Cara Daftar, Cek, Menambah & Tukar Poin Indosat Ooredo IM3

Halo sob, gimana kabarnya pasti sedang baik-baik saja kan. Oke kali ini laci usang akan mengulas lagi nih seputar kartu indosat yang sebelumnya sudah kami bahas juga tentang cara cek masa tenggang indosat, dan cara cek masa aktif indosat. Di sana kami membahasa cara cek dan bagaimana cara menambah masa aktif kartu indosat yang sudah masa tenggang. Untuk kali ini masih dengan satu tema indosat yaitu poin indosat. Nah apakah kalian sudah tau apa belum bahwa di dalam kartu indosat ada poin yang bisa ditukarkan dengan paket sms gratis, telpon gratis dan juga bisa untuk membeli masa aktif . Jika masih penasaran simak terus pembahasan cara cek poin indosat kali ini sob.

Indosat poin senyum ini merupakan sebuah program daru indosat yang diberikan kepada pengguna layanan kartu indosat diantaranya ada IM3, Mentari dan Matrix. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan di poin indosat senyum ini. Seperti yang sudah saya tulis diatas bisa ditukarkan  sms, gratis telepon dan masa aktif. Nah, terus bagaimana caranya mendapatkan poin indosat senyum ini? Caranya gampang sob, setiap kalian mengisi pulsa kalian akan mendapatkan poin. Tapi, ada tapinya ya sob. Kalian harus melakukan pendaftaran program ini dulu. Jika kalian belum daftar kalian tidak akan dapat poin menguntungkan ini.

Cara Daftar Poin Senyum Indosat

Untuk mendaftar program indosat poin senyum ini ada dua cara yang pertama kalian bisa daftar melalui SMS, cara yang kedua kalian bisa melalui dial phone. Daftar ini tidak gratis sob, tapi jangan khuwatir hanya Rp 25 saja kok hehehe. Bukan Rp 25.000 loh tapi Rp 25.

Cara Daftar Poin Indosat M3 Lewat SMS

  • Masuk dalam menu sms dan buat pesan baru dulu sob.
  • Kirim ke nomor 7887.
  • Kemudian isi pesan ini “SENYUM“.
  • Tunggu beberapa saat akan ada pesan pemberitahuan.

Cara Daftar Poin Indosat IM3 Lewat Dial Phone

  • Masuk pada menu dial phone dulu sob.
  • Kemudian ketikan ini “*123*7887#” lalu dial.

Setelah mendaftar berhasil, kalian akan mendapatkan poin indosat sebanyak 100 poin bagi pengguna kartu Indosat IM3 dan Mentari. Jika kalian menggunakan Matrik akan mendapatkan poin 150 sob. Untuk pendaftaran program poin indosat ini begitulah caranya. Lalu bagaimana cara menambah poinnya?

Cara Menambah Poin Senyum Indosat

Cara menambah poin indosat ini tergolong sangat mudah sekali. Jika kalian menggunakan kartu indosat untuk paket internet jangan lewatkan program ini, karena kalian selalu mengisi pulsa untuk paket internet kan. Jadi poin yang kalian dapatkan tidak terasa akan menambah sendiri saat kalian melakukan pengisian pulsa. Jadi untuk menambah poin kalian hanya perlu isi pulsa saja. Berapa banyak poin yang kalian dapatkan saat isi pulsa? Poin indosat ini mempunyai mekanisme yaitu 1 poin senyum = 1000. Jadi jika kalian mengisi pulsa sebanyak Rp 5000 kalian akan mendapatkan 5 poin senyum indosat. Dan juga seterusnya, semakin banyak kalian mengisi pulsa maka semakin banyak pula poin yang akan didapatkan. Jangan sampai lupa jika kalian mendaftar poin senyum ini. Setelah mengisi pulsa jangan lupa juga untuk mengecek poinnya. Berikut caranya cek poin indosat.

Cara Cek Poin Indosat Ooredo, IM3

Untuk cek jumlah poin senyum ada 2 cara yang kami ulas. Yang pertama sama dengan cara daftar yaitu dengan cara SMS Yang kedua dengan Cara Dial Pad.

Cara Cek Poin Senyum Indosat dengan SMS

Masuk pada menu pesan dulu sob. Kemudian masukan nomor indosat yakni “7887” dan isi pesan “POIN“. Dengan hitungan detik kalian akan diberi informasi tentang jumlah poin indosat senyum kalian.

Cara Cek Poin Indosat Dengan Dial Pad

  • Masuk pada menu dial ya sob.
  • Kemudian ketikan “*123*7887*2#“. Disana kalian akan diberi informasi poin yang kalian dapatkan.
  • Cara kedua masukan “*123*7*8*1#” .

Untuk cek poin ini bisa juga menggunakan aplikasi myIM3 yang ada di appstore hp kalian. Ketika cek poin dan ternyata poin sudah banyak, apa yang selanjutkan dilakukan? Ya menukar poin lah heheh. Berikut cara menukar poin indosat 2019.

Cara Menukar Poin Indosat Senyum

Untuk penukarannya, poin yang kalian dapatkan harus memenuhi persyaratan. Dalam menukar poin ini bisa di kali lipatkan. Jika poin kalian sebanyak 100 poin tinggal dibagi saja 100 : 25 = 4. Jadi 4 x 30 = 120. Gitu sob jika itu ditukarkan dengan paket sms. Kalian bisa menukarkan dengan paket telepon gratis, dan juga masa aktif. Untuk menukarkan poin bisa melalui sms dengan format yang sudah ditentukan. Berikut cara menukarkan poin senyum indosat.

Cara Menukar Poin Indosat dengan Masa Aktif

Untuk menukarkan poin dengan masa aktif tinggal kalian sms ke 7887. masukan sms “MA (spasi) JUMLAH POIN kirim ke 7887“. Setiap 25 poin akan mendaptkan tambahan masa aktif selama 7 hari. Dan seperti yang saya jelaskan diatas yaitu di kali lipatkan. Untuk perpanjang masa aktif kartu indosat, bisa beli masa aktif menggunakan poin senyum indosat ini sob.

Cara Menukar Poin Indosat dengan gratis sms

Poin juga dapat ditukar dengan paket gratis sms. Caranya ketik “SMS (spasi) JUMLAH POIN kirim ke 7887“. Untuk sms setiap 25 poin dapat 30 sms gratis. Jadi jika kalian mempunyai 100 poin jika ditukar dengan paket sms tinggal dibagi saja 100 : 25= 4, 4×30= 120. Jadi jika kalian punya 100 poin akan mendapatkan 120 paket sms gratis.

Cara Menukar Poin Indosat dengan gratis telepon

Untuk menukarkan poin ke gratis telpon bisa dengan malakukan sms “MENIT (SPASI) JUMLAH POIN kirim ke 7887“. Poin kalian dapat ditukar dengan 10 menit telpon setiap 25 poin yang kalian dapatkan. Jadi jika poin kalian 100 akan mendapatkan 40 menit gratis telpon indosat.

Gimana sob, apakah kalian masih bingung pembahasan kali ini tentang poin senyum indosat. Jika masih bingung tanyakan saja di kolom komentar sob. Jangan lupa untuk kalian yang sedang menggunakan kartu indosat segera aktifkan program poin senyum ini. Sekian untuk pembahasan kali ini tentang cara cek poin indosat, menambah poin indosat, dan menukar poin indosat. Manfaatkan yang ada sob, program ini sangat menguntunkan bagi pengguna indosat.

Tinggalkan komentar