Cara Membuat Tulisan Miring di WA

Cara Membuat Tulisan Miring di WA – Membuat tulisan yang berbeda saat mengirimkan pesan melalui Whatsapp tentu menjadi keunikan tersendiri dan biasanya akan mendapatkan respon yang cepat, contohnya saja tulisan miring, tebal, coret ataupun jenis font yang digunakan.

Nah, kali ini Laciusang.com ini membagikan tips bagaimana cara buat tulisan miring di wa dengan mudah. Bukan itu saja, efek tulisan lainnya seperti huruf jadi tebal atau dicoret akan kami bagikan juga trik dan cara membuatnya.

Trik cara membuat tulisan miring di WA ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui dan hanya menggunakan pengaturan standard atau defaultnya saja. Nah, agar lebih menarik dan jadi unik, kamu bisa langsung praktekkan caranya berikut ini.

Tutorial Membuat Tulisan Miring – Tebal dan Coret di Whatsapp

Tutorial tulisan miring di whatsapp
Tutorial Membuat Tulisan Miring – Tebal dan Coret di Whatsapp (image:bagitekno)

Tulisan WA Jadi Miring (Italic)

Tulisan miring atau dikenal juga sebagai jenis mode italic ini sering kita jumpai saat membuat dokumen pada microsoft office (Word, Excel ataupun powerpoint), Nah, untuk membuat tulisan miring di Whatsapp tanpa aplikasi tambahan atau code tertentu, kamu bisa mengikutinya dengan cara mudah berikut ini.

Untuk membuat tulisan miring di WA kamu bisa menambahkan tanda “underscore” (_) didepan dan dibelakang teks yang akan kamu kirimkan.

Contohnya : _Sayang_ , _halo sayang_

Nanti secara otomatis tulisannya akan menjadi miring (italic).

Tulisan WA Jadi Tebal (BOLD)

Untuk membuat tulisan WA jadi tebal atau Bold adalah bisa menggunakan cara menambahkan simbol asterik atau tanda bintang (*) dibagian depan dan belakang teks.

Contohnya : *Laciusang* atau *Halo Sayang*

Maka nanti tulisannya akan secara otomatis menjadi tebal / bold.

Tulisan WA di Coret (Strikethrough)

Nah, untuk membuat tulisan / teks di Whatsapp jadi seperti dicoret (ada garis bagian tengahnya), maka kamu bisa menambahkan simbol tilde (~) di bagian depan dan belakang tulisan.

Contoh : ~WhatApp~ hasilnya WhatsApp

Nah, Seperti itulah panduan singkat dan mudah untuk tutorial cara membuat tulisa miring di WA tanpa harus menggunakan fitur dari situs-situs luar, berbeda ketika membuat tulisan miring di Bio Instagram, kamu harus menggunakan bantuan situs penyedia layanan font efek untuk membuatnya.

This content is protected by DMCA