Cara Menghapus Akun Grab Permanen Terbaru

Di zaman yang sekarang ini siapa sih yang tidak mengenal Grab? Aplikasi transportasi yang menyediakan berbagai layanan seperti Grab Bike, Grab Car, Grab Hitch, Grab Food dan masih banyak yang lainnya. Namun ternyata tidak semua orang menyukai aplikasi grab ini, atau ingin berhenti menggunakan layanan yang di sediakan oleh Grab. Maka dari itu kami akan memberikan cara menghapus akun grab terbaru secara permanen.

Menggunakan layanan Grab tentunya sangat mudah karena kalian hanya menggunakan aplikasi yang bisa diunduh melalui play store atau app store pada ponsel kalian. Namun sayangnya aplikasi Grab ini hanya bisa di akses pada kota-kota saja, untuk desa kecil atau terpencil aplikasi Grab tidak bisa di akses. Apalagi untuk Grab Express di mana masih ekslusif karena hanya tersedia di beberapa kota besar saja di Indonesia.

Dibalik semua itu, nyatanta layanan yang diberikan oleh aplikasi Grab memang lengkap dan sangat membantu bagi masyarakat. Selain itu Grab juga memberikan promo-promo menarik seperti potongan harga yang menjadikan kebanyakan masyarakat tertarik karena harganya bisa lebih terjangkau.

Meskipun layanan Grab cukup membantu, mungkin sebagian masyarakat ingin lebih berhemat dengan tidak menggunakan aplikasi grab lagi, oleh karena itu masyarakat tersebut ingin menghapus akun Grab.

Daftar Isi

Cara Menghapus Akun Grab

Kami yakin beberapa dari kalian ada yang belum mengerti bagaimana cara untuk menghapus akun Grab yang sudah terdaftar. Nah, jika begitu kalian memilih artikel yang tepat, karena kami akan memberikan tutorial cara menghapus akun Grab secara permanen yang lengkap dan pastinya akan sangat mudah untuk dipahami. Jadi baca sampai habis artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewat.

Baca Juga : Aplikasi Penguat Sinyal GPS untuk Ojek Online

Cara Menghapus Akun Grab Secara Permanen

Bagi mereka yang ingin menghapus akun Grab mungkin ingin menggunakan transporatasi sendiri karena dinilai lebih mudah dan tidak perlu menunggu ketika sedang terburu-buru.

Untuk cara menghapus akun Grab selamanya ternyata bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tidak terlalu ribet. Bagaimana caranya? Di bawah ini akan kami sampaikan satu per satu agar kalian bisa mempraktikkannya melalui ponsel masing-masing.

  1. Cara pertama yaitu buka terlebih dahulu aplikasi Grab yang ada di ponsel kalian.
  2. Kemudian pilih menu Akun yang terletak di pojok kanan bawah. Setelah itu tap Profile yang ada gambar atau nama kalian agar bisa masuk pada menu yang berikutnya.
  3. Selanjutnya pilih opsi Log Keluar yang ada di paling bawah. Jangan lupa untuk menonaktifkan akun yang terhubung dengan Grab.

Cara Menghapus Akun Grab Permanen

  1. Lalu setelah itu akan muncul set-up PIN, kalian pilih Log Keluar.
  2. Aplikasi Grab akan memberikan pertanyaan tentang keyakinan untuk keluar. Pilih Log Keluar.
  3. Setelah melakukan semuanya maka akun kalian sudah keluar dari aplikasi Grab. Dan setelah itu kalian hanya tinggal menghapus aplikasi Grab yang ada di ponsel kalian masing-masing. Masuk pada menu Pengaturan – Aplikasi – Grab – Hapus Instalasi.

Cara Menghapus Akun Grab Terbaru

  1. Tahap terakhir yaitu dengan mengisi formulir untuk penutupan akun Grab. Kalian bisa mengunjungi alamat website resmi Grab di https://help.grab.com/passenger/id-id/115006119328-Saya-ingin-menonaktifkan-akun-Grab kemudian pilih Login untuk membuat laporan.
  2. Lalu login menggunakan nomor kalian dan centang syarat dan ketentuannya, kemudian pilih selanjutnya.
  3. Setelah itu akan dikirim kode verifikasi melalui SMS, masukkan kode tersebut.
  4. Maka kalian akan masuk pada formulir penghapusan akun Grab. Isi formulir tersebut, setelah terisi semua pilih Kirim.

Cara Menghapus Akun Grab Secara Permanen

Sangat mudah bukan? Jadi seperti itulah cara untuk menghapus akun Grab secara permanen yang bisa kalian ikuti.

Dan perlu kalian ketahui ketika kalian sudah menghapus akun Grab dan jika berniat ingin menggunakannya lagi, maka kalian harus melakukan login mulai dari awal. Jadi, sebelum melakukan cara di atas, alangkah baiknya jika dipikirkan secara matang terlebih dahulu agar kalian tidak menyesal di kemudian hari.

Alasan Menghapus Akun Grab

Aplikasi Grab memang sangat membantu untuk kebanyakam orang seperti ketika ingin pergi ke suatu tempat tetapi tidak ada yang mengantar. Atau juga ketika sedang lapar dan tidak sempat untuk memasak maka kalian juga bisa menggunakan layanan Grab untuk memesan makanan. Hampir semua layanan yang diberikan oleh Grab menguntungkan bagi kebanyakan masyarakat, namun kenapa masih ada orang-orang yang berniat berhenti menggunakan layanan Grab?

Karena setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menghapus akun Grab. Salah satu alasan tersebut mungkin dikarenakan adanya rasa takut jika informasi data diri mereka menjadi tersebar. Meskipun sebenarnya dari pihak Grab sendiri sudah menjamin keamanan data pribadi dari pengguna Grab.

Alasan kedua, mungkin juga bisa disebabkan dari pengalaman pelanggan yang tidak menyenangkan ketika menggunakan layanan dari Grab. Meskipun Grab berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya. Namun pastinya masih ada kesalahan kecil maupun besar yang membuat pelanggan tersebut tidak ingin lagi menggunakan layanan Grab atau ingin beralih ke aplikasi yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lain mengapa ingin menghapus akun Grab. Namun hanya itu saja yang bisa kami tuliskan. Bagaimana dengan kalian? Apakah salah satu dari alasan tersebut sama dengan yang kalian alami atau ada alasan yang lainnya? Intinya setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk menghapus akun Grab.

Jadi itulah artikel kami hari ini tentang cara menghapus akun Grab permanen yang bisa kalian ikuti beserta alasan mengapa sebagian masyarakat ingin menghapus akun Grab yang sudah mereka gunakan. Menurut kami tutorial di atas sangatlah mudah untuk dilakukan dan pastinya tidak membutuhkan waktu yang lama, kalian sudah berhasil melakukan cara tersebut.

Jika tutorial kami tentang cara menghapus akun Grab di atas sangat mudah untuk dilakukan, maka kalian bisa share artikel ini agar bisa membantu yang lainnya juga. Atau barangkali diantara kalian masih ada yang bingung dari salah satu  poin yang kami tulis di atas, kalian bisa menanyakannya dengan cara menuliskan pertanyaan kalian pada kolom komentar yang telah kami sediakan di bawah ini.

Tinggalkan komentar