nomor indihome

Nomor Pengaduan Indihome Yang Bisa dihubungi 24 Jam

Sebagai layanan yang banyak digunakan di kalangan warga Indonesia. PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menyediakan layanan yang disebut dengan Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, siaran tv, dan juga internet dengan jaringan fiber optic. Selain layanan tersebut, Indihome juga menyediakan layanan yang lain seperti cctv, wifi id, dan lainnya.

Banyaknya paket dan layanan yang disediakan oleh Indihome, tidak sedikit salah satu dari paket yang diberikan mengalami gangguan. Telkom banyak digunakan di kota-kota besar dan di kota kecil yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Kudus, Malang dan kota-kota lainnya. Banyaknya pelanggan Indihome yang diantara mereka adalah pekerja malam dan siang Indihome menyediakan nomor pengaduan yang bisa dihubungi 24 jam.

Sebelumnya kami sudah membahas tentang kuota internet Indihome. Kuota internet Indhome yang di tawarkan dengan kata-kata unlimited sebenarnya itu cuma cara untuk promosi mereka. Ingin tahu berapa kuota internet Indihome rumah kalian. kami sudah bahas di cara mengecek kuota internet Indihome.

Berapa Nomor Pengaduan Indihome?

Nomor pengaduan Indihome adalah 147. Apabila kalian mengalami masalah gangguan pada paket layanan yang disediakan Indihome kalian bisa langsung menghubungi nomor 147. Tapi ingat, buat kalian yang menggunakan smartphone harus menambahkan kode area. Misalnya di Semarang kode area Semarang yaitu 024 jadi kalian telpon di nomor 024147. Begitu juga di kota lain yang ada di Indonesia.

Untuk yang menggunakan telepon rumah tidak perlu menambahkan kode area daerah kalian. Kalian cukup telpon saja di nomor pengaduan Indihome 147.

Apakah Nomor Pengaduan Indihome 24 Jam?

Apakah nomor pengaduan Indihome 24 jam? Yap, nomor call center Indihome 147 bisa kalian hubungi kapanpun dan dimanapun. Jadi apabila kalian mengalami masalah gangguan pada layanan Indihome di dini hari kalian bisa langsung menghubungi nomor 147 tersebut.

Perlu kami ingatkan lagi, bahwa kalian menggunakan smarphone kalian harus menambahkan kode area daerah kalian. Apabila tidak tahu berapa kode area daerah kalian bisa langsung cek disini.

Apakah Nomor Pengaduan Indihome Bebas Pulsa?

Apakah Nomor Pengaduan Indihome Bebas Pulsa? Tidak, saya juga belum mengerti kenapa layanan call center yang diberikan Indihome tidak bebas pulsa artinya jika kalian ingin mengadu gangguan pada layanan Indihome harus memiliki pulsa untuk terhubung.

Tapi Indihome juga mengerti tentang hal ini, maka dari itu Indihome juga memiliki sosial media, aplikasi dan juga live chat yang bisa digunakan untuk pengaduan oleh pelanggannya.

Cara Lapor Gangguan Indihome Selain 147

Karena gangguan Indihome bisa terjadi sewaktu-waktu, Indihome menyediakan layanan call center yang bisa dihubungi selama 24 jam. Untuk lapor gangguan kepada Indihome bisa menggunakan call center 147 . tetapi selain cara dengan menghubungi 147, ada cara lain yang bisa digunakan untuk melapor gangguan pada Indihome. Sebelumnya Apakah kalian pernah mendengar istilah FUP Indihome. Sebenarnya apa sih FUP Indihome. Kalian bisa cari tahu apa itu FUP Indihome.

Lapor melalui call center 147 memang paling cepat dijawab dan langsung di kasih solusi oleh customer service Indihome. Tapi layanan call center 147 Indihome ini tidak bebas pulsa, apa nasibnya jika pelanggan Indihome yang tidak memiliki pulsa.

Tapi buat kalian yang ingin melapor masalah gangguan layanan yang diberikan Indihome di nomor 147 bisa kok. Hal yang perlu kalian siapkan yaitu nomor pelanggan Indihome. Apakah kalian belum tau berapa nomor pelanggan kalian. Kami sudah bahas di cara mengecek nomor Indihome.

Cara Lapor Gangguan Lewat Facebook

Kalau di nomor call center 147 kalian harus memilik pulsa untuk dapat terhubung, alternatif lain yaitu dengan menggunakan sosial media facebook untuk pengaduan Indihome. Indihome memiliki sosial media facebook, jika memang ada gangguan pada Indihome, Indihome memberikan informasi di sosial media seperi facebook.

Jika kalian mengalami masalah pada Indihome, kalian bisa chat langsung facebook Indihome dan tanyakan keluhan kalian lewat facebook. Tapi tidak enaknya lewat sosial media ini yaitu respon yang diberikan biasanya lama. Tidak sepeti langsung menelpon nomor pengaduan Indihome di 147. Tapi dengan cara ini bisa di coba untuk melapor kepada Indihome. Silahkan kirimkan pesan inbox di @indihome.

Cara Lapor Gangguan Lewat Twitter

nomor pengaduan indihome

Selain sosial media facebook, kalian bisa mengadu juga di twitter. Tapi sebelum mengadu alangkah baiknya kalian siapkan nomor Indihome kalian. Tulis pesan yang ingin kalian adukan dan tunggu balesannya. Nanti pihak Indihome akan memberitahu kalian untuk menyelesaikan masalah kalian.

Seperti lewat facebook, lewat twitter ini respon dan juga balasan dari Indihome tidak secepat dengan cara telpon di nomor pengaduan Indihome 147. Jadi kalian harus sabar untuk menunggu balasan dari pihak Indihome. Twitter indihome di @indihome.

Cara Lapor Gangguan Lewat Aplikasi myIndihome

nomor pengaduan indihome

Selain lewat sosial media dan juga nomor 147 kalian bisa mengirim pesan lewat aplikasi myIndihome yang bisa kalian download di Google Play Store dan juga App Store. Untuk bisa menggunakan aplikasi myIndihome kalian harus membuat akun dahulu. Masukkan form inputan untuk pendaftran dan tunggu kode verifakasi yang di kirim melalui sms.

Melaporkan masalah gangguan di Indihome ini merupakan alternatif lain selain 147 yang bagus. Dengan adanya fitur ini, pelanggan Indihome yang ingin lapor bahwa ada gangguan di jaringan mereka bisa lewat aplikasi myIndihome. Mempermudah juga buat pelanggan yang jarang menggunakan pulsa untuk keperluan telekomunikasi. 

Apabila pendaftaran sudah selesai kalian bisa ikuti Langkah-langkah dibawah untuk pengaduan Indihome.

  1. Pertama buka aplikasi myIndihome dan login menggunakan akun yang sudah terdaftar
  2. Kemudian pilih menu Lapor Gangguan
  3. Lalu isi formulis yang sudah disediakan di aplikasi
  4. Kemudian kalian bisa submit / kirim laporan gangguan yang sudah kalian buat.

Cara Lapor Gangguan Lewat Live Chat

Untuk melapor gangguan selain 147 dan juga sosial media kalian bisa menggunakan live chat yang tertera di website Indihome. Tab icon orang perempuan di pojok kanan bawah dan tulis pesan laporan kalian kemudian kirim. Tidak lama kemudian akan di balas. Saya sendiri juga belum tahu apakah live chat yang diberikan Indihome hasil dari bot atau langsung dari balasan customer service Indihome.

Apabila kalian ingin menerima respon cepat kalian harus mengularkan sedikit modal pulsa. Yang menginginkan layanan cepat direspon kalian telpon saja nomor pengaduan Indihome 147. Tapi ingat yang menggunakn hp atau smartphone harus menambahkan kode area daerah kalian.

Mungkin sekian dulu informasi yang dapat kami berikan tentang nomor pengaduan Indihome beserta cara lapor gangguan Indihome. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Tinggalkan komentar