Paket Gojek Telkomsel

Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel 15GB 75 Ribu

Sebenarnya paket gojek Telkomsel ini sudah sejak lama tersedia, namun tidak banyak dari mereka yang mengetahuinya. Untuk itu kami akan memberikan tutorial tersebut secara lengkap dan mudah untuk driver Gojek di luar sana yang membutuhkan.

Paket internet ini sekarang sudah tersedia pada beberapa operator lain seperti Indosat dan XL, namun yang akan kami bahas kali ini hanya khusus untuk kartu Telkomsel saja.

Paket Gojek Telkomsel ini bisa di dapatkan dengan sangat mudah. Mengingat bahwa Gojek harus setiap saat online untuk mendapatkan pelanggan, dengan mendaftarkan paket internet tersebut, itu akan lebih mempermudah serta menghemat ketika saat melakukan pekerjaan sebagai driver Gojek.

Paket Gojek Telkomsel

Apa sih keuntungan dari menggunakan paket Gojek Telkomsel? Salah satu keuntungannya adalah jaringan kartu Telkomsel itu sangat luas, artinya meskipun sampai ke pelosok desa-pun jaringan akan tetap stabil.

Dan juga selain hemat, pekerjaan kalian juga akan lebih mudah karena adanya jaringan yang stabil dan lancar. Jadi jika kalian mengalami masalah pada jaringan, mungkin lebih baik jika beralih menggunakan kartu Telkomsel saja agar kalian bisa melakukan pekerjaan dengan nyaman.

Selain itu para driver gojek wajib menggunakan penguat sinyal GPS Gojek  dan perlu mengetahui tentang cara memperkuat sinyal GPS agar orderan semakin banyak dan penghasilan akan meningkat.

Harga Paket Gojek Telkomsel

Dibawah ini akan kami tampilkan harga dan kuota yang akan kalian dapatkan saat mengaktifkan paket swadaya Telkomsel ini.

Harga Rp 75.000
Kuota 15 GB
Telepon Unlimited ke sesama Telkomsel
200 menit ke semua operator
SMS 500 SMS
Masa berlaku 30 Hari

Itulah daftar harga paket internet Gojek Telkomsel yang hanya khusus bisa digunakan oleh driver saja. Dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau kalian sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 15 GB, ditambah dengan bonus SMS beserta telepon dengan masa berlaku selama 30 hari / 1 bulan.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati

Cara Daftar Paket Gojek Telkomesel

Untuk kalian para driver Gojek yang belum mengetahui cara daftar paket Gojek Telkomsel 15GB ini, kalian masuk pada website yang tepat, karena kami akan memberikan tutorial secara lengkap dan jelas yang bisa kalian ikuti di rumah. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Pastikan pulsa kalian sudah mencukupi untuk membeli paket Gojek Telkomsel
  2. Buka menu telepon pada ponsel kalian
  3. Ketik kode dial up di *168*455# dan kemudian tekan Panggil/Call

Cara Daftar Paket Gojek Telkomsel

  1. Selanjutnya kalian aktifkan paket
  2. Dan kemudian tunggu sampai ada notifikasi bahwa paket internet sudah berhasil di aktifkan

Telkomsel menyediakan paket internet ini yang khusus digunakan oleh driver Gojek dan tidak bisa dipakai untuk umum. Dan perlu diingatkan kembali, sebelum melakukan pembelian paket kalian harus mengecek sisa pulsa terlebih dahulu, karena percuma saja jika kalian mendaftar tetapi sisa pulsa yang kalian miliki nol rupiah, jadi hal tersebut tidak akan berhasil dilakukan.

Jika terdapat kendala saat melakukan cara daftar paket gojek telkomsel, maka kalian dapat menghubungi call center telkomsel atau juga nomor 188. Kendala lain saat membeli paket swadaya telkomsel yang biasa terjadi adalah masalah sambungan atau Kode MMI tidak valid, jika terdapat hal tersebut kalian harus mengetahui cara mengatasinya.

 Syarat Dan Ketentuan Paket Gojek Telkomsel

Dalam paket Gojek Telkomsel kalian juga harus tahu bahwa ada syarat dan ketentuan yang harus kalian pahami. Kami akan memberikan syarat – syarat beserta ketentuannya di bawah ini untuk memepermudah kalian.

  1. Driver Gojek yang statusnya aktif.
  2. Driver Gojek yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel seperti kartu Simpati, As, dan Loop.
  3. Driver Gojek harus aktif dalam menjalankan order dalam satu bulan terakhir.
  4. Driver GoJek menggunakan aplikasi resmi (bukan aplikasi modifikasi).

Paket ini juga tersedia dalam dua pilihan dimana paket bisa diperpanjang secara otomatis ataupun tidak diperpanjang secara otomatis. Untuk mengecek kuota, kalian bisa menggunakan nomor *889# atau bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika ada kelebihan kuota internet maka kalian akan dibebani biaya normal Rp 30 per 10 Kb. Untuk harga paket Telkomsel Gojek ini berlaku untuk semua wilayah di Indonesia.

Jika melihat dari tawaran dan keuntungan yang didapatkan dari Paket Gojek Telkomsel ini, maka akan sangat disayangkan sekali jika kalian tidak memanfaatkanya. Karena paket ini terbilang sangat murah ketimbang paket internet lainnya. Jadi jika kalian belum mendaftar paket ini silahkan kalian mencobanya dengan cara mendaftar di kode dial up *168*455# seperti tutorial yang sudah kami tuliskan di atas tadi.

Artikel cara mendapatkan paket Gojek Telkomsel serta syarat dan ketentuan di atas semoga bisa membantu kalian dalam melakukan pembelian paket murah tersebut dengan baik dan benar dan tidak tanpa melakukan kesalahan sedikitpun. Dan semoga artikel ini juga bisa membantu untuk kalian semua yang membutuhkan.

Sekian untuk artikel hari ini, jangan lupa juga untuk share agar bisa membantu yang lainnya juga. Kalian juga bisa meninggalkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin di tanyakan lagi. Baca juga artikel kami yang lain agar mendapatkan berbagai informasi menarik dan lebih banyak lagi

Tinggalkan komentar