Adakah Cara Gestun Shopee Paylater?

Gestun shopee paylater apakah bisa? jika kamu sering apply kartu kredit mungkin gestun (gesek tunai) menjadi solusi disaat sedang membutuhkan uang cash, tapi bagaimana dengan paylater?

Jika pada artikel sebelumnya ada trik cara mencairkan shopee paylater, nah pada artikel ini laciusang.com juga akan membahas trik lainnya yang mana trik ini sering digunakan oleh para pengguna kartu kredit yang sedang kepepet membutuhkan uang cash.

Nah, apakah kita bisa memanfaatkan limit shopee paylater yang katanya hanya bisa digunakan untuk belanja di shopee saja menjadi fresh money atau uang cash dengan menggunakan trik gesek tunai? Jawabannya adalah ya, kamu bisa menjadikan limit shopee paylater jadi uang cash dengan 2 cara teknik gestun ala kartu kredit.

2 Cara Gestun Limit Shopee Paylater

cara gestun online limit Shopee Paylater

Trik cara gestun limit saldo shopee paylater yang bisa kamu lakukan itu ada 2 cara, yang pertama adalah mencari jasa gestun shopee yang sudah banyak di internet, dan yang kedua adalah menjadi pembantu temanmu yang ingin order barang dari shopee.

Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara-caranya, kamu bisa menyimakn penjelasannya berikut ini :

Via Jasa Gestun Online

Cara yang pertama ini adalah kamu bisa memanfaatkan jasa gestun / gesek tunai online. Kami sudah melakukan survey dan menemukan ada beberapa penyedia jasa gesek tunai. Tapi, kamu harus tetap berhati-hati jika ingin melakukan transaksi seperti ini. Adapun cara menggunakan jasa gesek tunai online ini adalah sebagai berikut :

  • Buka browser dan langsung saja ketikkan jasa gesek tunai Shopee Paylater
  • Dari hasil pencarian ini, kami menemukan beberapa situs yang menawarkan jasa gestun ini seperti gestunaja.my.id, marketingfirstmedia.com/shopee-paylater
  • Pilih saja salah satu menurutmu mana yang aman.
  • Setelah masuk situsnya, kamu bisa pelajari dan baca keterangannya, atau bisa langsung menghubungi / Chat Admin yang mereka tautkan kontaknya.
  • Tanyakan terlebih dahulu bagaimana proses gesek tunai shopee paylaternya.  dan ikuti step by stepnya jika kamu setuju.

Via Teman dan Sahabat

Cara yang kedua adalah mencari teman atau orang yang ingin berbelanja barang elektronik seperti Handphone, atau bisa juga mencari teman yang hobimancing yang ingin membeli peralatan seperti Reel atau joran. Karena harga alat-alat pancing itu ada yang harga 2jutaan hingga 10 jutaan keatas juga ada.

Setelah kamu mendapatkan teman yang ingin dibantu transaksi beli barang dishopee, mintalah nominal uang cash kepada temanmu terlebih dahulu dan setelah itu lakukan order menggunakan akun shopee miliki kamu yang sudah aktif limit shopee paylaternya.

Jangan lupa ketika melakukan check out untuk memiliki Shopee paylater di metode pembayarannya dan untuk tenornya kamu bisa memilih sendiri mana yang menurut kamu ringan untuk dibayar mulai bulan depan.

Nah, bagaimana? mudah kan mendapatkan uang cash dengan memanfaatkan limit shopee paylater. Jangan lupa mengajak temanmu juga untuk mengaktifkan shopee paylater agar bisa membeli barang dengan bayar diakhir bulan.

Dari 2 cara gestun shopee paylater ini, mana menurutmu yang lebih aman? tentu dengan cara membantu temanmu order barang kan. Jadi, saran dari kami memang lebih baik memilih transaksi yang lebih aman ketika kita sedang membutuhkan uang cash.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA