Kode Kunci 4G Oppo Selain *#*#4636#*#*

Kode untuk mengubah jaringan Oppo adalah *#*#4636#*#*. Akan tetapi pada beberapa HP Oppo hal tersebut tidaklah bekerja. Lalu apa kode kunci 4G Oppo selain *#*#4636#*#*? Berikut akan kami jelaskan secara jelas pada kalian.

Mungkin banyak dari kalian yang ingin mengunci jaringan 4G Oppo. Setelah menerapkan cara mengunci jaringan 4G Oppo yang ada di Internet, kalian gagal mengunci 4G.

Setelah saya riset dan melihat pada beberapa website yang ada di Internet, kode untuk mengunci jaringan 4G di HP Oppo adalah *#*#4636#*#*. Lalu saya melihat ada beberapa orang yang mengeluhkan bahwa kode tersebut ternyata tidak dapat work.

Karena alasan tersebutlah kami menuliskan artikel ini agar kalian dapat mengetahui kode kunci 4G Oppo selain *#*#4636#*#*.

Untuk lebih jelas apa kode 4G Oppo. Kalian dapat memba artikel ini lebih lanjut di bawah ini.

Apa Kode Kunci 4G Oppo Selain *#*#4636#*#*?

Kode kode kunci 4G Oppo selain *#*#4636#*#* adalah *#673644#. Setelah kalian mengetikkan kode tersebut kalian dapat memilih untuk enable 4G.

Dengan kode tersebut kalian sudah dapat dengan mudah mengunci jaringan 4G pada HP Oppo yang tidak bisa menggunakan *#*#4636#*#*.

Mungkin pada beberapa perangkat HP Oppo, kode tersebut tidaklah bekerja. Jadi apabila menggunakan kode yang sudah kami berikan di atas masih tidak dapat mengunci 4G, maka kalian dapat menggunakan cara mengunci jaringan 4G Oppo lainnya.

Cara yang dapat kalian gunakan untuk mengunci jaringan 4G Oppo adalah dengan aplikasi 4G Switcher yang berada di Play Store secara gratis. Atau juga menggunakan kode pada umumnya yaitu *#*#4636#*#*.

Sebenarnya mengunci jaringan 4G ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut akan kami berikan kelebihan dan kekurangan mengunci jaringan 4G Oppo pada HP Oppo:

Kelebihan Mengunci 4G

  1. Jaringan menjadi cepat
  2. Nonton Youtube tidak akan buffering
  3. Tidak lag saat main game

Pada intinya kelebihan dari mengunci jaringan 4G ini adalah membuat kecepatan internet kalain lebih cepat.

Kekurangan Mengunci 4G

  1. Tidak bisa diguakan untuk mengetikan kode dial dan akan muncul tulisan kode MMI tidak valid
  2. Hp tidak bisa menerima panggilan masuk dan keluar

Pada intinya jika kalian ingin melakukan lock 4G pada HP Oppo, kalian harus siap menerima kekurangan yang sudah kami sebutkan di atas.

Itulah kode kunci 4G Oppo selain *#*#4636#*#* yang dapat kalian terapkan pada ponsel kalian. Apabila kalian tidak bisa menggunakan kode yang sudah kami sebutkan, kalian dapat mencoba alternatif lain seperti yang kami sebutkan di atas.

Apabila artikel kode kunci 4G Oppo selain *#*#4636#*#* ini membantu, kalian dapat membagikan melalui tombol share yang sudah kami sediakan.

Atau jika terdapat sesuatu yang kurang dipahami, kalian dapat bertanya melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Tinggalkan komentar