Cara Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri Terbaru

Laciusang.comPembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri : Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas cara pembayaran Shopee Paylater melalui Indomaret, dompet digital, dan akun virtual. Sekarang kami akan mengambil kesempatan ini untuk menawarkan Anda cara membayar spaylator melalui livin Mandiri. Lihat artikel di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Tentunya ada beberapa cara pembayaran dengan Spaylator, salah satunya dengan menggunakan Livin Mandiri. Metode transaksi ini banyak dipilih oleh pengguna karena tidak memberatkan pelanggan.

Namun, sebelum menggunakan fitur ini, sebelum melakukan aktivasi dan mengklaim batas kredit, setelah itu, Anda dapat menggunakan batas tersebut hingga akhir bulan atau menggunakan kredit hingga 12 bulan.

Nantinya, jika Anda berhasil berbelanja menggunakan Shopee Paylater, Anda harus membayar cicilan bulanan. Salah satu metode pembayarannya adalah melalui livin Mandiri kuning atau bisa menggunakan metode Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri yang dibahas disini.

Mengenal Apa Itu Livin Mandiri?

Jadi, apa itu hidup mandiri seperti yang Anda ketahui? Livin’ by Mandiri adalah aplikasi mobile banking PT Bank Mandiri.

“Super App Livin’ by Mandiri (logo kuning) adalah layanan keuangan yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan dari anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital yang disukai oleh pelanggan kami,” kata Thomas Wahyudi, Senior Vice President, Retail Sales, Transaction Bank, Bank Mandiri.

Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri

Livin Mandiri telah diupgrade ke versi terbaru, yang memiliki tampilan dan fungsi yang berbeda untuk semua pengguna, dari Blue Livin hingga Yellow Livin. Jadi, kami akan menunjukkan cara pembayaran melalui Livin Mandiri, tetapi sebelum itu, periksa dulu syarat dan dana Shopee Paylater di bawah ini.

Ketentuan Penggunaan Shopee Paylater

Kami telah memberikan informasi untuk mengenal Livin Mandiri pada artikel yang kita bahas ini. Saatnya mengetahui apa saja syarat dan biaya penggunaan Shopee Paylater.

Sebelum membahas terminologi di sini, mari kita bahas biaya Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri. Jika anda menggunakan Livin Mandiri tentunya gratis atau fitur ini gratis. Jadi fitur ini memiliki banyak keuntungan bagi pengguna Shopee Paylater ini.

Nah untuk kebutuhan Anda, Anda perlu memastikan bahwa cicilan Shopee Paylater ditampilkan di aplikasi Shopee. Pasalnya, dalam cicilan ini, setiap pelanggan dapat menerima kode pembayaran.

Agar semuanya berjalan lancar, menurut saya pembahasan syarat dan biaya di Mandiri Living sudah cukup. Selalu ingat untuk memeriksa koneksi jaringan internet Anda. Tidak apa-apa juga!

Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri

Jika memulai pembahasan “Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri”, berikut adalah tips cara melakukan transaksi pembayaran Shopee Paylater menggunakan Livin Mandiri. Lihat ulasan dari Laciusang.com di bawah:

Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri

  1. Langkah utama yang perlu Anda lakukan adalah membuka dulu aplikasi shopee di ponsel Anda. Namun sebelum itu, pastikan smartphone Anda terhubung dengan internet.
  2. Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Shopee, cukup pilih daftar menu sata yang ada di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu Anda akan melihat daftar menu yang tersedia, klik saja shopee paylater pada langkah ini.
  4. Kemudian Anda akan melihat tagihan yang harus Anda bayar. Klik Bayar Sekarang.
  5. Kemudian klik Confirm Pay Now setelah mengkonfirmasi rincian tagihan yang harus Anda bayar.
  6. Sesuai judul yang kami buat, Anda akan membayar melalui Ribin Mandiri, jadi klik Pilih metode pembayaran.
  7. Kemudian klik transfer bank, pilih Mandiri, lalu klik dan konfirmasi segera.
  8. Setelah Anda berhasil mengubah metode pembayaran, langkah selanjutnya adalah klik Checkout.
  9. Ketika kode transaksi pembayaran muncul kemudian, cukup salin nomor VA.
  10. Setelah Anda menerima kode transaksi pembayaran, langkah selanjutnya adalah membuka dan mengunjungi aplikasi Livin By Mandiri.
  11. Setelah Anda berhasil masuk ke akun Anda, langkah selanjutnya adalah memilih menu pembayaran.
  12. Kemudian terus klik ikon yang mengarah ke bawah untuk menemukan menu investasi. Klik jika ditemukan.
  13. Kemudian cukup ketik Spaylator di kolom pencarian dan klik lagi jika sudah ada.
  14. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode pembayaran yang Anda salin dari aplikasi Shopee atau nomor VA lama Anda.
  15. Kemudian, ketika total tagihan yang harus dibayar muncul, klik Lanjutkan untuk menyelesaikan transaksi.
  16. Sebelum melanjutkan, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi detail faktur. Jika benar, lanjutkan dan klik Konfirmasi Pembayaran.
  17. Langkah selanjutnya adalah memasukkan PIN Livin Mandiri Anda.
  18. Sejauh ini, Anda telah berhasil menyelesaikan pembayaran Shopee Paylater dengan Livin Mandiri.

Keunggulan Pembayaran Shopee PayLater dengan Livin Mandiri

Transaksi Pembayaran Shopee PayLater melalui Livin Mandiri memiliki beberapa keunggulan. Pembayaran tagihan Shopee melalui Livin Mandiri memiliki keuntungan sebagai berikut:

  1. Tidak ada biaya manajemen atau gratis
  2. Tidak perlu memasukkan jumlah nominal pembayaran
  3. Diverifikasi secara otomatis oleh Shopee
  4. Dengan Livin Mandiri, Anda dapat menerima bonus atau hadiah saat membayar dengan SPayLater.
  5. Prosedur mudah dan cepat.

FAQ

Seperti biasa, jika Anda mendapatkan banyak pertanyaan tentang cara membayar spaylator, kami akan membahasnya di artikel selanjutnya juga.

Apakah saya bisa top up ShopeePay melalui Livin Mandiri?

Masukkan nomor VA Anda untuk top up ShopeePay melalui New Livin Mandiri. Ini adalah 893 dan ini adalah nomor ponsel akun Shopee Anda. Ketuk Berikutnya. Masukkan nominal isi ulang ShopeePay minimal 10.000, lalu lanjutkan. Periksa kembali apakah sudah benar dan jika ya, ketuk Lanjutkan Pengisian.

Kenapa Livin By Mandiri Tidak Bisa digunakan?

Ada beberapa alasan kenapa aplikasi Livin’ by Mandiri tidak bisa digunakan untuk jual beli.

Apakah Livin Mandiri Bisa Transfer ke ShopeePay?

Setelah menerima nomor rekening ShopeePay Anda, transaksi dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri untuk isi ulang/transfer dana ke ShopeePay melalui aplikasi Livin.

Kenapa Livin Mandiri tidak bisa top up ShopeePay?

Kenapa ShopeePay tidak bisa top up di New Livin By Mandiri? Anda harus memasukkan nomor rekening virtual Mandiri Anda untuk mengisi saldo ShopeePay Anda dengan benar.
Tukarkan kode 893, lalu gunakan nomor ponsel akun Shopee Anda untuk menerima pulsa. Jika Anda hanya memasukkan nomor ponsel ShopeePay Anda, transaksi akan gagal.

kesimpulan

Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking PT Bank Mandiri. Ada beberapa cara pembayaran dengan Shopee Paylater, salah satunya menggunakan Livin Mandiri. Rincian lebih lanjut diberikan di atas.

Sebelum menggunakan Livin Mandiri, gunakan aplikasi Shopee di ponsel Anda atau kunjungi aplikasi Livin By Mandiri di PC atau ponsel Anda. Demikian artikel “Pembayaran Shopee Paylater melalui Livin Mandiri”  dari laciusang.com yang dapat kami berikan semoga informasi diatas bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA