65 Rekomendasi Grup Telegram Jomblo Cowok Cewek Indonesia

Bagi kalian yang saat ini sedang jomblo dan ingin mendapatkan pacar atau teman online, kalian perlu masuk ke dalam grup Telegram jomblo berikut ini.

Menjadi jomblo atau single memang sebuah pilihan bagi beberapa orang, tetapi ada juga yang bosan dengan kesendiriannya. Selain itu memang usia mereka yang sudah matang sudah saatnya membutuhkan pendamping.

Pendamping yang dimaksud bisa pacar atau istri atau suami. Melihat populasi wanita dan pria yang masih sendiri sangat banyak. Ada beberapa orang memiliki inisiatif untuk membuat grup yang anggotanya para jomblo.

Bahkan anggotanya tidak hanya sebatas Indonesia saja, bahkan ada yang yang anggotanya dari negara tetangga. Jika facebook yang mengawali adanya grup jomblo, ada satu aplikasi yang juga bisa dipakai untuk membuat grup jomblo yabg membernya bisa mencapai jutaan dan mudah diakses yaitu Telegram.

Saat ini sebagai aplikasi chat grup atau channel yang tersedia sangat banyak sekali, hanya dengan menuliskan username grup atau channel bisa muncul otomatis dan bisa dengan mudah untuk join atau bergabung.

Tetapi setiap grup atau channel memang memiliki syarat dan peraturan yang harus dipatuhi sebelum bergabung. Semua ketentuan yang ada memang dijadikan sebagai data resmi yang disimpan oleh admin grup tetapi tidak secara permanen.

Admin hanya menyimpan data member dalam jangka waktu tertentu untuk kemudian di upload di grup atau channel sebagai perkenalan. Admin akan menghapus secara permanen data yang dikirimkan segera setelah tenggat waktu selesai.

Di dalam grup Telegram jomblo ini kalian tidak harus bertujuan mencari jodoh. Untuk menambah jaringan teman juga tidak masalah.

Tetapi jika kalian memang serius untuk mencari pasangan ada beberapa grup yang memang menerapkan peraturan bahwa anggota yang akan bergabung benar-benar akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Grup Telegram Bisnis

Rekomendasi Grup Telegram Jomblo

Beberapa grup memang sudah memiliki banyak anggota, dan ada juga yang masih sedikit dan mulai merintis.

Tapi itu tidak masalah yang terpenting kalian bisa menemukan orang yang cocok dengan kalian untuk dijadikan teman atau pacar atau calon suami/istri.

Kalian bisa memasukkan username atau nama grup di kolom pencarian di telegram di pojok kanan atas.

Berikut ini daftar rekomendasi grup Telegram jomblo yang bisa kalian coba.

  1. @jodohtilljannah

Grup telegram cari jodoh ini anggotanya tidak kalah banyak, 12k baik cowok atau cewek. Grup ini juga sangat serius dengan anggotanya. Jika kalian menemukan sesorang yang cocok di grup ini segera saja menuju jenjang yang lebih serius.

  1. @grupcaripacar

Cari pacar memang tidak mudah bagi banyak orang, bagi kalian kesulitan mencari teman karena jomblo join saja di grup telegram jomblo ini. Anggotanya banyak yang masih-masih muda juga, silahlan pilih sesuai selera kalian.

  1. @GrupCariJodoh

Grup ini telah memiliki anggota sebanyak 10.000 an, didominasi orang malaysia tetapi tetap ada anggota yang berasal dari Indonesia. Untuk gabung ke grup ini admin grup ini menerapkan peraturan yang harus dipatuhi oleh anggotanya tanpa kecuali.

 

  1. @halalkancintamu

Grup cari jodoh untuk kalian yang masih sendiri, anggotanya sudah mencapai 800 member. Kalian tinggal ketikkan nama ini di kolom pencarian.

  1. @jomblo

Sebelumnya chanel ini bernama Kontak Cari Jodoh, dimana anggotanya sudah mencapai 6000 anggota dan 0,5k tambahan anggota setiap harinya. Anggota cewek dan cowoknya hampir seimbang jadi kalian bisa dapat teman baru yang cukup banyak.

 

  1. @asrama_jomblo

Awalnya anggota grup ini mencapai 70k namun sekarang berkurang hingga tersisa hanya 30k saja. Grup ini lebih menekankan keseriusan tetapi ada banyak juga anggota yang masih belum matang usianya.

  1. @jombloo

Grup yang awalnya ramai ini, saat ini sepertinya mengalami pembatasan dan belum bisa diakses secara umum. Jadi jika kalian search di kolom pencarian dan menemukannya coba saja untuk join siapa tahu sudah bisa akses lagi.

  1. @chatbotjodoh

Ada sisipan nama bot tetapi ini hanya grup biasa saja. Anggotanya banyak yang masih SMP, SMA maupun SMK baik cewek atau cowok. Tetapi ada juga anggota yang sudah dewasa bergabung di grup ini. Anggotanya lumayan banyak 2k.

  1. @myjodohdotnet

Chanel grup Telegram taaruf ini memiliki nama Cari Jodoh Muslimin dan Muslimat hanya saja username yang digunakan seperti nama diatas. Grup ini mungkin dikhususkan bagi kalian yang beragama islam dan akan bertaaruf.

Usia anggota kebanyakan 20 tahun keatas bisa dilihat memang banyak yang akan berlanjut di jenjang yang serius. Ada sekitar 6,7k member yang sedang mencari kenalan disini.

  1. @fokusjodohku

Grup ini memiliki anggota yang akan menikah atau baru menikah. Selain ada yang mencari jodoh admin maupun anggota gencar berbagi informasi tentang taaruf dan menjalani kehidupan pernikahan.

  1. @birojodohindonesia

Grup Telegram jomblo dengan peraturan yang ketat dan tidak main-main, kalian yang akan join diminta mengupload CV lengkap untuk kemudian di share ke grup oleh admin. Jika dari kalian menemukan orang yang tepat akan diminta langsung menikah.

  1. @carijodohpekanbaru

Grup Telegram jomblo untuk anak pekanbaru ini, pekanbaru memang sangat luas wajar jika akhirnya dibentuk grup ini.

  1. @komunitasjomblo

Grup ini memiliki anggota yang di dominasi cowok 60% dan cewek 40%, yang digunakan untuk mencari teman tapi tidak menutup kemungkinan ada yang mencari jodoh.

 

  1. @programjodoh

Anggota grup ini telah mencapai 3,5k. Kebanyakan anggotanya bisa belajar dan mencari jodoh juga di chanel ini. Di grup ini kalian juga bisa belajar tentang pasal nikah.

  1. @chatbotidn

Kebanyakan anggotanya bocah-bocah yang belum dewasa. Punya nama asli grup Biro Jodoh.

  1. @temen_pacar_jodoh

Anggota grup Telegram jomblo ini tidak main-main yaitu sebanyak 62k, grup ini juga menerapkan peraturan yang harus dipatuhi. Admin juga sangat aktif dan membatasi penyebaran konten dewasa.

  1. @jodoh

Grup Telegram jomblo ini lebih terfokus tentang berbagi informasi seputar jodoh. Mulai dari hukum hingga pemahaman tentang jodoh sering dibahas di grup ini.

  1. Cari Teman Online

Anggotanya 200k dari seluruh Indonesia. Sangat banyak sekali, pasti adanya grup Telegram teman online ini dibuat agar banyak orang yang memiliki peran me nambah teman yang banyak.

  1. Cari Pacar Indonesia

195k member dengan dominasi cowok, dan cewek pun juga ada.

  1. Cari Teman

70k anggotanya,sangat banyak sekali.

  1. CARI TEMAN HIDUP

42k orang sudah bergabung di grup Telegram cari teman ini, dari berbagai kalangan usia.

  1. Cari Cowok Cewek

60k member sudah tergabung di dalam grup ini, kalian bisa menambah teman dari grup ini.

  1. Cari Teman Random

Grup ini sepertinya di khusukan untuk mencari teman, dengan 42k anggotanya bnyak teman yang bisa kalian dapatkan.

 

  1. Cari Teman Virtual

Anggotanya sudah banyak di grup telegram teman online ini, 33k orang bisa kalian ajak untuk berteman.

  1. Cari Teman Virtual2

Ssat ini punya teman virtual sudah menjamur, kalian bisa menambah teman baru dari 30k anggota di grup ini.

  1. CARI PASANGAN

Cari jodoh di Telegram dapat kalian lakukan dengan grup ini, kalian dapat mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria kalian dari 12k member grup ini.

  1. CARI PACAR VIRTUAL

Selain teman virtual, pacar juga ada yang virtual loh apalagi jaman sekarang yang serba online. Ada banyak anggota yang mencapai 26k orang yang bisa kalian ajak untuk jadi pacar.

  1. CARI PACAR & TEMAN SEJATI

Yang lagi cari pacar atau teman boleh join grup Telegram jomblo ini. Anggotanya juga sudah banyak hampir 19k.

  1. Kontak Jodoh

Dengan anggota sebanyak 6k, kalian bisa berkenalan dengan mereka untik dijadikan teman atau pacar kalian.

 

  1. Komunitas Jomblo Indonesia

Kalo ini nih grup yang banyak juga anggotanya, 6k dari berbagai kalangan usia maupun berbagai daerah di Indonesia.

  1. Kenalan Aja Dulu

Di grup telegram teman online ini sudah ada 7k anggota, kalian tidak harus menjalin hubungan serius tapi kenalan dahulu baru bisa deh menentukan mau serius atau tidak.

 

  1. Jomblo Nih

Nama grupnya juga unik nih, kaya ngajak gitu buat gabung ke grup ini. Ada 5k anggota di grup Telegram jomblo ini yang bisa kalian ajak kenalan.

  1. Jomblo Indonesia

Sudah 5k orang tergabung dari berbagai wilayah di Indonesia, usianya juga beragam.

  1. @paytrenjodohgateway1

Nama grup ini cukup unik beda dari yang lainnya, sudah 0,5k member tergabung di grup ini.

  1. @makassarjie

Anggotanya masih sangat sedikit 60 orang saja, mungkin masih merintis jadi belum terlalu banyak yang bergabung.

 

  1. @cari_jodoh_pekanbaru

Sudah 0,6k member bergabung di chanel grup Telegram jomblo ini, tapi khusus orang pekanbaru seperti nama grup ini.

  1. @biro_jodoh

Tidak diketehui dengan pasti berapa banyak member yang tergabung disini.

 

  1. @biroojodoh

Cukup banyak member yang sudah tergabung, 1,9k orang dengan usia yang beragam dari berbagai wilayah di Indonesia.

  1. @Birojodohindonesia18plus

Anggotanya memang tidak banyak hanya 0,6k saja, tetapi cukup untuk menambah pertemanan kalian.

  1. @mencari_carijodoh

Untuk jumlah anggota yang tergabung disini belum tahu berapa jumlahnya, yang pasti grup ini untuk mencari jodoh bagi kalian yang masih sendiri.

  1. @grupbirojodoh

Anggota grup ini belum diketahui pasti jumlah anggotanya. Untuk lebih jelasnya langsung saja bergabung di grup ini.

 

  1. @GroupCariJodoh

Anggota yang sudah tergabung di grup ini sudah mencapai 6k, dari berbagai kalangan usia.

Baca Juga: Grup Telegram Belajar Bahasa Inggris

Untuk rekomendasi grup dibawah ini, kalian bisa langsung untuk search lalu bergabung di grup dengan mematuhi peraturan yang disematkan.

  1. @JombloTren
  2. @kelabmencarijodoh
  3. @jodohimpian
  4. @Kontakjodohindo
  5. @kelabcarijodoh
  6. @cari_teman22
  7. @cari_pasangan_gebetan
  8. @caripasangangrup
  9. @carijodoh_indo
  10. @caripacar_indo
  11. @familycph
  12. @cari_temen_cewek
  13. @caritemenkuy
  14. @JodohKu234
  15. @JODOH2021
  16. @jdoku
  17. @jomblofast
  18. @taarufislami
  19. @jodohislam
  20. @jodohkristen
  21. @jodohkristenbatak
  22. @carijodohmudamudikristen
  23. @cariTemandanPacarOnline

Sebenarnya masih ada grup Telegram jomblo atau channel yang lain, tetapi grup tersebut berisi konten yang tidak seharusnya jadi agak rawan. Jadi saya merekomendasinya grup yang aman.

Aplikasi Bot Kencan by Telegram

Telegram sendiri juga membuat bot yang anggota didalamnya ada hampir 1,5 juta pengguna di seluruh dunia. Bot ini bekerja seperti Tinder tapi bisa kalian akses di Telegram.

Dimana lebih praktis, sederhana dan juga mudah. Gabung saja di @zodier_bot dan temukan teman online.

Nah itu tadi rekomendasi grup Telegram jomblo yang bisa kalian join. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya. Jika ada yang ditanyakan tinggalkan komentar di kolom yang disediakan.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA