Aplikasi Penguat Sinyal GPS

12 Aplikasi Penguat Sinyal GPS yang Cocok untuk Ojek Online

Gps menjadi alat yang sangat berguna pada masa ini. Dengan gps kalian dapat dengan mudah menemukan lokasi tujuan tanpa takut kesasar. Kecanggihan gps dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk mendirikan ojek online seperti Gojek, Grab, dan perusahaan sejenisnya. Di Indonesia, ojek online mengalami perkembangan yang sangat pesat. Buktinya dengan banyak sekali driver ojek online yang berhenti di seberang jalan menunggu orderan. Bagi seorang driver ojol (ojek online) aplikasi penguat sinyal gps sangat dibutuhkan agar orderan bisa masuk dengan lancar atau gacor.

Perlu kalian ketahui bahwa cara meningkatkan sinyal GPS itu dapat dilakukan. Setelah kalian mengoptimalkan sinyal GPS, maka kalian juga perlu memperhatikan kestabilan jaringan internet. Karena itu sangat berpengaruh bagi performa GPS kalian. Oleh karena itu aplikasi penguat sinyal gps hadir bagi kalian yang mempunyai internet tidak stabil, sedangkan kalian menginginkan layanan gps secara lancar. Dengan aplikasi ini kalian dapat memaksimalkan performa gps. Jadi meskipun sinyal kurang stabil tapi gps tetap lancar.

Sedikit saran bagi para ojek online, selain kalian menguatkan sinyal GPS kalian juga harus mempercepat jaringan hp kalian. Untuk provider smartfren dan Indosat, kami sebelumnya pernah membahas tentang cara mempercepat jaringan smartfren dan cara memperkuat sinyal Indosat.

10 Aplikasi Penguat Sinyal GPS di Android

  1. Connection Stabilizer Booster (Play Store)

Connection Stabilizer Booster

Aplikasi ini dapat memacu dan menstabilkan jaringat internet kalian. Aplikasi ini dapat menstabilkan banyak jaringan seperti 2G, 3G, 4G dan juga wifi. Connection Stabilizer Booster ini sangat berguna bagi driver ojek online karena membuat jaringan gps menjadi stabil. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di play store. Fitur yang didapatkan saat menggunakan aplikasi ini diantaranya:

  • Penyambung ulang yang berarti ketika jaringan internet tidak stabil dan sering mati, maka aplikasi ini akan mendorong untuk melakukan penyambungan lagi.
  • Nyala terus, ketika internet dalam keadan aktif maka aplikasi ini akan menjaga agar tidak terjadi putus sambungan internet.
  • Paksakan sambungan, ketika berada pada posisi sulit menyambungkan internet, aplikasi dapat memaksa untuk menyambungkan internet.
  1. GPS Active (Play Store)

GPS Active

GPS Active atau Active GPS ini mempunyai tampilan yang sederhana, akan tetapi mempunyai manfaat yang sangat besar. GPS Active ini sangat membantu bagi kalangan driver ojek online seperti gojek atau grab. Karena aplikasi ini mampu mengaktifkan layanan GPS meskipun aplikasi berada di latar belakang. Selain itu aplikasi ini mendorong GPS untuk melakukan pelacakan yang lebih cepat dan tepat. GPS Active sangat membantu untuk memaksimalkan penggunaan GPS. Jadi bagi driver ojek online saya merekomendasikan untuk menginstall aplikasi ini agar meningkatkan penghasilan kalian.

  1. Internet Booster And Optimizer (Play Store)

Internet Booster And Optimizer

Rasanya memiliki jaringan internet lancar menjadi idaman bagi semua orang, tak terkecuali bagi driver gojek maupun grab. Aplikasi ini adalah jawaban dari permasalahan itu. Cukup menginstall Internet Booster and Optimizer kalian dapat menikmati internet secara lancar dan berpengaruh pada gps kalian menjadi lancar juga. Internet yang stabil dapat mengakibatkan meningkatnya kinerja kalian.

Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk diunduh terutama bagi driver gojek maupun grab. Aplikasi ini mempunyai 2 versi yaitu versi root dan tanpa root. Dengan versi root kalian akan mendapatkan fitur yang lebih banyak, akan tetapi kalian harus mempunyai smartphone yang sudah dalam keadaan root.

  1. GPS Status and Toolbox (Play Store)

GPS Status and Toolbox

Mungkin semakin lama kalian menggunakan GPS akan muncul beberapa erorr yang tidak kalian inginkan. Perlu kalian ketahui bahwa GPS jika digunakan dalam jangka lama akan meninggalkan cache. GPS Status and Toolbox dapat menangani hal tersebut. Aplikasi ini akan menghapus AGPS data dan cache, kemudian akan mengunduh AGPS data kembali. Maka ketika kalian menggunakan aplikasi ini dan melakukan Manage A-GPS State dapat membuat GPS berjalan normal kembali. Segera install aplikasi ini agar GPS kalian dapat bekerja secara maksimal.

  1. GPS Locker (Play Store)

GPS Locker

Aplikasi penguat sinyal gps ini mempunyai fitur fitur yang sangat bermanfaat bagi ojek online. Salah satunya adalah menunci GPS agar tetap atif meskipun layar ponsel kalian dalam keadaan mati. Selain itu bagi kalian yang sering mengalami kehilangan sinyal GPS, aplikasi ini dapat membantu masalah tersebut untuk memperbaikinya sehingga kalian tidak akan mengalami kehilangan sinyal lagi.

  1. Open Signal Maps (Play Store)

Open Signal Maps

Open Signal Maps mempunyai salah satu fitur unggulan yang mungkin banyak dicari oleh para driver ojek online. Fitur tersebut adalah signal maps. Jadi fitur aplikasi ini mampu mendeteksi daerah mana saja yang mempunyai koneksi internet cepat dan stabil sesuai kartu provider yang kalian gunakan.

Untuk para ojek online, hal tersebut sangatlah membantu karena dengan menggunakan aplikasi tersebut para driver ojol dapat menentukan dimana tempat yang bagus untuk ngetem.

  1. Internet Speed Booster (Play Store)

Internet Speed Booster

Jangan sampai anda kehilangan orderan dikarenakan koneksi jaringan yang buruk. Saat menggunakan aplikasi penguat sinyal gps dijamin anda akan cepat menangkap orderan tanpa takut kehilangan. Salah satu aplikasi penguat sinyal gps adalah Internet Speed Booster. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan internet kalian dari 40% menjadi 80%.

Kenapa aplikasi ini dapat meningkatkan performa internet kalian? Karena Internet Speed Booster membersihkan tugas aplikasi latar belakang yang tidak dibutuhkan sehingga kinerja smartphone akan difokuskan pada kecepatan internet. Serta aplikasi ini dapat meningkatkan bandwith yang berakibat daya tangkap internet smartphone semakin besar.

  1. Net Optimizer and Booster (Play Store)

Net Optimizer and Booster

Mencari dan menghubungkan server DNS dengan cepat secara otomatis adalah salah satu keunggulan dari Net Optimizer and Booster. Sebernanya aplikasi ini digunakan agar browsing dan bermain game online menjadi lancar. Akan tetapi tidak ada salahnya jika aplikasi ini kalian gunakan sebagai penguat sinyal GPS. Karena GPS bergantung pada koneksi internet, maka saat mengaktifkan gojek atau grab hendaknya kalian harus mempunyai koneksi internet yang bagus agar tidak telat menangkap orderan. Segera install aplikasi ini di Play Store agar orderan kamu tidak telat lagi.

  1. Network Connection (Play Store)

Network Connection

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat secara detail melihat apa saja aplikasi yang berjalan dan menggunakan koneksi internet. Dengan itu kalian dapat menghentikan aplikasi tidak penting yang memakai koneksi tersebut. Sehingga  koneksi dapat kalian pusatkan pada aplikasi yang kalian inginkan misalnya gojek, grab atau aplikasi lainnya. Dengan alasan mempunyai fitur seperti itulah, kami memasukkan Network Connection kedalam daftar aplikasi penguat sinyal GPS.

  1. 4G Connection Booster (Play Store)

4G Connection Booster

Layanan internet berbasis 4G rasanya sudah kencang untuk penggunaan biasa. Tapi untuk sebagian orang misalnya driver ojek online, hal itu dirasa masih kurang. Karena untuk meningkatkan penghasilan, dibutuhkan internet yang super cepat dan stabil.

4G Connection Booster hadir untuk meningkatkan kecepatan internet sekaligus sebagi penguat sinyal GPS kalian. Disini kalian dapat memperbarui IP, membersihkan sampah jaringan, dan masih banyak lagi.

  1. Network Signal Speed Booster (Play Store)

Network Signal Speed Booster

GPS erat kaitanya dengan jaringan internet, karena untuk menggunakan GPS harus mengaktifkan layanan internet. Ini merupakan salah satu aplikasi Penguat sinyal GPS yang cukup baik. Cara penggunaanya pun juga sangat mudah, cukup dengan membukanya dan aplikasi akan langsung mengoptimalkan jaringan. Bagi driver ojek online yang bermasalah dengan jaringan gps lemah, maka Network Signal Speed Booster adalah solusinya. Sudah banyak driver gojek maupun grab yang menggunakan ini dan terbukti jaringan mereka semakin stabil serta orderan semakin banyak atau gacor. Segera rasakan perbedaannya ketika menggunakan aplikasi ini.

  1. Penguat Sinyal Jaringan (Play Store)

Penguat Sinyal Jaringan

Hp android driver ojek online wajib terinstal aplikasi penguat gps ini. Karena disini kalian dapat membuat jaringan menjadi stabil dan cepat. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Play Store. Cara penggunaanyapun sangat mudah, cukup tekan tap to boost maka aplikasi akan mengoptimalkan jaringan kalian. Kalian dapat langsung merasakan perbedaan saat menggunakan aplikasi ini. Saat menggunakan ini, kalian tidak perlu takut cepat kehabisan baterai. Karena aplikasi ini tidak terlalu banyak menyedot baterai. Segera install aplikasi ini untuk meningkatakan performa ngojek kalian.

Itulah aplikasi penguat sinyal GPS. Semoga dengan stabilnya jaringan internet dan GPS, dapat meningkatkan penghasilan ngojek kalian. GPS pasti indentik dengan maps dan driver ojek online perlu mengetahui cara scan barcode maps untuk menambah wawasan.

Tinggalkan komentar