Untuk mengubahnya masuk pada menu pengaturan yang terletak di atas kanan dengan logo 3 titik, kemudian pilihan menu Desktop Site atau Situs Desktop kemudian Cetang pilihan tersebut
  4. Otomatis tampilan WhatsApp kalian menjasi website WhatsApp versi desktop
  5. Jika sudah seperti ini akan muncul barcode yang bisa kamu scan dengan ponsel milik pasangan kalian.
  6. Ambil ponsel pasanganmu, masuk ke dalam aplikasi WhatsApp setelah itu pilih icon titik 3 dan pilih WhatsApp Web
  7. Lakukan scan pada barcode yang telah kalian peroleh dari WhatsApp Web tadi dan kalian bisa mengkontrol chat pasanganmu darimana saja.

Cara Menyadap Hp Suami istri pacar

Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar Menggunakan Couple Tracker

Couple Tracker merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk mematai-matai kegiatan pasangan lewat smartphone. Akan tetapi, aplikasi ini harus diinstall oleh kamu dan pasangan kamu. Dan inilah tutorial cara sadap hp suami, istri, atau pacar menggunakan aplikasi Couple Tracker:

  1. Unduh aplikasi Couple Tracker melalui Play Store pada HP kamu dan pasangan kamu
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut, dan pilih menu Connect With Partner’s Phone
  3. Setelah itu klik menu Couple Tracker Is Installed
  4. Pada kolom Enter Your Partner’s User ID masukkan User ID
  5. Kemudian klik Send Connections Request dan selesai.

Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar Mengunakan Phone Backup

Aplikasi ini memiliki fitur untuk meng-backup semua data yang ada dismartphone ke dalam jaringan internet. Dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap hp suami, istri, atau pacar. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Download aplikasi Phone Backup di Play Store
  2. Buat akun pengguna, dengan mengisi Username, Email dan Password
  3. Kemudian Centang ke tiga pilihan yang ada di bawahnya
  4. Apabila muncul notifikasi, silahkan aktifkan ke Mode ON
  5. Pilih menu Menyimpan dan Mengaktifkan Phone Backup
  6. Buka browser, lalu login ke online
  7. Pada dashboard akan muncul menu seperti Text & Call Logs, Notifications dan Location
  8. Pilih salah satu menu untuk mulai sadap hp smartphone pasanganmu

Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar Mengunakan Gmail

Email salah satu hal penting untuk kita, karena email sangat dibutuhkan ketika kita membuka akun di sosial media, perbankan maupun layanan jasa. Lalu bagaimana cara sadap hp suami, istri, atau pacar menggunakan gmail? Di bawah ini adalah tutorialnya:

  1. Buka menu Setelan pada ponsel pasangan kalian
  2. Lalu pilih opsi Google > Akun Google (info, keamanan dan personalisasi)
  3. Kemudian masuk pada menu Data & Personalisasi kemudian Buka Google Dasbor
  4. Pilih menu Aktivitas Saya
  5. Silahkan pilih salah satu aktivitas yang terekam seperti Penelusuran
  6. Pilih menu Tiga Titik > Detail, akan muncul penampakan aktivitas akun
  7. Dan kalian sudah menyelesaikan misi penyadapan lewat email

Cara Menyadap Hp Suami, Istri, Atau Pacar Menggunakan Smart Logs

Cara sadap hp suami, istri, atau pacar yang mudah dan cepat bisa menggunakan aplikasi yang bernama Smart Logs. Aplikasi ini bisa kalian unduh melalui Play Store di ponsel kalian.  Aplikasi Smart Logs merupakan aplikasi untuk mengbackup semua data yang ada dismartphone kita seperti pesan teks atau SMS, percakapan telepon, pemberitahuan, foto, bookmark browser dan lain sebagainya kedalam jaringan cloud (internet). Berikut ini cara menggunakan aplikasi Smart Logs :

  1. Download aplikasi Smart Logs melalui Play Store
  2. Isi Username, Password dan Email lalu Centang ke tiga opsi yang tersedia
  3. Pilih Backup Pemberitahuan Aktif
  4. Maka akan muncul notifikasi pengaturan akses, rubah menjadi Mode On
  5. Pilih Simpan dan Sembunyikan kemudian tunggu sampai prosesnya selesai
  6. Silahkan lakukan login ke website smartphonelogs.net
  7. Isi Username dan Password kalian
  8. Setelah log in, akan muncul beberapa menu seperti : Text & Call Logs untuk mengetahui panggilan telpon dan membaca SMS yang masuk, Notifications untuk mengetahui dan membaca pesan aplikasi seperti WhatsApp, Location untuk mengetahui keberadaan orang beserta koleksi foto yang ada di smartphone

Itulah beberapa cara dan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap pembicaraan hp suami, istri, atau pacar yang bisa kalian ikuti. Selain bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, cara ini juga bisa kalian gunakan meskipun sedang jarak jauh dengan pasangan kalian.

Kami memberikan tutorial ini dengan tujuan untuk membantu, dan kami menyarankan untuk tidak digunakan sebagai hal-hal negatif atau yang tidak berguna sama sekali. Karena tugas kami di sini hanya ingin memberi kalian tutorial.

Sekian untuk artikel cara menyadap hp suami, istri, atau pacar jarak jauh yang kami berikan hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya. Berikan kami komentar terkait dengan topik yang kami bahas ini apabila ada yang kurang paham. Jangan lupa juga untuk share artikel kami agar bisa membantu yang lainnya juga.

Tinggalkan komentar