6 Fitur Utama Aplikasi Kredivo, Kamu Sudah Pakai yang Mana?

Kredivo adalah aplikasi untuk kredit uang secara digital yang ada di Indonesia. Banyak sekali fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini. Bersaing dengan berbagai aplikasi sejenis lainnya, Kredivo pun menghadirkan fitur menarik untuk digunakan.

Contohnya saja cara meminjam pulsa di atas 100rb jauh lebih mudah dibandingkan harus meminjam langsung dari provider nomor. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama pengajuan pinjaman pulsa dan bisa di acc dalam hitungan menit.

Sebagai aplikasi pinjaman online terdepan di Indonesia, Kredivo menghadirkan beberapa fitur terbaiknya.

6 Fitur Aplikasi Kredivo yang Menguntungkan

Selama kamu berencana ingin menggunakan Kredivo, maka harus ada beberapa syarat yang dipenuhi. Pertama adalah menginstal aplikasinya di smartphone. Kedua kamu harus membuat akun Kredivo.

Proses pembuatan akunnya tidak sulit, kamu hanya perlu memenuhi syarat berupa usia minimal 18 tahun hingga 60 tahun. Kemudian statusnya haruslah Warga Negara Indonesia (WNI).

Pengguna juga minimal memiliki penghasilan setidaknya Rp,. 3.000.000 setiap bulannya. Kamu bisa mengajukan pinjaman selama berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, bandung, Medan, Bali, Palembang, dll.

Syarat pendaftaran akunnya mudah, masih ditambah dengan beberapa fitur yang menguntungkan sebagai berikut:

  1. Waktu Pendaftaran dalam Hitungan Menit

Fitur yang pertama adalah mengenai pendaftaran akun baru yang tidak berlangsung sampai berhari-hari. Kamu hanya perlu meluangkan waktu setidaknya 5 menit saja untuk mulai mendaftar.

Tidak ada proses survei dari pihak Kredivo yang memakan waktu. Kamu tinggal instal aplikasinya dan mengisi formulir pendaftaran. Nanti approval dari pihak Kredivo hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Akun yang sudah dibuat bisa langsung digunakan oleh pemiliknya menggunakan berbagai layanan Kredivo.

  1. Transaksi hanya dengan 2 Kali Klik

Ada beberapa tahapan yang cukup ribet ketika bertransaksi dengan dompet digital apalagi transfer. Selama kamu menggunakan Kredivo proses pengajuan cicilan atau belanja tidak terlalu lama dan kamu tidak perlu mengisi banyak formulir.

Selama kamu sudah menentukan produk yang ingin dibeli dan menerima pembayaran dengan Kredivo maka prosesnya hanya dengan dua kali klik saja. Kamu bahkan bisa menerima barang sebelum pembayaran.

  1. Tenor yang Relatif Panjang

Apakah kamu berencana mengajukan pinjaman dalam jumlah besar? Maka tidak perlu khawatir soal tenor yang terlalu pendek. Kredivo menyediakan tenor yang cukup panjang yaitu 3, 6 dan 12 bulan.

Pilihan waktu tenor ini tentu memudahkan kamu untuk membayar cicilan. Selain itu setiap bulannya bunga yang diberikan pun tidak lebih dari 3%, yaitu hanya 2,6% saja setiap bulan.

Fitur ini tentunya sangat berbeda dengan aplikasi pinjol lain yang biasanya menetapkan bunga sampai dengan 3% lebih. Kamu tidak perlu merasa tekor selama menggunakan Kredivo.

  1. Limit Besar Tanpa DP

Ingin berbelanja dengan kartu kredit? Tapi bagaimana jika kartu kredit saja tidak punya? Kamu bisa mengandalkan Kredivo yang juga menyediakan limit pinjaman besar.

Keuntungan terbesarnya adalah kamu bisa mengajukan pinjaman untuk belanja tanpa harus membayar uang muka. Apalagi plafon yang ditawarkan Kredivo sampai 30 juta.

Jumlah yang sangat tinggi tentunya jika dibandingkan aplikasi lain yang hanya menyediakan plafon sampai 10 hingga 15 jutaan.

  1. Pembayaran Lebih Fleksibel

Kredivo menyediakan jatuh tempo pembayaran sampai dengan 30 hari dari tanggal transaksi dilakukan. Kamu masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk bekerja dan mendapatkan uang demi membayar cicilan.

Hal tersebut tentu berbeda dengan kartu kredit di mana pembayaran cicilan pertama akan disesuaikan dengan tanggal cetak kartu. Berbelanja dengan cicilan melalui Kredivo memudahkan kamu untuk belanja kapan saja. s

  1. Lebih Aman dan Nyaman

Fitur lain yang dihadirkan oleh Kredivo adalah soal keamanan proses transaksi. Semua keamanannya sudah terjamin sehingga data pribadi tidak akan bocor ke pihak lain tanpa seizin pemilik akun.

Kamu bisa lebih aman dan nyaman ketika ingin bertransaksi online maupun offline. Soal jumlah cicilan dan kebiasaan belanja pun jadi rahasia perusahaan yang ada di syarat dan ketentuan Kredivo.

Bagaimana, apakah kamu sudah mengincar beberapa barang untuk dimiliki? Gunakan Kredivo dan manfaatkan semua fiturnya dengan maksimal.

This content is protected by DMCA