Paket Grab Telkomsel

Cara Daftar Paket Grab Telkomsel 15GB 75 Ribu

Grab adalah aplikasi transportasi online yang sudah banyak menarik pelanggan khususnya di Indonesia. Setiap akan melakukan transaksi atau order kalian harus membutuhkan paket internet. Seperti judul di atas yang sudah tertulis, yaitu paket Grab Telkomsel. Dapat dikatakan harga paket internet naik mengikuti kebijakan dari operator. Oleh karena itu Grab bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan paket internet dengan harga murah untuk driver.

Seiring perkembangnnya zaman, kita sangat dipermudah dalam berbagai hal. Seperti aplikasi Grab ini dengan berbagai layanan yang sangat memudahkan bagi manusia. Pada aplikasi Grab kita dapat melakukan pemesanan makanan, transportasi, pengiriman barang, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian driver Grab wajib mengetahui salah satu paket swadaya yang dimiliki Telkomsel ini, yaitu paket Grab telkomsel. Untuk cara daftar dan aktivasinya kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Paket Grab Telkomsel

Manfaat dari aplikasi Grab ini juga sangat banyak bagi kehidupan manusia, contohnya Grab bisa dijadikan jalan keluar bagi kalian yang ingin mengantar barang atau apapun itu. Kemudian juga bisa dijadikan pilihan ketika malas untuk mengendarai sepeda motor atau mobil. Dan ketika kalian malas keluar untuk membeli makanan, kalian bisa menyuruh Grab untuk membelikan dan mengantarkannya sampai ke tujuan makanan yang kamu sukai.

Pihak Grab selalu melayani para konsumen pada setiap waktu siang sampai malam, oleh karena itu driver Grab harus tersambung ke internet selama seharian. Pihak Grab sebenarnya sudah menyediakan fasilitas isi ulang kuota pada aplikasi, namun ada kalanya lebih praktis jika menggunakan kode dial up. Mengisi kuota dengan melakukan kode dial up tentunya tidak membutuhkan kuota alias offline, berbeda hal nya dengan via aplikasi Grab yang mewajibkan online.

Selain itu para driver gojek wajib menggunakan penguat sinyal GPS Grab  dan perlu mengetahui tentang cara memperkuat sinyal GPS agar orderan semakin banyak dan penghasilan akan meningkat.

Harga Paket Grab Telkomsel

Dibawah ini akan kami tampilkan harga dan kuota yang akan kalian dapatkan saat mengaktifkan paket Grab Telkomsel ini.

Harga Rp. 75.000
Kuota 15 GB ke semua jaringan
Telepon Unlimited sesama Telkomsel
200 menit ke operator lain
SMS 500 SMS onnet (sesama Telkomsel
Masa Berlaku 30 Hari

Itulah daftar harga paket internet Grab Telkomsel yang hanya khusus bisa digunakan oleh drive saja. Dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau kalian sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 15 GB, ditambah dengan bonus SMS beserta telepon dengan masa berlaku selama 30 hari / 1 bulan.

Cara Aktivasi Paket Grab Telkomsel

Cara aktivasi paket Grab Telkomsel ini bisa kalian ikuti jika ada yang belum paham. Berikut ini adalah tutorialnya:

  1. Bagi driver yang tidak mendaftarkan nomor Telkomsel di profile Grab, harus membeli kartu perdana baru/starter pack dengan mengunjungi kantor Grab yang ada di kota masing-masing dengan membawa KTP dan KK. Untuk melihat alamat kantor Grab, kalian dapat mengujungi laman resminya, atau klik disini
  2. Membeli starter pack dengan saldo Rp. 10.000.
  3. Registrasi kartu perdana Telkomsel sesuai yang diwajibkan oleh Kominfo.
  4. Setelah berhasil teregistrasi, silakan aktivasi paket internetnya dengan melakukan dial up di nomor *168*472#.

Setelah melakukan aktivasi tersebut, driver Grab sudah bisa melakukan pembelian untuk paket Grab Telkomsel seharga Rp 75.000 dengan masa aktif selama 30 hari penuh. Semoga tutorial di atas bisa membantu para driver Grab untuk mendapatkan paket internet dengan harga yang murah dan terjangkau.

Cara Daftar Paket Grab Telkomsel

Grab menyediakan paket kuota murah yang khusus digunakan oleh pengguna kartu Telkomsel, dengan masa berlaku selama satu bulan penuh. Dan untuk dapat membeli paket internet Grab Telkomsel disarankan memiliki pulsa yang cukup. Di bawah ini adalah tutorial yang bisa diikuti untuk mendapatkan paket Grab Telkomsel yang murah:

  1. Pastikan pulsa kalian sudah mencukupi untuk membeli paket Grab Telkomsel
  2. Buka menu telepon pada ponsel kalian
  3. Ketik kode dial up di *168*472# dan kemudian tekan Panggil/Call

Cara Daftar Paket Grab Telkomsel

  1. Untuk mendaftar pilih menu nomor 1, dan kemudian tunggu sampai ada notifikasi bahwa paket internet sudah berhasil di aktifkan

Sebenarnya memang paket internet Grab Telkomsel ini khusus hanya dapat didaftarkan oleh mitra pengemudi Grab saja. Keuntungan lain adalah memiliki bonus telepon maupun SMS baik ke sesama dan luar operator. Tentunya paket internet ini sangat membantu driver Grab saat melakukan pekerjaannya.

Jika terdapat kendala saat melakukan cara daftar paket Grab telkomsel, maka kalian dapat menghubungi call center telkomsel atau juga nomor 188. Kendala lain saat membeli paket swadaya telkomsel yang biasa terjadi adalah masalah sambungan atau Kode MMI tidak valid, jika terdapat hal tersebut kalian harus mengetahui cara mengatasinya.

Dan sebelum melakukan pembelian paket Grab Telkomsel hendaknya kalian harus mengetahui syarat – syaratnya serta ketentuannya terlebih dahulu. Di bawah ini sudah kami jelaskan agar mempermudah kalian semua.

Syarat Dan Ketentuan Paket Grab Telkomsel

Paket Grab Telkomsel memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahui. Di bawah ini adalah syarat dan ketentuan yang kami tuliskan:

  1. Perlu diketahui bahwa paket internet Grab Telkomsel ini hanya khusus di tujukan untuk driver Grab saja dan tidak bisa dipakai untuk masyarakat umum.
  2. Hanya untuk driver Grabdengan nomor yang terdaftar resmi sebagai pengemudi Grab bukan nomor lain.
  3. Paket internet Grab ini sudah bekerjasama dengan Telkomsel untuk saat ini dan seterusnya.
  4. Masa aktif paket internet Grab berlaku selama 30 hari penuh atau satu bulan.
  5. Membeli kartu perdana Telkomsel yang disebut starter pack dengan saldo Rp. 10.000 dengan penggunaaan Pay-As-You-Go (PAYU).
  6. Pembelian kartu perdana/ starter pack harus dilakukan di kantor-kantor cabang Grab di kota masing-masing dengan membawa KTP dan KK.
  7. Khusus untuk driver Grab Jabodetabek, pembelian pulsa harus dilakukan di gerai erafone yang terdaftar (hasil kerjasama Grab dan Erafone).
  8. Pengguna memiliki minimal saldo pulsa 75.000 untuk bisa berlangganan paket.
  9. Kemudian juga harus melakukan registrasi paket prepaid.
  10. Setelah melakukan pendaftaran sekali, selanjutnya paket akan secara otomatis diperpanjang untuk bulan berikutnya dengan memotong pulsa Rp. 75.000 secara otomatis.
  11. Perpanjangan otomatis akan gagal jika saldo pulsa tidak mencukupi dan pengguna harus melakukan registrasi paket kembali jika saldo pulsa sudah mencukupi.

Itulah syarat dan ketentuan paket Internet Grab Telkomsel yang sudah kami tulis. Dan perlu di ketahui sebelum melakukan pembelian paket dengan menggunakan kode dial up. Kalian harus melaukan aktivasi terlebih dahulu. Jika ada yang belum mengerti, kalian bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Tutorial kami kali ini tentang paket internet Grab Telkomsel, cara aktivasi paket internet Grab, serta syarat dan ketetntuan di atas semoga bisa membantu kalian untuk melakukan pembelian paket internet Grab Telkomsel dengan baik dan benar serta tidak mengalami kesalahan pada saat melakukan pembelian paket internet tersebut. Dan semoga artikel ini juga bisa membantu untuk kalian semua yang membutuhkan.

Dan sekian untuk artikel hari ini, jangan lupa juga untuk share agar bisa membantu yang lainnya juga. Kalian jug bisa meninggalkan komentar di bawah ini jika ada yang ingin di tanyakan lagi. Baca juga artikel kami yang lain agar mendapatkan berbagai informasi menarik dan lebih banyak lagi.

Tinggalkan komentar