10 Aplikasi Kamera Behel Terbaik untuk Edit Foto Pakai Kawat Gigi

LaciUsang.com – Semakin banyaknya pengembang aplikasi, zaman sekarang apapun sudah dapat diaplikasikan. Sampai hantu pun sudah dapat di deteksi dari aplikasi pendeteksi hantu. Kali ini laci usang membahas tentang aplikasi terbaru yang lucu yaitu aplikasi kamera behel. Pada umumnya behel atau kawat gigi ini digunakan untuk merapikan letak tatanan gigi. Zaman dulu tidak banyak yang menggunakan kawat gigi ini, behel ini dipakai oleh orang-orang yang mempunyai gigi yang tidak rata alias maju. Maka dari itu menggunakan behel kawat gigi untuk menahan gigi agar tetap tertata rapi. Tapi kawat gigi di era sekarang ini banyak di alih fungsikan untuk keperluan fashion atau sekedar gaya saja.

Hanya ingin tampil beda di media sosial kalian tidak perlu memakai behel sungguhan. Apakah kalian tau apa yang kalian lihat itu asli atau palsu. Karena sekarang sudah ada kamera behel otomatis sehingga setiap kalian melakukan foto menggunakan aplikasi ini tanpa edit-edit sudah Nampak behel di gigi kalian. Kelihatnya menarik ya sob, berikut beberapa camera edit behel terbaik  yang dapat membuat kalian tampil beda.

10 Aplikasi Edit Foto Pakai Behel Gigi Terbaik Android

  1. Behel Camera Cantik (Play Store)

behel camera cantik

Camera edit behel ini cukup membuat hati kalian puas menggunakanya. Di sini terdapat banyak pilihan behel yang dapat kalian gunakan secara gratis. Tidak Cuma efek kawat gigi saja, disini kalian juga dapat mengedit foto yang kalian ambil seperti contras, pencahayaan, saturasi, crop dan lain-lain.

  1. Braces Kawat Gigi (Play Store)

Braces Kawat Gigi

Braces kawat gigi yang cukup digemari para penggunanya, dengan unduhan yang mencapai 5 juta lebih. Terdapat banyak fitur yang bisa kalian gunakan, banyak juga pilihan behel atau kawat gigi seperti kawat gigi emas, kawat gigi stiker, kawat gigi lucu dan banyak lagi. Disini kalian juga bisa menambahkan behel ke foto yang sudah kalian ambil sebelumnya, atau kalian bisa langsung selfi menggunakan aplikasi ini. Ada juga fitur edit yang dapat digunakan seperti fiter, resolusi, kontras dan lain-lain. Kalian tertarik, unduh dan coba aplikasi braces kawat gigi yang satu ini.

Baca Juga : 12 Game Asah Otak Tebak Gambar

  1. Kawat Gigi (Play Store)

kawat gigi

Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan aplikasi yang lain. Buat kalian yang mencari aplikasi editan behel bisa menggunakan ini, karena aplikasi ini bukan aplikasi kamera melainkan aplikasi edit behel.

  1. Kawat Gigi – Braces 2018 (Play Store)

Kawat Gigi – Braces 2018

Meskipun aplikasi lama, ini bisa memenuhi keinginan penggunanya. Braces 2018 ini memiliki 300 lebih stiker kawat gigi. Tidak Cuma untuk para remaja yang cocok menggunakan aplikasi ini, untuk anak-anak pun bisa tampil menarik dengan menambah kawat gigi menggunakan kamera editan behel ini. Di aplikasi ini kalian bisa selfi atau mengambil dari foto gallery kalian untuk ditambahkan behel gigi. Agar tampil beda cobalah menggunakan aplikasi behel agar terlihat cantik di foto hehehe.

  1. Braces Camera Editor (Play Store)

Braces Camera Editor

Kalian juga bisa edit behel mengunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi  ini dikhususkan untuk edit kawat gigi. Tidak ada fitur camera di aplikasi braces camera editor ini. Terdapat 100 lebih stiker kawat gigi yang dapat kalian gunakan. Selain fitur menambah behell, di aplikasi ini kalian juga bisa mengedit foto kalian seperti menambahkan filter, teks, dan lain-lain.

  1. Braces Photo Editor- Beauty Editor (Play Store)

Braces Photo Editor- Beauty Editor

Aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk mengedit kawat gigi di foto kalian. Aplikasi yang mempunyai antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. Terdapat banyak pilihan kawat gigi yang dapat dipilih untuk edit. Segera coba aplikasi yang satu ini.

  1. Behel Gigi – Braces Camera (Play Store)

Behel Gigi – Braces Camera

Aplikasi ini bisa dibilang lengkap dalam kegunaanya. Selain fitur utamnya untuk behel gigi, di sini kalian bisa langsung selfie dan bisa menggbaunakn banyak pilihan stiker kawat gigi. Tidak cuma selfie kalian juga bisa mengedit foto yang ada di galery hp kalian. Braces camera ini memiliki 200 lebih stiker braket super untuk selfie. Langsung saja coba aplikasi kamera behel cantik ini.

  1. Kawat Gigi 2.0 (Play Store)

aplikasi edit Kawat Gigi 2.0

Aplikasi ini bukan hanya aplikasi stiker kawat gigi. Tetapi aplikasi braces editor yang memungkinkan kalian mengatur braces dalam perspektif wajah kalian. Terdapat 100 lebih stiker yang dapat digunakan. Langsung saja unduh dan gunakan aplikasi yang satu ini.

  1. Kawat Gigi- BraceMate (Play Store)

Kawat Gigi- BraceMate

Di aplikasi ini kerennya bisa memilih warna sendiri. Dengan fitur utamanya untuk kawat gigi palsu, tapi kalian dapat mengcustom braces kalian sendiri. Aplikasi ini focus dalam pemilihan warna kawat gigi agar terlihat realistis, agar terlihat kawat gigi nyata padahal hanya stiker hehehe. Coba saja langsung Brace Mate ini.

  1. Behel Gigi Kamera Cantik (Play Store)

Behel Gigi Kamera Cantik

Nih kalau ingin membuat teman kalian kaget saat kalian pos foto di facebook, story wa, instagram atau lainnya, kalian bisa menggunakan aplikasi kamera behel yang satu ini. Coba aja pasti teman kalian akan bertanya-tanya pada kalian. Segera unduh dan coba efek kawat gigi yang ini.

Gimana sob, apakah kalian tetarik dengan 10 deretan kamera behel diatas. Coba sendiri dan buat teman kalian kaget saat pos hehehe. Buat kalian nih yang ingin memasang behel atau kawat gigi harap di fikir dulu ya sob. Kawat gigi umumnya dipakai oleh orang yang giginya tidak bagus alias menjorok kedepan alias temon hehehe. Jadi kalau hanya ingin untuk bergaya saja pakai aja aplikasi edit kawat gigi diatas. Tapi bergaya di media sosial ya hehehe.

Tinggalkan komentar