Cara Mengatasi Google Formulir Tanpa Judul

Saat membuat Google Form kalian diharuskan untuk membuat judul Google Form tersebut. Lalu bagaimana dengan Google Formulir tanpa judul. Berikut kami akan memberikan cara mengatasi Google Formulit tanpa judul.

Google Form digunakan untuk membuat formulir online seperti pendaftaran, kuesioner, pengumpulan tugas dan masih banyak lagi.

Dengan Google Form kalian dapat membuat berbagai formulir online secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bagi kalian yang pemula, maka mungkin akan membuat Google Formulir tanpa judul. Dan kalian bingung, kenapa Google Formulir yang seharusnya ada judulnya bisa menjadi tanpa judul.

Mungkin pada saat kalian membuat Google Form tersebut, kalian lupa untuk memberikan judul pada Google Form atau tidak mengetahui dimana tempat untuk memberikan judul pada Google Form.

Karena hal tersebut, kami akan memberikan cara mengatasi Google Formulir tanpa judul berikut ini:

Cara Mengatasi Google Formulir Tanpa Judul

Untuk memberikan judul pada Google Form yang kalian buat, maka kalian harus mengetahui cara mengatasi Google Formulir tanpa judul berikut ini:

  1. Langkah pertama buka Google Form di https://docs.google.com/forms/
  2. Kemudian pilih Blank atau buka Google Form yang sebelumnya sudah kalian buat
  3. Pada tulisan Untitled Form, ganti dengan nama judul Google Formulir sesuai keinginan kalian
  4. Ada dua tulisan Untitled Form, kalian harus mengganti semuanya agar Google Formulir kalian tidak terdeteksi tanpa judul

Cara Mengatasi Google Formulir Tanpa Judul

Dengan mengganti pada tulisan untitled form tersebut, kini kalian dapat mengatasi Google Form Untitled form.

Tidak ada cara lain untuk cara mengatasi Google Form tanpa judul ini. Karena hanya dengan mengganti judul tersebut kalian dapat merubah Google Formulir tanpa judul.

Baca Juga: Cara Melihat Google Form Yang Telah Dikirim

Penyebab Google Formulir Tanpa Judul

Penyebab dari Google Formulir tanpa judul ini biasanya adalah lupa mengisikan judul. Hal ini terjadi mungkin dikarenakan saat membuat Google Form terlalu tergesa gesa.

Jadi sedikit pesan untuk kalian, saat membuat Google Formulir pastikan untuk tidak tergesa gesa dan jangan lupa untuk meneliti berulang kali agar tidak terjadi kesalahan.

Penyebab lain dari Google Form tanpa judul ini ialah tidak mengetahui tempat untuk memberikan nama formulir di Google Form.

Akan tetapi dengan membaca cara mengatasi Google Formulir tanpa judul di atas, bisa dipastikan kalian akan mengetahui tempat untuk mengganti judul dari formulir yang kalian buat.

Itulah yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan cara yang kami berikan diatas, kini kalian dapat membuat Google dengan judul.

Apabila artikel cara mengatasi Google Form berikut ini dirasa bermanfaat, maka kalian dapat membagikan melalui tombol share yang sudah kami sediakan.

Atau jika terdapat sesuatu yang kurang dipahami, kalian dapat bertanya melalui kolom komentar di bawah.

Tinggalkan komentar