Solusi Masalah Notif Maaf Sistem Sedang Sibuk Telkomsel!

Sering menerima notifikasi berupa tulisan maaf sistem sedang sibuk telkomsel? tenang saja, kami punya solusinya dan dijamin ampun untuk menghilangkannya.

Sebagai pengguna kartu Telkomsel, masalah ini sering muncul ketika sedang ingin menggunakan voucher pulsa Telkomsel atau lebih tepatnya pada saat menggunaka dial promo yang ternyata beda regional atau kode promonya tidak bisa diguakan di wilayah atau daerahmu.

Nah, sudah ketahuan kan masalah maaf sistem sedang sibuk telkomsel itu karena penggunan kode dial promo yang tidak sesuai (bukan kode promo regionalmu). Tapi, perlu kamu ketahui ternyata ada penyebab lainnya yang membuat notifikasi sistem sibuk itu muncul, yaitu :

  • Voucher Sudah Expired (habis masa aktifnya)
  • Promo paket sudah tidak tersedia (ketika mengetik dial promo)
  • Sistem Sedang ada perbaikan atau eror
  • Masa Aktif Kartu Habis (dalam masa tenggang)

Cara Mengatasi Masalah Sistem Sibuk di Telkomsel

sistem sibuk terus di telkomsel

Dari masalah notifikasi maaf sistem sedang sibuk telkomsel yang muncul, maka kali ini laciusang.com ingin berbagi tips cara mengatasinya agar vouchernya bisa digunakan dengan paket promo telkomsel.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati Tanpa Grapari

Cek Terlebih Dahulu Masa Aktif Voucher

Ketika kamu ingin membeli voucher Telkomsel, cek terlebih dahulu apakah masa aktifnya kasih berlaku atau sudah expired. Jika sudak expired, maka secara otomatis kamu tidak bisa menggunakan voucher tersebut dan akan muncul notif seperti diatas tadi.

Bagaimana cara melihat masa aktif vouchernya? Kamu bisa cek di fisik kartu vouchernya, tapi jika tidak menemukannya bisa menggunakan kode dial *132*Nomor Seri# (nomor seri biasanya ada di bawar barcode).

Gunakan Aplikasi MyTelkomsel

Jika pada saat menggukan kode dial untuk mengaktifkan kode voucher telkomsel selalu gagal, maka kamu bisa menggunakan aplikasi resmi dari telkomsel yaitu MyTelkomsel (Kamu bisa download di google playstore atau appstore).

Cara menggunakannya adalah seperti membeli paket internet dan setelah itu masukkan kode voucher yang sudah kamu gosok terlebih dahulu.

Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel

Jika kamu merasa sudah lama tidak membeli pulsa untuk nomor telkomselmu, maka cek terlebih dahulu apakah sudah masuk masa tenggang atau belum.

Jika sudah masuk masa tenggang, biasanya akan sulit untuk mengisi voucher sendiri. harus menggunakan bantuan penjual pulsanya.

Seperti itulah cara mengatasi notifikasi “Maaf Sistem Sedang Sibuk Telkomsel” yang muncul saat ingin menggunakan / mengisi voucher telkomsel dengan kode dial promo.

error: This content is protected by DMCA