2 Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) Terbaru

Pasti kalian pernah mengalami kehabisan pulsa, dan kalian malas untuk beli pulsa keluar rumah karena cuaca sedang hujan, atau jaraknya yang jauh dan lain sebagainya. Jangan khawatir, kami akan memberikan solusi terbaik untuk kalian semua yang kehabisan pulsa. Saat ini banyak operator di Indonesia yang menyediakan pinjaman pulsa, salah satunya provider tri. Untuk itu kalian harus mengetahui cara pinjam pulsa 3 (Tri).

Saat ini Bos Tri hanya menawarkan 3 pilihan pinjaman pulsa yaitu Rp 5.000 (balikin Rp 6.000), Rp 10.000 (balikin Rp 12.000), dan Rp 20.000 (balikin Rp 24.000). Kalian dapat memilih sesuai kebutuhan. Sebelum melakukan pinjaman alangkah baiknya kalian membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa 3

Sebelum kalian melakukan cara pinjam pulsa 3 (Tri) ini, pastikan kalian telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh kartu Tri Indonesia, yaitu antara lain:

  1. Nomor Tri yang digunakan adalah nomor yang aktif serta sudah didaftarkan dan divalidasi sesuai dengan ketentuan regristrasi yang berlaku.
  2. Untuk pinjam pulsa hanya bisa dilakukan bagi pengguna kartu Tri prabayar.
  3. Nomor Tri pelanggan dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 hari berturut-turut dan melakukan isi ulang pulsa secara reguler.
  4. Membeli dan menggunakan layanan pinjam pulsa Tri, pelanggan siap patuh dan setuju terhadap syarat dan ketentuan layanan ini.
  5. Pihak Tri Indonesia berhak menolak permohonan pelanggan untuk menggunakan layanan dari BOS Tri.
  6. Pelanggan akan dikenakan biaya jasa saat pengembalian pulsa menurut jumlah yang telah disepakati.
  7. Jumlah nominal pulsa yang akan dipinjamkan kepada pelanggan ditentukan oleh Tri Indonesia sesuai dengan ketentuan dan kriteria yang sudah ditetapkan.
  8. Pengembalian pulsa dapat dilakukan secara otomatis saat pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan sebelum kalian melakukan hutang pulsa atau pinjam pulsa pada kartu Tri. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihatnya pada situs resmi kartu Tri Indonesia.

Bagaimana Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)?

Kini kartu Tri memberikan layanan hutang pulsa atau pinjam pulsa. Layanan ini sangat membantu bagi kalian disaat membutuhkan pulsa sewaktu-waktu. Selain itu, cara pinjam pulsa 3 (Tri) ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Ada berbagai cara yang bisa digunakan, seperti menggunakan via dial UMB maupun  aplikasi. Untuk lebih jelasnya, perhatikan dengan seksama metode-metode yang akan kami bahas di bawah ini.

Cara Pinjam Pulsa 3 Menggunakan Dial UMB

Cara pertama yaitu dengan menggunakan kode dial UMB kartu Tri,  kalian bisa memilih tarif pulsa yang akan kalian pinjam. Untuk caranya, kalian bisa perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Silahkan kalian ketik kode dial UMB di *805#cara pinjam pulsa 3 terbaru
  2. Setelah itu akan ada beberapa pilihan pulsa yang bisa kalian pinjam
  3. Tulis pulsa yang kalian pilih, setelah itu dilanjutkan dengan klik “send” atau “kirim”
  4. Untuk melanjutkan proses ini, kalian pilih “setuju”
  5. Setelah memilih, tunggu pemberitahuan melalui SMS yang berisi informasi tentang pinjam pulsa berhasil atau tidak
  6. Selesai

Dalam hitungan detik, kalian yang kebingungan karena kehabisan pulsa kini tidak perlu cemas lagi. Cara dengan menggunakan kode dial UMB ini sering dipilih kebanyakan orang karena langkah-langkahnya yang mudah dan cepat. Hanya dengan ketik *805# kalian bisa memilih tarif pulsa yang ingin dipinjam.

Cara Pinjam Pulsa 3 Menggunakan Aplikasi Bima+

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) selain *805# adalah dengan menggunakan aplikasi Bima+. Meskipun caranya berbeda dengan menggunakan kode dial UMB, cara meminjam pulsa 3 (Tri) melalui aplikasi Bima+ ini juga tidak kalah mudahnya. Agar kalian tidak kebingungan, bacalah langkah-langkah ini dengan teliti:

  1. Pastikan koneksi internet kalian telah tersambung
  2. Unduh aplikasi bima+ yang tersedia di Play Store atau App Store
  3. Setelah selesai login, pilih menu pencarian, setelah itu tulis “bima loan”, kemudian “enter”
  4. Langkah selanjutnya yaitu, pilih “ajukan”
  5. Lalu kamu pilih opsi “pulsa” dilanjutkan dengan pilih nominal pulsa yang akan kalian pinjam, dan tekan “ambil”
  6. Pilih tombol “lanjut” untuk memastikan kalian dalam hutang pulsa atau pinjam pulsa
  7. Permintaan kalian akan diproses dan tunggu sampai ada informasi balasan berupa pinjaman pulsa kalian telah berhasil
  8. Selesai

Itulah cara kedua dengan menggunakan aplikasi BimaTri atau Bima+ yang telah disediakan oleh kartu Tri. Cara ini sedikit memakan waktu namun juga tidak terlalu ribet dan mudah untuk dipahami.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Itulah cara untuk pinjam pulsa kartu 3 melalui kode dial UMB dan aplikasi Bima+. Perbedaan dari kedua cara tersebut  yaitu, cara pertama atau dengan menggunakan kode dial UMB kalian tidak perlu membutuhkan pulsa maupun koneksi internet. Sedangkan untuk cara kedua atau dengan menggunakan aplikasi Bima+ kalian membutuhkan koneksi internet yang lancar terlebih dahulu agar bisa melakukan pinjam pulsa.

Pilihlah kedua cara tersebut yang menurut kalian paling mudah untuk melakukan pinjaman pulsa. Baca dengan seksama dan teliti agar kalian tidak keliru ketika mencobanya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Lokal 3

Apakah Layanan Pinjam Pulsa 3 Masih Tersedia?

Fitur pinjam pulsa ini merupakan salah satu fitur yang banyak peminatnya. Karena dapat mengatasi keadaan darurat ketika tidak mempunyai uang tapi harus membeli pulsa untuk kepentingan. Maka dari itu kalian harus mengetahui cara pinjam pulsa Tri (3) yang telah kami jelaskan di atas.

Akan tetapi mungkin kalian akan menemui kesulitan saat melakukan pinjam pulsa seperti tutorial di atas. Lalu akan muncul pertanyaan, apakah layanan pinjam pulsa 3 masih tersedia? Jawabannya adalah tergantung kebijakan dari pihak Tri nya. Jika pihak tri menonaktifkan layanan tersebut, maka pinjam pulsa tidak dapat dilakukan. Dan jika pihak Tri mengaktifkan layanan tersebut, maka pinjam pulsa dapat dilakukan.

cara pinjam pulsa 3

Jika kalian menemui seperti gambar di atas, bisa dipastikan saat itu fitur pinjam pulsa 3 tidak tersedia. Untuk mengetahui layanan pinjam pulsa ini lebih lanjut kalian dapat menghubungi salah satu call center 3 berikut ini :

  • Twitter @3CareIndonesia
  • Telegram @TriIndonesiaCare_bot
  • Email: 3care@three.co.id

Itulah artikel tentang cara pinjam pulsa 3 (Tri) semoga dapat membantu kalian. Jangan lupa untuk share jika menurut kalian bermanfaat dan untuk kritik sarannya bisa ditulis melalui kolom komentar yang telah tersedia.

Tinggalkan komentar