4 Cara Cek Bonus Axis Terbaru

Koneksi internet dan jaringan internet menjadi bagian yang sangat penting untuk manusia di zaman sekarang ini. Ditambah dengan adanya aplikasi-aplikasi menarik, kehadiran koneksi internet yang lancar sangat dibutuhkan manusia dalam melakukan suatu kegiatan. Kebanyakan orang pasti akan memilih kartu yang murah dan menyediakan berbagai bonus dan promo-promo menarik. Salah satunya kartu axis, maka dari itu kalian harus mengetahui cara cek bonus Axis.

Cara Cek Bonus Axis

Selain memberikan berbagai bonus yang murah dibandingkan dengan kartu yang lain, kartu ini juga selalu memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya. Tak heran jika banyak masyarakat yang menjadi pelanggan setia kartu axis. Bukan hanya itu saja, kartu axis juga menyediakan berbagai bonus untuk nelpon, sms, dan internet yang bisa kalian gunakan sepuasnya.

Tetapi kalian harus tetap waspada dengan bonus yang kalian miliki, karena bonus tersebut memiliki batasan waktu yang telah ditetapkan. Bagaimana jadinya jika kalian sedang asyik menggunakan internet, tetapi bonus yang Anda miliki telah habis. Jangan khawatir, kali ini kami akan membahas tentang cara mengecek bonus axis agar kalian bisa menikmati bonus dengan nyaman tanpa harus memikirkan pulsa akan berkurang.

Cara Cek Bonus Axis

Bonus merupakan suatu hal yang paling disenangi oleh kebanyakan masyarakat, seperti kartu axis yang menyediakan banyak bonus bagi penggunanya. Namun, bonus tersebut hanya berlangsung selama waktu yang telah ditetapkan, cara cek bonus kartu axis di bawah ini mungkin bisa membantu kalian ketika ingin melihat berapa sisa bonus yang kalian miliki. Berikut akan kami sajikan cara mengecek bonus axis terbaru.

Cek Bonus Axis Menggunakan Dial Up

Dial up merupakan cara umum yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang, karena mudah dan gampang untuk dipahami. Cara cek bonus internet axis menggunakan dial up meliputi:

  1. Ketik *123#
  2. Kemudian akan muncul beberapa pilihan
  3. Pilih “My info”
  4. Selanjutnya pilih “cek bonus (internet)”
  5. Tunggu sampai ada informasi berupa jumlah sisa kuota internet kalian
  6. Selesai

Itulah cara cek bonus di axis yang mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Perhatikan langkah-langkah lain yang akan kami tulis di bawah ini.

Saat melakukan cara melihat bonus Axis menggunakan kode dial ini mungkin bebapa dari kalian akan mengalami sedikit masalah tentang “masalah sambungan atau kode MMI tidak valid”. Oleh karena itu kalian harus mengetahui cara mengatasi kode MMI tidak valid.

Cek Bonus Axis Menggunakan Aplikasi

Selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama AXISNet. Bagi kalian pelanggan setia kartu axis pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Untuk info lebih lanjut, bacalah langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan koneksi data kalian sudah tersambung terlebih dahulu
  2. Unduh aplikasi AXISNet yang tersedia di Play Store atau App Store
  3. Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi tersebut
  4. Selanjutnya kalian akan melihat informasi sisa kuota yang tersisa di halaman utama
  5. Selesai

Aplikasi yang disediakan axis ini juga bisa digunakan untuk pembelian paket, mencari informasi tentang promo yang disediakan, berbagi pulsa, dan masih banyak lagi.

Cek Bonus Axis Menggunakan SMS

Cek bonus kartu axis selanjutnya yaitu menggunakan via SMS, cara ini juga sering digunakan kebanyakan orang, karena penggunaannya yang tidak perlu mengeluarkan biaya atau gratis. Inilah beberapa langkah tersebut:

  1. Buka aplikasi SMS yang ada di ponsel kalian
  2. Kemudian ketik “KUOTA”
  3. Selanjutnya kamu bisa mengirimkan pesan tersebut ke nomor “123”
  4. Selesai

Setelah selesai mengirim ke nomor tersebut, kalian hanya tinggal menunggu balasan dari operator berupa informasi lengkap sisa kuota kalian saat ini  dan masa aktif dari kartu kalian melalui SMS.

Cek Bonus Axis Menggunakan Customer Service

Bagi kalian yang malas mengetik atau ingin cara yang lebih simpel, bisa melakukan dengan menggunakan customer service. Berikut adalah urutannya:

  1. Ketik nomor “888”
  2. Klik panggil
  3. Selesai

Setelah terhubung, biasanya kalian akan diarahkan oleh operator axis. Setelah kalian mengikuti prosedur dari customer service kalian bisa mengetahui sisa bonus yang tersisa saat ini. Selain mudah, cara ini juga tidak perlu menggunakan pulsa pada saat melakukan panggilan.

Itulah 4 cara mudah dan cepat dalam cek bonus kartu axis. Bagaimana? Apakah kalian bisa memahami langkah-langkah tersebut? Pilihlah cara tersebut sesuai dengan apa yang kalian pahami. Semoga artikel ini bisa membantu, dan jangan lupa untuk kritik dan sarannya melalui kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan komentar