Cara Top Up Dana via Paypal Lebih Murah

Jika kamu berkecimpung didunia internet marketing, transaksi menggunakan paypal itu adalah hal biasa. Nah disini ada tips bagaimana cara top up dana via paypal yang harganya diklaim lebih murah daripada yang lainnya.

Tapi, banyak juga yang mempertanyakan hal itu. Apalagi rate dollar di paypal yang sering berubah mengikuti kurs bank saat ini. Mungkin yang menganggap rate murah ini adalah orang-orang yang memang memiliki penghasilan online dan dibayar oleh paypal.

Lalu, bagaimana cara beli saldo dana via paypal? apakah benar-benar bisa? simak penjelasannya berikut ini.

Cara Beli Saldo Dana Via Paypal

cara top up saldo dana via paypal

Perlu kamu ketahui bahwa DANA adalah salah satu dompet digital yang sangat populer di Indonesia. Penggunanya semakin banyak saat banyak merchant yang bekerja sama sebagai alat pembayaran non-tunai.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna aplikasi DANA ini. Mulai dari Cashback hingga diskon saat transaksi dan program paylater DANA yang memudahkan pengguna premium untuk berbelanja yang bayarnya bisa dicicil.

Sedangkan Paypal adalah sejenis rekening online yang digunakan oleh seluruh dunia. Yang memiliki saldo paypal bisa melakukan transaksi jual beli dengan merchant bertanda khusus dan bisa juga di kirim ke rekening bank indonesia.

Kembali lagi ke aplikasi DANA, banyak orang mencari cara untuk bisa melakukan Top up dana via paypal, dan solusinya adalah menggunakan penyedia convert. Apakah ini benar-benar bisa dilakukan? Tentu saja bisa, tapi tidak secara resmi. Artinya kamu tidak bisa membeli saldo dana melalui aplikasi paypal secara langsung, tetapi menggunakan jasa konversi  seperti money changer.

Bagaimana cara transaksinya? kamu bisa mencarinya di sosial media facebook atau instagram. Selain itu bisa juga melalui situs penyedia jasa. Berikut ini laciusang.com buatkan tutorial cara mencari jasa konvertnya:

Langkah-langkah Top Up Saldo Dana

  • Buka browser dan masuk kesalah satu penyedia berikut ini :
  • storepulsa.com, pulsapedia.net, minipulsa.com, pulsafast.com
  • Pilih saldo DANA yang ingin kamu beli
  • Lakukan pembayaran dengan mentransfer jumlah saldo paypal yang sesuai
  • Tunggu beberapa saat, saldo dana akan langsung masuk.

Seperti itulah cara untuk top up DANA via paypal yang murah dan cepat. Tapi, perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa kamu harus benar-benar teliti dalam memiliki jasa convertnya. Pastikan situs yang kamu pilih itu memiliki testimoni dan fast respond.

Selain cara diatas, ada cara lain untuk membeli saldo Dana menggunakan Paypal. Yaitu mencari teman dekat yang kamu kenal dan sedang membutuhkan saldo paypal, Nah kamu bisa kirimkan saldo paypalmu dan dia kirim saldo DANA kenomormu.

error: This content is protected by DMCA